About these ads
jump to navigation

honda Vario 125 dengan iss, worth kah? 14 Maret 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, harga sepedamotor, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pagi gan, telat update , kayaknya salah jadwal deh :( wong pas kuliah walah nih artikel koq sore

honda vario 125 iss

malah updated dapet fotonya, heheh dari lek iwb

vario 125 CBS with idling stop sistem ( ISS )

fitur langsung turunan honda PCX 125 yang memang mesinnya di masukkan ke vario 125 kemudian pcx di ganti honda PCX 150

idling stop sistem, sebuah sistem dimana jika di ON kan saat kita berhenti di lampu merah, kemudian lepas gas stationer eh mati sendiri motornya, trus putar grip gas hidup otomatis

nah, fitur turunan ini nambah berapa juta hayooo, trus trus,

1. wow nggak sih? kan di bukan motor ekslusif

2. bentar2 mat motornya, trus hidupi, akinya gimana ntar ( ketakutan matic ketika aki soak :D ) ( ya ga usah di pake ISSnya )

3. apa di vario ISS ini sudah komplet sensornya, altitude atau suhunya?

4. kata bang haji vario 125 iss cuma nambah 1,2 jutas dari vario 125 CBS

vario 125 CBS otr pulau jakarta dijual semahal

31 Vario Techno 125 PGM-FI CBS Skutik Type m125 2013 Rp 15,900,000

nambah 1,2 jutas  kisaranya honda VARIO techno CBS 125 ISS dijual semahal

Rp. 17,100,000,-

sampai pulau jawa ya paling 18 jutaan lah, wedew josss, lebih murah dari PCX 150 yang seharga honda CBR150R :D

5. worth enggak sih?

walau ngoroknya vario 125 katanya bisa diatasi dengan penggantian kipas vario 125 menjadi punya pcx 125, tapi kenapa nggak dari ahmnya ngasih kkipas pcx atau model pcx? biar nggak ngorok , atau jangan2 di vario 125 iss dah bebas ngorok? itu yang dicari

ngorok aja lakunya ampunnnnnnnn

sudah siapkah fitur PCX ini dipakai pengguna VARIO 125?

vario 125 iss

1. jangan2 jarang dipakai karena takut

2. jangan sampai ada surat pembaca lagi komplain, vario 125 ISS baru saya tiap lepas gas mati sendiri :D

 

semoga artiklelnya keluar, koq pake modem pinjeman yang katanya kenceng dan katanya semar, lha koq? :(

About these ads

Komentar»

1. fadeln250r - 14 Maret 2013

lha wong gak pake iss aja dah irit kok. . . . .

brigade jalan raya - 14 Maret 2013

Seharusnya “ngorok stop” xixi :D pisss

ipanase - 16 Maret 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

2. yanusakti - 14 Maret 2013

Ora menarik gawe aq pan… soale cicilanq sik durung lunas :D

ipanase - 16 Maret 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

3. orong-orong - 14 Maret 2013

siapkan cicilanmu

yudha depp - 14 Maret 2013
ipanase - 16 Maret 2013

sama

4. Grand Kodok - 14 Maret 2013

Ngorok gak?

ipanase - 16 Maret 2013

semoga tidak

5. vega100cc - 14 Maret 2013

pertamaxxxxx

ipanase - 16 Maret 2013

5

6. vega100cc - 14 Maret 2013

kehabisan pertamax gak jadi pertamax deh

ipanase - 16 Maret 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

7. jhon - 14 Maret 2013

hadeuhh,,

ipanase - 16 Maret 2013

dehh

8. emir99 - 14 Maret 2013

Worth kuwi panganan opo to, pan ? :mrgreen:

ipanase - 16 Maret 2013

kae lo lek, krupuk kei kecap sitik :D

9. baggaass - 14 Maret 2013

Yaahh. Gak dpt pertamax

ipanase - 16 Maret 2013

jhehehheeee

10. rusmanjay - 14 Maret 2013

pake iis boros aki ga?

ipanase - 16 Maret 2013

wah ini

11. ari - 14 Maret 2013

bodinya sama aja ngak di facelift

ipanase - 16 Maret 2013

heheheheheeh, jossssssssss

12. Nichoz Ahmad - 14 Maret 2013
ipanase - 16 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

13. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 14 Maret 2013

asal bukan Yamaha seh worthed… gak percaya?
tanya aja pada kutang yang bergoyang…
eh maksudnya FBH yang bergoyang…
;)

ipanase - 16 Maret 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwww

14. ilham - 14 Maret 2013

Ngorok kan bs diilangin kalo di ketok2 bagian fan cvt asal pake hati supaya clerance di bagian jeroan ga bikin resonansi kl untuk yang km diatas 10.000 kurang rekomen. Katanya sih mau ada minor model changenya jangan2 pgm-fi step baru lg kaya matic flagshipnya (udah ada yg ngcek si flagship ini sensornya beda)

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 14 Maret 2013

yang versi sekarang gejala ndut2an, ngorok n makan busi udah berkurang gan…

jadi vario edisi pertama itu emang banyak bugs…
;)

ipanase - 16 Maret 2013

wkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

15. mile - 14 Maret 2013

wkwkw lepas gas mesin mati, gas lagi nyala lagi, lepas gas mesin mati. katanya sensor dari trotel ya? seharusnya kan dr speedo…. alamat aki soak ini

ipanase - 16 Maret 2013

weleh2,

Technomania - 8 Desember 2013

Masalah startnya gw kira gak bikin aki soak karena teknologi engine starternya dah gak pakai dinamo lagi dan gak bersuara bro (canggih deh, salut buat keunggulan teknologi honda). Mungkin yg perlu dicermati pengaruh ke aki adalah ketika idling stop bekerja (mesin mati) lampu besar masih nyala nah ini yg musti dimodifikasi lampu gak ambil arus dari aki langsung

16. perkin - 14 Maret 2013

yg melek tehnologi layak dipilih
selisih 1.2 jt overpices tuh
jangan sampai senasib dgn CBS , yg akhirnya dikebiri

ipanase - 16 Maret 2013

wedewwwww

17. Bimo - 14 Maret 2013

Bakalan keren nih, teknologi Honda selalu terdepan ! Ga sabar deh pengen coba….
>>nitip info lowongan kerja >> http://www.bintangmotor.com/karir.php

ipanase - 16 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssss

18. aneh - 14 Maret 2013

Brice yourself….!!!!

bentar lagi banyak mekanik Ahaem yg bingung benerinnya :D

ipanase - 16 Maret 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

19. dowey - 14 Maret 2013

lah iss di pcx aja masih ada yg gak beres, ini mo dimasukin di vario yg lebih banyak jualannya, opo malah gak nambah masalah…

entar banyak yg issnya di nonaktifkan, soale boros setrum, kalo kelamaan matinya di lampu merah ato macet tuh iss entar malah gak bisa ngidupin mesin…

ipanase - 16 Maret 2013

ternyata :(

20. vidi - 14 Maret 2013
ipanase - 16 Maret 2013

ckckkccccccccccccccccc

21. Ballank pertamax78 - 14 Maret 2013

apa gak cepat abisin coil dynamo stater mas ipan..kalau dikit2 mati…dikit2 hidup…?

goeh80 - 14 Maret 2013

vario 125 ga pake dinamo stater mas

Ans Tea - 14 Maret 2013

Vario 125 staternya gak pake dinamo bro, tapi pake ACG Stater.
http://tmcblog.com/2012/03/12/koq-itu-starter-vario-125-suaranya-bisa-aluss-githu-yah/

ipanase - 16 Maret 2013

pake AGC jossssssssssssssssssssssssssssssssssss

22. boerhunt - 14 Maret 2013

atau justru akal2an pan, krn yg pcx125 emang operpress.. jd dipasang2kan biar gk kliatan.. kasian pemilik pcx125 lama..pake sparepartnya nanti punya vario125 .. :D

http://boerhunt.wordpress.com/2013/03/14/penghapusan-kereta-ekonomi-bukan-peningkatan-pelayanan-alasan-yang-akal-akalan/

ipanase - 16 Maret 2013

wewwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

23. netral - 14 Maret 2013

matic SANGAR tak ada yang berani ngeLAWAN

ipanase - 16 Maret 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

24. netral - 14 Maret 2013

sampean pasti blm fahan electric starter pnya vario 125 yg tak terdengar sama sekali krn memakai teknologi pesawat terbang

ipanase - 16 Maret 2013

wkwkwkwwwwwwwwwwwwwwww, yang pake pesawar terbang kan lampu belakangnya xeon rc :D

25. satriapertamax - 14 Maret 2013

Wah harganya??? Bisa dapet njmx ya kalo mo tambah lagi bisa dapet fu
Itu kebangetan kayanya kalo sampe ada yang bikin surat pembaca komplain karena mati2 pas dilampu merah (tapi bisa jadi juga sih)
Nitip jemuran mas ipan

http://satriapertamax.wordpress.com/2013/03/13/satria-fu-boros-yuk-simak-5-manfaat-dibalik-yang-katanya-borosnya-satria-fu/comment-page-1/#comment-6

ipanase - 16 Maret 2013

hehehehhehehehehehe :D

26. ron - 14 Maret 2013

keren dong buat pamer…
“nih motor gw bisa mati sendiri”
kalo daerah sy kayanya gak begitu fungsi, jalanan cenderung stop & go ga pernah macet lama. apalgi daerah yg jalanan lancar lebih gak fungsi lha jalan terus sampetujuan di off
tp gokil tuh fitur pengen pinjem

ipanase - 16 Maret 2013

hehehehheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

27. Bimo - 14 Maret 2013

mantep ….

ipanase - 16 Maret 2013

jossssssssssssssssssssss

28. ari - 14 Maret 2013

vario ngorok tukang tidur

ipanase - 16 Maret 2013

penjualannya lari sprint

29. Trisna Ariwibawa - 14 Maret 2013

Kayanya dealer” nya blm pada siap kalau ada keluhan issnya..
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - 16 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

30. sinatria_grage - 14 Maret 2013

tetep aja dinilai jelek ama pecundang irpan gunawan

ipanase - 16 Maret 2013

aku?

31. vikri - 14 Maret 2013

wah bagus, ane mau pesen satu

ipanase - 16 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssss

32. gosong - 14 Maret 2013

-Gak worthed kalau bagi seorang FBY berat dan sales2 Y
-Worthed bagi yg mengerti teknologi dan udah gak mempan ama BC busuk ala fby
:)

ipanase - 16 Maret 2013

wewwwwwwwwww

33. st3v4nt - 14 Maret 2013

Mesin PCX 125 v.1 tidak sama dengan Vario yg ESP. Mesin Vario ESP itu sama dengan PCX 125 v.2 (ESP) yang masih dijual di Jepang. Di tempat lain sudah ganti ke PCX 150 ESP. Mesin PCX 125 (ESP) = Mesin SH 125i = Mesin Vario 125i ESP. Mesin PCX 150 ESP = Mesin SH 150i. Kalau fitur ISS dipakai di PCX 125 dan 150, SH 125 dan 150 vietnam, dan Vario ISS 125. Setting tiap mesin di motor masing2 ada perbedaan juga.

ipanase - 16 Maret 2013

mantabhhhhhh

34. st3v4nt - 14 Maret 2013

ISS worth atau tidak di matic? Sangat….karena sudah dipatenkan oleh Honda pabrikan lain gak bisa pake, kecuali bikin yg mirip-mirip pake nama dan metode lain. Bisa ngirit bensin beberapa % Vario jadi gak perlu sering2 ke pompa bensin kan tangkinya juga kecil jadi klop-lah.

ipanase - 16 Maret 2013

selera aja

35. Erit07 - 14 Maret 2013

Nyimak……

ipanase - 16 Maret 2013

si0pppp

36. Bonsai Biker - 14 Maret 2013
ipanase - 16 Maret 2013

wiw

37. cahxnongko - 14 Maret 2013

Nambah lemburanku ki aseekkkkk

ipanase - 16 Maret 2013

josssssssssssssssssssssssssss senenge

38. jofrin - 14 Maret 2013

walau ngoroknya vario 125 katanya bisa diatasi dengan penggantian kipas vario 125 menjadi punya pcx 125, tapi kenapa nggak dari ahmnya ngasih kkipas pcx atau model pcx? biar nggak ngorok , atau jangan2 di vario 125 iss dah bebas ngorok? itu yang dicari
=====================================================
khan sudah diganti kipasnya juga broooo….hehehhehe

ipanase - 16 Maret 2013

heehheheeee

39. garong - 15 Maret 2013

vario 125 keluaran sekarang udh gx ngorok pan….

ipanase - 16 Maret 2013

ada yang ngrok :(

40. jazbeat - 15 Maret 2013

Roy (X-Road Wannabe – Trellis
Edition) pada 14 Maret 2013
pada 09:51
asal bukan Yamaha seh
worthed… gak percaya?
tanya aja pada kutang yang
bergoyang…
eh maksudnya FBH yang
bergoyang…

========================

fb kutang masih mending masih normal daripada fb yaMAHO kek elu ;)

ipanase - 16 Maret 2013

wew

41. gunawanspurs - 17 Maret 2013

bisa jadi Honda udah mengantisipasi masalah aki dgn memperbesar kapasitas aki standarnya dibanding yg digunakan di versi2 non ISS sebelumnya. tp intinya sih, selama pengisian (charging) kelistrikannya bagus, ya ga gitu masalah juga.

ISS fitur bagus, CBS fitur ga guna, kalo ABS sih baru berguna. bila ada versi ISS + ABS tanpa CBS, itu yg mestinya dijual sama AHM.

jofrin - 18 Maret 2013

sorry bro…mo tanya nich CBS fitur ga guna itu karena apa ya??? bukannya sekarang malah dikembangin lagi jadi C-ABS kayak di CBR250R…tengkyuuuu

42. Ahmad Haris - 1 Agustus 2013

biasalah orang indonesia semakin tinggi harga kenadaraan maka akan banyak di minati karena akan semakin menaikkan gengsi si pemakai om ipan ….. ini di sadari betul oleh produsen motor ternama di indonesia … jadi kagak heran bila semakin mahal motor semakin banyak peminatnya …. semakin di cela semakin naik retingnya … bukan kah begitu kenyataan di lapangan om ipan ? …he he he he he

ipanase - 3 Agustus 2013

jossss om :D

43. rifki - 3 April 2014

idling stop ku ko kadang tidak
berfungsi..padahal sudah memenuhi
semua syarat, baru 1bulan aq pakai (setelah servis)??

44. Hondut Mabokkk - 4 April 2014

woi jgn samakan teknologi gituan kayak rizky tiban dari langit..itu konsumen mbayar woiiii…beliiiiiii teknologi tuw. itung2 dulu dah teknologi yg dibeli itu banding gak costnya dg irit yg didapat sampe brapa? worth nggak ?


Monggo SILAKAN BERKOMENTAR< BEBAS SOPAN< MATUR NUWUN :D OK

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: