Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Suzuki Satria F buat jualan SIOMAY, biasa aja SIOMAY BALAP 16 Februari 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, info otomotif, kuliner, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , ,
trackback

pagi gan

telat update, lha wong nonton x factor sampe jam 1 malem :D

dapett foto dari pemirsa pertamax7 melalui email pertamax7blog@gmail.com

satria f jualan siomay 1

sebuah motor bebek terkencang sejagat suzuki satria F yang digunakan untuk jualan SIOMAY

yang belum kenal siomay waduh, segera beli aja gan , ane aja baru makan 1 kali pas ada acara sama XL di jogja :D ( klik disini )

satria f jualan siomay

so, menyikapi motor2 kencang buat jualan ya biasa aja, kemaren ada yamaha new vixion dan honda CB150R buat jualan, kali ini suzuki satria F, namun sayang nih satria dah mulai alay, nggak pake spion, jangan2 tuh saria bentar lagi OGAH mau kalah sama ban cacing sepeda PANCAL di sebelahnya

SIOMAY BALAP !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

^ ada yang pernah nyoba?

 

biasa aja nggak usah lebay :D

1. kerja buat beli motor

2. beli motor buat kerja

soal siomay balap, ane teringat honda CS1 yang buat bubur ayam balap :D

 

met bobo gan, ane pertamaxin dulu ya hehehheeh :D sepi je

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. ipanase - 16 Februari 2013

pertamax gan, hahhahahaahhaha, yesssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

sandy - 16 Februari 2013

Somay racing

Suka

DOPER - 16 Februari 2013
Sukhoi-50 - 16 Februari 2013

pertaduax. . .

Suka

2. Nichoz Ahmad - 16 Februari 2013
3. Jackoy - 16 Februari 2013

Woow

Suka

4. aconk tea - 16 Februari 2013

kedua wkwkwk

Suka

5. TRi Wahyudi - 16 Februari 2013

wow kdsian

Suka

6. TukangPecel - 16 Februari 2013

wow somay rasa bebek :D

Suka

7. aconk tea - 16 Februari 2013

fu buat jualan siomay bikin para alayers turun derajat wkwkwkwk

Suka

8. malambora - 16 Februari 2013

Jadi laperr

Suka

9. TRi Wahyudi - 16 Februari 2013

komen sek,biasa pan kmrn ja ane mw cegat siomay tp yg jualan kok ngalay pkk mio ring 17 dah g2 knalpot racing,di pangil kbru gas tancap jauh,pdhl sblumnya prnh beli msh standaran bsk tak fto lok lwat lgi

Suka

10. Dr.Feelgood - 16 Februari 2013

wkwkwkwkwk…………….. somay racing team wkwkwkw………. :mrgreen:

Suka

11. ariev_dunkta - 16 Februari 2013

joss ane dukung fatin hehe

konfirm fb ane bro

Suka

12. sabriex - 16 Februari 2013

gan, video ini keren loh
acara jailnya trans7
pake motor yamahaaa

Suka

pak tarno - 16 Februari 2013

wkwkwk dobonceng naik piksen sama mx sambil ngangkat-ngangkat gitu ya,,wkwkwk

Suka

dhiekajava - 16 Februari 2013

mantep doni tatanya
wus wus

Suka

13. rsaputro - 16 Februari 2013

whwhhwahhah jos mas ipan, jhal cari motor-motor yang lain gitu.. bajaj mungkin :D

http://bang-o.blogspot.com

Suka

14. mr.ceban - 16 Februari 2013

10

Suka

15. jnakawara - 16 Februari 2013
16. aloevera - 16 Februari 2013

bro udh ada yg liat motor pulsar yg buat jualan gk???

Suka

lanangbagus - 16 Februari 2013

ada di tmpt ane pulsar buat jual bakso

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

disini jualan tahu

Suka

17. Bocah_Ugal - 16 Februari 2013

yang penting bannya standrt dan aman buat dagang.. jadi bini tenang di rumah si bpk gk ngalay dganganya wkwkkwk

Suka

18. Erit07 - 16 Februari 2013

Ckck,motor mantap kok di bwt jualan. .

Suka

19. Asrorri Van Abrahamovich - 16 Februari 2013

eh,mas ,. cs1 iku dudu motor balap , tapi, motor aneh,… asli aneh #xixiixixiixixi

Suka

20. wng - 16 Februari 2013

neng ngomahq megison dienggo bakul sayur….
ckcccckkk…..

Suka

21. wng - 16 Februari 2013

neng ngomahq megison dienggo dodol bakul sayur….
ckcccckkk…..

Suka

22. Yusuf - 16 Februari 2013

Ditempat ane fu buat jualan sayur sama maenan anak-anak

Suka

23. 46@sukses.com - 16 Februari 2013

Rak gumun bro..

Suka

24. ridova - 16 Februari 2013

somaynya nungging haha

Suka

25. Nofgi - 16 Februari 2013

Seingatku pernah tu ane lihat Stria FU buat angkut kerupuk, buat jualan pentol, dan dibuat narik gerobak.

http://nofgipiston.wordpress.com/2013/02/15/gambar-desain-modifikasi-yamaha-byson-ala-street-fighter/

Suka

26. kudalumping - 16 Februari 2013

bakul siomay wae iso tuku Satria.. hmmm…
:p

Suka

27. bikerbakernotfesbuker - 16 Februari 2013

Jadi keinget tukang bubur di komplek ane gan.
Dulu pas ane masih SD, dia pake Astrea, seiring globalisasi (wtf?!) Dia ganti pake satria F.

Mungkin usahanya maju, dpt rejeki dari Tuhan. Hehehe

Suka

28. magusp - 16 Februari 2013

motor buat kerja
kerja buat motor gan,

salam kenal

http://magusp.wordpress.com/2013/02/15/silent-reader-blog-otomotif/

Suka

29. honda lover - 16 Februari 2013

Sah sah aja mz.ipan,,,asalkan jngn di pakai buat ngangkut jenazah,,,,wkwkwkwk

Suka

30. rider88 - 16 Februari 2013

Wah seng nduwe satria iku pdo pedagang somai ora nduwe prasaan babar pisan rek”

Suka

31. G-SONK - 16 Februari 2013

DI PEDESAAN ANE ,PERNAH BELI SIOMAY YANG JUALAN PAKE NEW SCORPIO , WAH MALAH ANE BINCANG2 SAMA PENJUALNYA ! ADA JUGA YANG PAKE BLADE FOTSTEP RACING , TAPI KOPLING MASIH OTOMATIS ,! Parah dech

Suka

32. aDventura - 16 Februari 2013

artikel SAMPAH..
blogger ga punya ilmu ya kaya gini, TOLOL. . .

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

wkwkkwwkww, pengguna satria pasti, wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

ahli_jalanan - 16 Februari 2013

Alay ngamuk !!!

awas ntar bunuh diri pulak

hayyah

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

wkwkkw, ra nelu2 aku

Suka

Atra D.Sisco (@Attrecia) - 16 Februari 2013

Ngapain jg ada yg tersinggung dgn artikel kyk gini…biasa aja koq beli motor buat usaha….gw punya CBR neh,andai aja ada jg yg jualan pake CBR ya ga ngaruh sama gw…asalkan ga pake CBR gw aja…soale belum lunas…..wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

obbien - 16 Februari 2013

hahahaha…….cbr rasa cicilan+mumet mikiri setoran

Suka

33. deni Orlando - 16 Februari 2013

BIASA AJA..
GA PENTING BGT NIH ARTIKEL. . .

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

kenapa dibaca?

Suka

34. hi hi hi - 16 Februari 2013

Nunggu ferarri buat jualan roti

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

35. Ir. Susilo - 16 Februari 2013

Mampir wae pan… sek akeh lemburan soale…. NVL nganggur… nggur…

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

wah2

Suka

36. ptet - 16 Februari 2013

hebat tu siomei bisa ngebut

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

josssssssssssssssssssssssssss

Suka

37. liem - 16 Februari 2013

ane ketemu vario f1 buat jualan pentoll luar binasa

Suka

38. andhika - 16 Februari 2013

Mendingan. Jumat kemarin di Muntilan ketemu CBR buat jualan mainan anak2.

Suka

39. 46@sukses.com - 16 Februari 2013

Nak gawe dodolan keliling,mending pake pit ontel..hohohoho,tp kayakne wis rak jaman,soale wong jualan keliling juga mau tampil beda,biar ada kesan brduit,dan tdak trkesan wong mlarat..hohohoo tp di akui atau tdk ni org lbih mulya ,bli mtor pke uang sndiri, dari pda sampean bli hp bli leptop,bli mtor minta ortu melulu..hohohooo

KABUUUURRR..ADA YG MARAH…!!

Suka

Dreadlock - 16 Februari 2013

Mumpung ada yg mau bayarin biar anaknya sukses, terus ketika orang tuanya udah lansia dan ipan udah sukses gantian deh biayain kebutuhan masa tuanya.

Suka

40. danie - 16 Februari 2013

gx heran gan ! lha, bokap ane byson nya buat jualan roti kemasan , pake besek anyaman bambu kiri kanan.. wk wk wk demi mencari sesuap rejeki yg halal buat anak bini

Suka

41. obbien - 16 Februari 2013

cs one warna biru injeck……hahaha

hoak

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

wkkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

42. Atra D.Sisco (@Attrecia) - 16 Februari 2013

Ngapain jg ada yg tersinggung dgn artikel kyk gini…biasa aja koq beli motor buat usaha….gw punya CBR neh,andai aja ada jg yg jualan pake CBR ya ga ngaruh sama gw…asalkan ga pake CBR gw aja…soale belum lunas…..wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

wkkwwwwwwwwwwwww, josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

43. netral - 16 Februari 2013

disini buat jualan CIRÉNG

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

apa itu?

Suka

44. netral - 16 Februari 2013

sing paling akeh digawe dodolan yo megyson soaleh doubel shock breaker. Roto2 digawe MELIJO

Suka

45. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 16 Februari 2013

kalo CB yang jadi tempat jualan? wah bisa unggul 0.2 detik dari NVL dan FU donks… semakin kencang motor nya… semakin kencang pula menggaet konsumen.

Honda memang mengerti konsumen Indonesia…

Top dah!
;)

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

46. techienergy - 16 Februari 2013

Gan minta fotonya yang belum agan watermark donk! Mau ane jadiin meme soalnya hahaha
Kirim email ya gan fotonya :-D

Bolo dewe mas bro, podo-podo seko wonogiri :-P

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

email orangnya aja

Suka

dannie - 17 Februari 2013

Kirim aja bro gak pa2 ane juga punya foto old cbr buat jualan plastik

Suka

47. megalodon150 - 16 Februari 2013
ipanase - 16 Februari 2013

wkwwkkwwww

Suka

48. ekomoker - 16 Februari 2013

mene nek bakul tahu yg pake NSR-SP ne lewat tak photone,trus tak kirimi mas photone,nang kene jualan tahu pake NSR-SP lho,aku wae ngiri,nduwene mung sing nsr lokal

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

49. sean - 16 Februari 2013

Gwe ngga baca artikelnya, males artikel kaya gini di unggah..

Yang mobil jualan nasi rames juga banyak

Suka

50. pangben - 16 Februari 2013

Kalo di madiun pernah lihat buat jualan stroberi mas
biar tetep seger kali ya habis petik langsung ngebut buat jual :D

http://pangben.wordpress.com/2013/02/16/modifikasi-ninja-250-speedometer-indiglo-dimana-ya/

Suka

51. mydasign - 16 Februari 2013

kapan hayabusa buat jualan mi ayam gan ?wkwkwkwk…..

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

ewkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

52. fa74 - 16 Februari 2013

Pake spion hjg percuma… Lha ketutupan

Suka

ipanase - 16 Februari 2013

minimal pake lah

Suka

53. syhrain - 16 Februari 2013
54. Trisna Ariwibawa - 16 Februari 2013

Nanti susah di panggilnya tuh, wong bwaanya pengen ngebut terus.. Wkwk

http://trexton.wordpress.com/

Suka

55. yudha depp - 17 Februari 2013

wah biar cepet nemuin pelanggan
hasilnya buat bayar angsuran

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/02/rossi-tak-pantas-iklanin-jupiter-mx-fi.html?m=1

Suka

56. saliwo - 17 Februari 2013

di Tempat ane malah ada yg buat Nderes gan. wakakakaka…..

Suka

57. Inyong_Bae - 17 Februari 2013

Kalo yg itu sih belum ada apa2nya Pan. Di daerah Inyong (PKOR Way Halim) tiap minggu pagi Puluhan Mobil mulai dari Avanza, Innova, Vios, City pada buka lapak jualan mulai dari Nasi Urap, pecel pincuk, boneka hello kitty, fancy-fancy…

Padahal kadang harga barang jualannya tuk beli 1 ban m$obilnya aja gk dapet…he…he..

Dulu orang dagang ngumpulin duit tuk beli mobil.
Sekarang orang beli mobil dulu baru dipake dagang..

Suka

ipanase - 17 Februari 2013

sini mentok2nya jazz , yaris

Suka

58. etor - 17 Februari 2013

cbr150r ada mas ipan yang dipakai jualan bakso somey…

Suka

ipanase - 17 Februari 2013

foto

Suka

59. etor - 17 Februari 2013

salam….cbr150r ada mas ipan yang dipakai jualan somey…

Suka

ipanase - 17 Februari 2013

foto

Suka

etor - 17 Februari 2013

ada mas…aku lihat waktu pulang ke Indonesia…didaerah Jawa timur…nanti aku cari kalau masih ada…sudah agak lama.

Suka

ipanase - 17 Februari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

60. raytonang - 17 Februari 2013

nyimak somai ah..

Suka

61. orong-orong - 18 Februari 2013

habis makan siomay serasa jadi sembalap

Suka

62. Aa Ikhwan - 18 Februari 2013

pelayanannya cepet, cepet laris n cepet pulang,..ambil stok lg :mrgreen:

Suka

63. must.mean - 18 Februari 2013

bukanne wes akeh motor larang+anyar nggo dodolan?
liat di http://m.kaskus.co.id/post/000000000000000761741658
banyak disitu
dari CBR repsol dipake ngangkut kardus
ninja 250r buat jualan sayur
berbagai macam ninja rr buat usaha :D

Suka

ipanase - 18 Februari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

64. saprol - 26 Februari 2013

waaahhhh di medan juga ada tuh dagang bakso bawa
Suzuki bandit 400, ane ampe ngakak liat dri blakang gan,,,
wkowkowkowkowko

Suka

65. yamaha old vixion buat tukang bubur, biasa wae | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 4 Maret 2013
66. honda CBR250R buat jualan sayur, kenapa diangap aneh? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 1 Mei 2013

[...] Suzuki Satria F buat jualan SIOMAY, biasa aja SIOMAY BALAP [...]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: