suzuki FXR reborn? jangan terlalu berharap kepada suzuki motor indonesia

suzuki FXR, yang tahu cuma riders sejati, sesengon, setrembesi, se se se lainyya

^ jelek2 gini ane dah pernah testride suzuki FXR lho

motor langka yang jumlahnya berkisar antara 550-600 unit di indonesia ini cuma numpang mampir ke indonesia

dahulu kala di banderol ekstra mahal khas motor CBU, kemudian di negara asalnya discontinue

kemudian suzuki indonesia menyusul nyuntik mati

2012 2013, pemirsa banyak yang masih NGIMPI FXR reborn dengan harga masuk akal

ane jawab, mimpi dulu 😀 jangan terlalu berharap kepada suzuki motor indonesia

tuh ada turunan entah downgrade keberapa suzuki satria F, bebek terkencang dan termahal diindonesia, kalau minta FXR reborn, injeksi, half fairing,  mesin satria F dan rangka twinspar dengan harga murah, ngimpi aja dulu 😀

penjualan suzuki aisi

cek di thailand, di malaysia, dan lain2 belum nemu suzuki model FXR yang dijual, paling yang dijual model thunder tapi 150 cc itu 😀 ada yang punya referensi lain?

suzuki motor indonesia lagi kongsenstrasi pada roda 4 yang jelas lebih menghasilkan laba ketimbang roda 2 yang melas

masih belum pada bangun?

83 KOMENTAR

    • Pertamax raib..

      Jangan berharap tapi menanti saja, suzuki jagonya out the box. Ingat mesin kecil thunder pake body besar, mesin besar FXR/FU pake body kecil, FXR Reborn jangan-jangan jadi bebek. Mungkinkah?

    • cek di thailand, di malaysia, dan lain2 belum nemu suzuki model FXR yang dijual, paling yang dijual model thunder tapi 150 cc itu ada yang punya referensi lain?
      ———————————————————————————

      Ngapain ngecek ke Malaysia dan Thailand,gan. lah wong induk produksinya sekarang di Indonesia, yang pastinya produk akan keluar lebih dulu di Indonesia. Emangnya Pabrikan lain yang nunggu Thailand dulu launching……Heheheheheheehe……PISS.

    • saya setuju…memang denger2 udah untung dengan penjualan segitu dan ga mengejar target lebih banyak…mngkin yang roda 4 nya punya target tersendiri

  1. suzuki dah kapok kali.
    hayate nex vs beat mio vario…
    shogun smash vs jupiter hsx125
    thundi vs verza dll berjibun lawannya
    inazuma vs z250 dll
    ck ck ck jelas kalah telak
    unggul cuma di satria soalnya ga ada lawan…

  2. Mending suzuki indonesia suruh jualan motor 2 tak aja, yg lain jual 4tak…pasti laris tuh….!!!

  3. Mungkin produsen mtor mrasa rugi klo jualan mtor kncang dan awet..
    Hla njur ura tuku mneh naknuh

  4. Lion Suzuki Malaysia waktu itu bangkrut, dan saham diambil oleh Jepang cmiiw..

    Otomatis produknya juga stop,seperti FX125 dan FXR ini.

    waktu berjalan..

    Suzuki Malaysia mulai pulih..

    tapi..

    mereka tak jualan FX125 dan FXR..

    mereka..

    jualan..

    FU 150 yang dinamakan Belang 150 R

    dan motor Belang ini diproduksi oleh Suzuki Indonesia..

    stripingnya pun sama dengan SatriaFU

    jadi jangan kemakan omongan orang kalo Satria FU yang ada elektric starternya itu buatan Malaysia..

    SUZUKI MALAYSIA TIDAK PERNAH BIKIN FU batok lampu kecil!!

    FU150 di Malaysia hadir SETELAH Thailand dan Indonesia..

    dan ingat Thailand sebagai tanah kelahiran FU 150 SUDAH TIDAK MENJUAL FU150/Raider 150 lagi..

    jadi bener kata Pertamax 7:

    NGIMPI AJA KALO PENGEN FXR REBORN!!

    La wong proyek FXR sudah lama ditutup..
    bolehlah berharap,tapi bukan dengan mesin FU lagi

    karena..

    orang Jepang di Suzuki pernah bilang di media :

    “Mesin generasi FU sudah TERLALU TUA..”

    –>mesin generasi FU pertama masih 125 cc disematkan di bebek FX125 (bikinan Suzuki Lion Malaysia) itu tahun 1996 broooo…

    dan mesin FU itu minus pendingin air/radiator YANG SANGAT DIPERLUKAN untuk motor berperforma tinggi
    **monggo dilihat di MotoGP/WSBK/WSS?Motocross, semua beradiator

  5. 2013 FU cuma ganti batok lampu doang.. Dimiripin sama GSXR K13

    Suzuki enggak bakalan bikin motor sport batangan buat indonesia dah, kalo ditanya petingginya.. mereka siap menerima pesanan moge Suzuki lewat dealer, tapi ya itu, harganya mirip ama IU alias muahaall di puajaaak..

    B)

  6. cek di thailand, di malaysia, dan lain2 belum nemu suzuki model FXR yang dijual, paling yang dijual model thunder tapi 150 cc itu 😀 ada yang punya referensi lain?
    ======================================================
    emang ada Thunder 150 cc???….btw dulu pake FXR itu serasa eksklusif bgt…harga masi 26 jtan…tiap di lampu merah jadi pusat perhatian trs…sayang uda cepat disuntik mati ama Suzuki

  7. Suzuki masih terbelit masalah keuangan di R2 nya, bukan hanya disini tapi diasia tenggara khususnya, sedangkan R4 menjadi ladang subur bagi pabrikan S disini….

    Jadi yah mau ngk mau R4 lebih disokong ketimbang R2nya, jangan berharap FXR 150, lha wong Sport 150cc aja diundur terus.

    Yah meskipun neeh pabrikan sudah mulai mencret penjualannya, tapi saya masih setia menggunakan THUNDER 250 dan HAYATE hehehehe…..nyaman euyyyy

  8. ane 8 tahun miara kebo biru fxr ini gan, performa nya jooozz … boros iya tp puas ama power nya. yg bikin kangen teriakan nya itu loh tembus 14.000 rpm .. berasa lengkingan 2 tak !

  9. cek di thailand, di malaysia, dan lain2 belum nemu suzuki model FXR yang dijual, paling yang dijual model thunder tapi 150 cc itu 😀 ada yang punya referensi lain?
    =====================================================
    Lah FXR awalnya diimpor dari Malaysia mas, sampe sekarang juga masih ada.. lha wong beli partnya import dari sana juga..
    FYI aja, FXR juga masih ada di Argentina mas..

    http://tpt-online.kemenperin.go.id/otomotif_pub/listtptbymerk.php?merek=SUZUKI

  10. wah udah ane jual gan.
    pengenya seh dimodip kaya gini
    p1.bikepics.com/2011/01/23/bikepics-2137493-full.jpg
    ajib bener

  11. maklum mas…di negri kita ini suzuki laji anjlok penjualannya..di motogp aja gak ikut.,gak ada duit mas….

  12. gua akuin kang suzuki FXR emang mantap lari ok body ganteng mesin canggih……ckckckckck
    coba suzuki FXR diproduksi lagi dengan jok terpisah dan full fairing pake radiator gua yakin banyak peminat’ny gu juga rela lepas CBR buat FXR

Apa Komentar Pemirsa ?