Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

YAMAHA NEW VIXION BERKARAT? waduh 11 Januari 2013

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pagi gan

yamaha new vixion lightning memang mebahana

diawal kehadirannya bikin terpukai akan kaki yang kekar

tapi katanya ada yang berkarat? waduh

karat kah?

yamaha new vixion berkarat (Small)

^ RANGKA YAMAHA NEW VIXION

blog lebayy nih, kayak gitu aja di posting, ga punya ide ya, wwkkww

lagi

ah, itu cuma karat dikit, wajar lah

next

itu cuma tanah, kena air, keluar deh coklat2 :D

udah ah

ada yamaha new vixion yang berkarat, segera cek deh

kalauini foto yamaha old vixion temen ane yang berkarat, wajar lah, dah beurumur tua, kalau yang diatas beneran rangka YAMAHA NEW VIXION !!!!

dasar blog karatan :D

met bobo gan

 

mazped berkata

10. MazPed11 Januari 2013 [Edit]

Wajar pan….
CB150R juga karatan.

kalo udah sempal…. kui lagi masalah.

wajar, kalau ssampai PATAH itu baru masalah

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. 4delima - 11 Januari 2013

wah…jangan2 sering dikencingin kucing tuh… :P

http://4delima.wordpress.com/2013/01/10/awal-tahun-ke-candi-ratu-boko/

Suka

mariodevan - 11 Januari 2013
ipanase - 11 Januari 2013

nbuahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, orang yamaha sendiri yang bilang , siul2 :D

Suka

kukang - 11 Januari 2013

hah…
mana nih fby

Suka

nganu - 11 Januari 2013

material yamaha emang amburadul

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

hayah, ga boleh gitu gan, selera aja, xixixxx

Suka

Dipradja - 29 Juli 2013

ah ipan juga yg ngipas-ngipasin

demen betul nyari2 kekurangan yamaha

Suka

Eko Prabowo Koplak Kek Komstir Oblak - 11 Januari 2013

Kok bisa ya montor teknologi MOTOGP SOHC OPERSTROK karatan ????
Kata sales yamaha mcem jaos donkey, qwertoL, Nobitol, JokotoL, Tholetol dkk sasis old/NVL itu alumunium..!!!!!
Heemm mencurigakan….???

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga boleh gitu gan, alumunium koq, CB juga ( mesinya : D)

Suka

2. dermawancarter - 11 Januari 2013

Ok

Suka

3. Atra D.Sisco (@Attrecia) - 11 Januari 2013

Podium..!!!

Suka

4. emir99 - 11 Januari 2013

Ciyus ?!!!! :mrgreen:

Suka

5. Atra D.Sisco (@Attrecia) - 11 Januari 2013

Tiada produk yg sempurna Pak RT…..hehehehehehe

Suka

Atra D.Sisco (@Attrecia) - 11 Januari 2013

Sorry mas ipan..salah ketik neh….soalnya lg baca jg diwarung Pak RT…..wakakakakakakaka

Suka

6. Evan - 11 Januari 2013

biar karatan, yg penting pake pertamax

Suka

SATRIA_FU - 12 Januari 2013

KARATAN KOK DIBANGGAKAN ????
LIHAT AJA DAH JIJIK WUIHHHH BECHHHH

Suka

7. Evan - 11 Januari 2013

wusshh, kesalip ternyata

Suka

8. achmad ridwan - 11 Januari 2013

podium 5 besar

Suka

9. achmad ridwan - 11 Januari 2013

podium 5 besar!!!!!!.

Suka

10. MazPed - 11 Januari 2013

Wajar pan….
CB150R juga karatan.

kalo udah sempal…. kui lagi masalah.

http://mazped.com

Suka

11. ardyanet - 11 Januari 2013

gpp karatan ketimbang panuan!! wakakaka… :D

http://ardyaweb.wordpress.com/2013/01/10/eksplorasi-goa-pindul/

Suka

12. supriplur - 11 Januari 2013

ora bedo.he

Suka

13. paedhimas - 11 Januari 2013
14. Dreadlock - 11 Januari 2013

Spacy ku umur 1,5 tahun bagian bawah deket sambungan mesin juga udah berkarat :))

Suka

15. Masalah buat lu? - 11 Januari 2013

Nah lho ? Kayanya 2 sejoli pabrikan besar janjian pake bahan yang sama nih…bahan yang gampang karat….wkwkwk…..kaburrr…

Suka

KIKILNYE_AHM - 11 Januari 2013

wah analisa ente keren..mantaf

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

16. vario125 - 11 Januari 2013

hidup karat kwkwkkkwkwkwk

Suka

17. arek jatim - 11 Januari 2013

gara2 m0co disit, gak podium duech :)

Suka

18. arek jatim - 11 Januari 2013

podo NEYENG karo2ne. Wkwkwk
colek para sales fby

Suka

19. sandy - 11 Januari 2013

kok podo wae ya ??

Suka

20. Wahyu - 11 Januari 2013

sebener nya karatan tuh karena kurang pengertian yg empu ny motor…
so..
jgn salah kan produk nya..
tp salahkan pemilik nya..

setujuh ?????? :)

CB 150 SF tetap di hati

Suka

cb150r owner - 11 Januari 2013

setujuu maa daab :)

Suka

Ikin - 11 Januari 2013

sing duwe cb150r dudu kowe thok jeh, wong rombeng yo duwe

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

21. haryudh4 - 11 Januari 2013

Sisa air hujan kali, kalo daerah berjarak gak lebih dari 10kmdari pantai kaya di rumah Ane. Itu hal lumrah, air hujannya tajem :(

Cuma sih diusap aja juga hilang :D

Suka

22. onlinetrus - 11 Januari 2013

wajarlah yah namanya sport bawahan…
g’ mau karatan?
pake bahan titanium…juosssssssss

moge2 600-1000cc ada yg karatan g’ yo pan?

Suka

23. klingon z1 - 11 Januari 2013

fitur tambahan :D

Suka

24. Fbh pake mio - 11 Januari 2013

Pepatah lama mengatakan
Tak ada besi yank tak berkarat

Suka

25. asys fandi - 11 Januari 2013

Waaahhh klo ini bnr2 Blognya yg karatan……………..bahas NVL malah majang foto Oldvixion………kwkwkw…….;D

Suka

blackok - 11 Januari 2013

bacanya yg teliti bro, bro ipan dah nulis foto yg atas NEW VIXION & bawah oldnya.
Lapang dada ajalah…
Mana nih Fby smart ? kemarin jelek2in cb150, seolah olah NVL Produk yg paling sempurna… huuuh!!! ternyata ???
NVL~ RAJA KARATAN
h
xixixixi

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wow wow wow, maklum gan, blog ecek2 :D

Suka

26. testyour - 11 Januari 2013

walah kyo tukang las

Suka

27. Imouto - 11 Januari 2013

wkwkwk nayeng is everywhere :lol:

intinya mau pabrikan manapun klo motor cupu pasti nayeng :lol:

Suka

28. meme - 11 Januari 2013

judulnya terlalu mengada ngada.

Suka

keboabu - 11 Januari 2013

new vixion karatan jg toh..

Suka

blackok - 11 Januari 2013

SI RAJA KARATAN bro, Apa SI RAJA YANG KARATAN

xixixixixixi

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

malahan :D nunggu selanjutnya ahhhhhhhhhhhhhhhhh

Suka

29. rahasia - 11 Januari 2013

Cb 100 berkarat?? Ambil pil*x, semprotkan di karat.. Beres

Suka

30. edi - 11 Januari 2013

judule “cari-cari”
besok kalo muncul new tiger & pulsar 200ns jgn lupa jg cari karatnya lho pak irfan… hahaha

Suka

blackok - 11 Januari 2013

NVL ~ SI RAJA KARATAN bro, Apa
SI RAJA YANG KARATAN
xixixixixixi

yg sabar bro, ambil hikmahnya aja…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

xixiix :D

Suka

31. R 10 N - 11 Januari 2013

karatan jg yua…hahahaha

Suka

32. murthawie - 11 Januari 2013

Menurut ane itu bukan karat melainkan tanah/lumpur jika kena cipratan air akan mencair seperti karat.
Ane juga pernah gitu,tadinya ane pikir sebuah karat setelah dichek ternyata hanya tanah/lumpur yang bisa dibilas/semprot air langsung hilang.
Gambar atas dengan yang bawah warnanya juga beda (new dengan olg vixion).

Suka

arfunk - 11 Januari 2013

ane setuju gan…setau ane air di indonesia juga mengandung senyawa ferrum (Fe) atau senyawa besi…jadi wajar aja klo besi/ bahan logam lainnya lebih cepat berkarat..dibanding iklim di negara lain

Suka

33. ᎠℰᏙᏧᏢᎾᎾᏝ - 11 Januari 2013

waduhh.., fakta yg pahit dicerna…, sepahit biji mahoni,,,wkwkwk :lol:

Suka

34. rusmanjay - 11 Januari 2013

keluarnya kompakan, sampe karat juga kompakan :D

Suka

35. Semoet Woyo Woyo - 11 Januari 2013

bukan karat ituuu … cipratan air hujan , :)

Suka

36. bejo - 11 Januari 2013

blog yg meroket sejak bahas karat……

Suka

37. Amama Ali - 11 Januari 2013

Dasar jomblo berkarat :mrgreen:
Eh emas kalao semakin berkarat semakin mahal lhoo

Suka

38. kerja motor - 11 Januari 2013

spesialis karatan

Suka

39. Daratrisna Aja - 11 Januari 2013

Kalo itu seh.. gampang.. tinggal steam…xixi

Suka

40. tob4to - 11 Januari 2013

Artikel penyeimbang yg kemaren biar blog aman,.hahaha…..
Nvl ku kok gak yo pan, baru wingi di anter, dan bangganya ane jd orang pertamax yg dpt nvl d sby dam sekitarnya. Josssss…
Tinggal proyek mindain plat nmr.

Suka

KIKILNYE_AHM - 11 Januari 2013

biar blog aman?
Oi ipan.. Jadi lo selama ini ngeblog dalam tekanan AHM supaya kalo review jelek produk yang lain harur direview jelek?

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ah ngarang tuh, aman2

Suka

41. Rony - 11 Januari 2013

yang di piksen laitning cukup semprot pake penetran aja digosok secukupnya trus poles deh…dijamin minggat tu karat…hehehe

Suka

42. tob4to - 11 Januari 2013

Artikel penyeimbang yg kemaren biar blog aman,.hahaha…..
Nvl ku kok gak yo pan, baru wingi di anter, dan bangganya ane jd orang pertamax yg dpt nvl d sby dam sekitarnya. Josssss…
Tinggal proyek mindain plat nomor.

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

nunggu prosesnya gan, ane dah mindah kemaren, eh, ssstttt :D

Suka

edm135 - 11 Januari 2013

oo ternyata bang ipan sudah beli new vixion to ??? itu foto atas bukan karat bang cuma bekas air yang tidak dibersihkan, di cuci langsung kinclong lagi…..

Suka

hadi - 11 Januari 2013

jangan2 yg berkarat cuma punya ipan ya? kelalain sendiri kali? :D

Suka

Ikin - 11 Januari 2013

sby ndhi jeh, oleh nyilih po ra?

Suka

43. Oi_Rebel - 11 Januari 2013

di musim hujan gini karat mulai beraksi di mana-mana,
jupiter z burhan saya juga terserang karat di bagian footstep belakang+las-lasan pelindung knalpot+kepala jari-jari roda (velg spoke)…wes itu aja yg paling kelihatan.

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

syeremmmmmmmmmm

Suka

44. yonk - 11 Januari 2013

Ohhh,,,,,,,,,,,
Ternyata,,,tapi yg bawah itu bukan karat malah kelihatan seperti retak!!!!!!

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

mana aman

Suka

45. ipanase - 11 Januari 2013

pertamax ya?

Suka

46. arek jatim - 11 Januari 2013

saiki giliran siSINCAN JIDAT KOYO lagi nayeng/neyeng/karatan para FBY kagak berani n0ngol “WEDHI KARO OMONGANE DEWE”. Ngakak boz :) :P :D :3 :v :-)

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ra melu2 ahhhhhh

Suka

Ikin - 11 Januari 2013

lapo’o kowe ngakak, ndelok lawak ta jeh?

Suka

47. gary - 11 Januari 2013

yamaha dan honda berkolaborasi……

tag line barunya : “semakin satu hati cyin”……hahaha

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

hahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

48. beckhem - 11 Januari 2013

hal yang logis, semua motor terbuat dari besi+campuran bla….bla…bla…..kalo kena lembab (dah pasti ada partikel air) ya karatan……..

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

mangapppppppp

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

jangar - 5 April 2013

ya kalo dah lama wajar, wong jupie z1 thn 2013 ku aja blum sbulan dah karatan dilubang tangki bensina

Suka

49. box182 - 11 Januari 2013

haha yg ngatain cb 150 karatan ternyata nvl jg karatan. perlu disebarluaskan neh.

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga ikut2 deh

Suka

Ikin - 11 Januari 2013

hahaha……sotoy luh, kere

Suka

50. adhys - 11 Januari 2013

emang karat ya? kok lebih seperti lumpur tipis yng mengering

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

tanah paling :D

Suka

51. ken39 - 11 Januari 2013

siap siap di bredel

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga ikuyt2 ahhhhhhhh

Suka

52. aditya hastungkoro - 11 Januari 2013

tergantung perawatan… kalo di ceburin kelaut, semua motor yang muahal pun bakal kena karat…

Suka

53. andol - 11 Januari 2013

waaaaa, dikirain new pixion beneran -_-”

Suka

54. Novian Agung - 11 Januari 2013

Motor baru atau sudah dipakai?

Suka

55. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11 Januari 2013

itu cuma kuning… di gosok dikit juga ilang, kalo si api baru karatan… lebih parah lg…

yang metiknya punya penyakit ngorok…
eh ade laki nya malah panuan ama kurap…
:lol:

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwkkw, josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

kukang - 11 Januari 2013

sama cong si sf juga kuning…gak baca tulisannya si ipan?
si ipan nulis sf bersihin kuning2 nya sblm dicat ad yg terlewat

kalo yg nvl ini jelas karat
serbuk kuning kemerah merahan tu jelas serbuk karat. namanya Fe2O3

ngakak dibilang cuma kuning. kalo ente bilang dilap lalu lap/tisunya jadi kotor krn serbuk kuning kemerahan ya itu membuktikan karat

dasar syampah

Suka

Daratrisna Aja - 11 Januari 2013

Moto ya dicuci dulu.. trus dilap ampe kinclong. Pajang di dealer.. Kalo masih karat ya komplain..masa dah karat dipajang dealer.. katanya bisa cet ulang

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11 Januari 2013

mau gw kasih gambar nya om? lebih parah dari pada NVL diatas om…
:lol:

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

mana2 :D

Suka

agas - 11 Januari 2013

roy kepanasan………bela2in BC eeeehhhh makan tuan.

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga ikutan agggggggggggg

Suka

panas - 11 Januari 2013

keringetan ya roy?
pasti kaget senjata makan tuan.

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11 Januari 2013
ipanase - 11 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

kukang - 11 Januari 2013

haha
kalo yang di tralis ya itu yg dibahas si ipan…kuning-kuning las yg bersihain kelewat

kalo yg di komstir sf saya setuju itu karat…

naaah yang di nvl secara tersirat ente juga paham kalo itu karat…buktinya? digosok? lapnya jadi merah? opo kalo gak karat… apalagi yg di gambar bawah klakson itu

sudah jelas itu karat. opo lumpur? wkkkk

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww :D

Suka

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 11 Januari 2013

@kukang

dari sisi karat banyakan mana om? oh iya sekalian di NVL mana ada panu nya?

silahkan gerah om… kalo gerah pindah ke deket AC 10 PK aja, di pabrik2 biasanya banyak tuh…
:lol:

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

blackok - 11 Januari 2013

@ roy

NVL ~ SI RAJA KARATAN bro,
Apa
SI RAJA YANG KARATAN
xixixixixixi

Suka

mbuh - 11 Januari 2013

komen yg bikin ‘JLEB..’
:)

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga ikut2 ahhhhhhhhhhhhh

Suka

kukang - 11 Januari 2013

jleb opone?
orang bahas foto kok jleb…wkkk

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwwkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

56. box182 - 11 Januari 2013

haha sesuatu bgt. nvl makin kerenz kalo bnyak yg karatan.hahaha mendingan sf aja skalian

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

57. Maskur - 11 Januari 2013

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

hayah

Suka

58. Aa Ikhwan - 11 Januari 2013

ajiiib..

Suka

JupZ1 - 11 Januari 2013

kuning karat tuh.. bukan comberan. buruan kasih anti karat biar gak kaya’ old vixion.

Suka

59. marga - 11 Januari 2013

kalo ada yang 24karat aku mau satu. tukeran ma NMP :D

http://kphmph.wordpress.com/2013/01/10/video-tv-di-wordpress-com-kenapa-tidak/

Suka

60. aria - 11 Januari 2013

Lebay banget.. Terlalu mendramalisir keadaan,karat dikit aj di bahas.. Di mana2 karat y pst nempel di besi,,kyak kehabisan ide saja

Suka

Fatur - 11 Januari 2013

gak lebay lah. kemarin bahas sb150 streefire karatan, sekarang bahas new vixion lightning karatan. sama saja. idenya juga sama, bukan kehabisan ide

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

xixixi :D ,,,,,,,,,,

Suka

61. bachtiaryuan - 11 Januari 2013

kl mlihat kondisi motor yg di pajang disini,ntu motor abis di test dan plus k hujalan dan belum kena sentuhan air bersih tuh…dan itu di lap juga bersih kayanya,,,tidak ada klotokan cat semacam di sambungan…..kl old vixion karatan yo tergantung pemakai,dan wajar juga kl berumur,,,wong megapro aja ada yang sampe patah di area komstirnya ko…kembali lagi..”gada produk yg sempurna,,,buatan manusia….”..

Suka

Daratrisna Aja - 11 Januari 2013

liat cet nya emang masih mulus..

Suka

62. S.K.P - 11 Januari 2013

Kalo motor pada ga karatan, ya enggak bakal ada motor baru dah tahun depan..

Suka

63. 2tak - 11 Januari 2013

24 karat pok?

Suka

64. Permana - 11 Januari 2013

Tuku CB150r/NVL gratis salep+amplas,wkwkwk..

Suka

65. kinno - 11 Januari 2013

yangKasus New Vixion ini lebih parah sekali dari pada yang kasus CB150….ayo apa komennya……..yang dulu akhirnya kena batu juga ……….

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

haduhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Suka

66. fandiartz - 11 Januari 2013

Wah2, kalo nggak cepet di tangani, shinchan bisa osteoporosis tuh rangkanya…

Suka

67. FB YH - 11 Januari 2013

Kemarin karat2an bikinan FBY di CB, sekarang pembalasan dari FBH. Bikin karat2an di rangka NVL wkwkwk

Nitip mas e

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wadewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

68. Sukhoi-50 - 11 Januari 2013

Sepertinya karat.. kalo lumpur di bagian lain kok gk keliatan…

Suka

69. arfan funy beng - 11 Januari 2013

hai…rekan” semua….
Apa masalahnya ??
Kalo kipas pendingin radiator gk jalan..? Sdh dicek di dealernya tapi katanya kipas masih bagus. Malah kalo dipanasin ditempat kalo udah agak lama atau kalo udah panas malah air radiatornya keluar lewat selang pembuangan.
Tolong dong rekan” siapa tahu ada ngerti..

Suka

hohehoheho - 14 Januari 2013

motornya apa bos?klo sampe cairan radiator keluar berarti memang overheat/kipas ga muter pada saatnya,biasanya bisa dari kabel body yg ke kipas putus,/kabel sensor suhu yg nyariin masa kipas ga keambung/sensornya rusak/soket kipasnya ga kepasang juga bisa,klo yg model injeksi misal cbr,coba cek relay kipas berfungsi baik ga,/kabel body yg hubungkan kipas,juga cek ecm yg bertugas nyariin masa dari relay kipas,juga cek kipasnya itu sendiri klo di hubungkan plus minusnya muter berarti ya kipasnya ga pa2,masalh ada di sensor/kabel yg membuat kpas tsbt muter pada saatnya,

Suka

ipanase - 14 Januari 2013

cek thermostat, fan

Suka

70. Cah Nglegok - 11 Januari 2013

sabaar…karat ndak selamanya jeleek….
ijin make gambarnya kang…. :mrgreen:

http://sugimasihada.wordpress.com/2013/01/11/karat-merugikan-atau-menguntungkan/

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

71. chibi - 11 Januari 2013

yg penting gag las lasan bisa protol kabeh rangkanya ,

Suka

72. Gundamzz - 11 Januari 2013

Kalo dilihat kasusnya,jd agak kabur m ipan…Tdk sejelas kasus cb yg bener2 blm dpake. Yg skrg agak rancu…awas hati2 m ipan,dlm mengangkat sebuah kasus

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

kalau cb karatan itu setelah sampai kerumah konsumen, kalau new vixion ini juga

Suka

Daratrisna Aja - 11 Januari 2013

Ne seh maen ujan ga dicuci . Cet masih bagus.. .xixi
Bukannya Om Ary.. poto2 langsung di dealer tuh.. niat……xixi
ama pangben.. ga sengaja kepoto malah

Suka

73. adhe setiawan - 11 Januari 2013

gak ad yg smpurna y. . !!

Suka

74. KIKILNYE_AHM - 11 Januari 2013

yup, 11-12 sama ama Congor B*bi 150 Reot kalo soal karat mah..

Suka

75. KIKILNYE_AHM - 11 Januari 2013

yup, 11-12 sama ama Congor B*bi 150 Reot produkny pabrikan bencyzz kalo soal karat mah..

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

malahan :D

Suka

76. denmasekenthus - 11 Januari 2013

Gak papa karatan…yg penting harganya operprettt, margin guedhe tp customer nangis2….wekksss, opo tumon??

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwkwkwkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

77. Blitz-r - 11 Januari 2013

Pasti dikit yg ngejek, Klo yamaha ada kejelekannya! Tapi klo honda ada jeleknya, pasti dah langsung rame!
Cuma menang banyak fb ja pa ya?

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga tahu :D

Suka

78. Daratrisna Aja - 11 Januari 2013

Apa tuh foto piksen yg dimari yg abis maen hujan2……xixi

http://pertamax7.com/2013/01/11/yamaha-new-vixion-lighning-2013-kekar/

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwkwkkww, bukan

Suka

79. SPORT BEBEK - 11 Januari 2013

SPORT BEBEK BISA BERKARAT JUGA YA
YA NAMA NYA JUGA BEBEK MAIN AIR TERUS WAJAR BERKARAT WKKWKWKWK

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga ikut2 ahhhhhhhhhhhhh

Suka

80. anu10 - 11 Januari 2013

ZIP baru ane yang belum ada plat nomer juga ada karat. numpang tampang dimari, Gan…. parts motor

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

kalau zip banyak yang karatan je

Suka

81. Novian Agung - 11 Januari 2013

Itu mah habis dipake ujan-ujanan lewat jalan becek, lupa dilap, mengering…

Kalau gambar ke dua itu jelas…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

82. suleee - 11 Januari 2013

CB150 VS NVL 1:1
kemaren dikejar2 fbh sekarang diuber2 fby kamu pan

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwkkwwkwkwkwkkw, aman , sini2 kumpul

Suka

83. eko_wong_mojokerto - 11 Januari 2013

intinya tidak ada produk di sini (baca:indonesia) yg sempurna (kesempurnaan hanya milik tuhan yg maha esa),jadi menurut saya coba lah berfikiran terbuka agar tidak ada FB-FB an yg berujung cacian dan makian di blog ,soooo intinya baik Y-H-S-K itu sama2 tdk sempurna

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

Motoralay - 11 Januari 2013

OOoo tidak bisa….
motor yg build quality, cat,body,mesin nya paling sempurna cuma punya yahomo…

Bener kan ???

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

cat yamaha paling jossssssssssssssssssssssssss

Suka

Motoralay - 11 Januari 2013

weleh…
berarti yang beli yahomo cuma karena cat???
pantesan aja makin kemari,produknya ramai nano nano…
saingan sama jotun,danaglos,vinilex hehehehe

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkkwwkwkw :D catnya josssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

eko_wong_mojokerto - 11 Januari 2013

build quality sempurna kok komstir oblak ,velg geal-geol
mesin paling sempurna kok ngorok,mbrebet
cat palinh sempurna kok masih KARATAN
apa yg seperti ini disebut sempurna
intinya Y-H-S-K ga ada yg sempurna
kalo pengen sempurna ya mulailah DIY (Do It Yourself) alias mulai bikin sendiri,agar bangsa indonesia bangga dg barang kreasi anak bangsa ,bukan dg mencaci-maki
hehehehehe pissssssssssssss :D :D :D

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

84. eko_wong_mojokerto - 11 Januari 2013

intinya tidak ada produk yg sempurna baik Y-H-S-K,jadi buat apa di puja2,buka mata karena kesempurnaan hanya milik tuhan semata,semoga para FB2 bisa membuka mata agar tidak ada lagi caci-maki di antara kita semua

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

josssssssssssssssssssss lek eko, mana nih kiriman2 lagi :D

Suka

eko_wong_mojokerto - 11 Januari 2013

eh dikirimi apa nich,cendol apa degan,hahahahahahahah

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

info2 otomotif lah, dulu mau poasting soal altitude dah di post pak rt je, malu :D

Suka

eko_wong_mojokerto - 11 Januari 2013

wis tak kirimi pan cendol’e,cuma pak rt sing rikues cendol’e,kalo sempat nanti tak kirimi DIY 4digit TACHOMETER atau DIY digital speedometer,biar ga minjem gps buat tes top speed

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwkkwkw, josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

85. pemerhati - 11 Januari 2013

Kobong wis warunge.

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

aman

Suka

86. wong jowo - 11 Januari 2013

karatkah? downgrade kualitaskah?

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

paling cuma karat biasa

Suka

87. Aby - 11 Januari 2013

Tu motor dah pnya orang atw msih d deler… Soalnya ane abis dr deler gg da tu yg karatan…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

dah punya orang,jossssssssssssssssssssssssssssss

Suka

88. husnulislam - 11 Januari 2013

Nah loh kan kok sama ama truss frame?

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga tahu gan

Suka

89. nganu - 11 Januari 2013

sales Y pada ngumpet dimana tuh?

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

lagi cek karat gan, entar di poto bebas karat, bisa tampil disini :D

Suka

90. Dr.Feelgood - 11 Januari 2013

tidak ada karat, tidak bagus :mrgreen: :lol:

Suka

91. cah ndeso - 11 Januari 2013

warunge kobong ora pan… siap pemadam…

Suka

92. surel72 - 11 Januari 2013

Sebenernya karat, ngorok, oblak, ndut2an adalah cobaan dari Yang Maha Kuasa sekaligus menguatkan perintah menggunakan Helm untuk keselamatan. amin .

Suka

93. pemerhati - 11 Januari 2013

Apapun penjelasannya, akan sama dengan penjelasan karat pada CB. Mas Ipan wis gak dicurigai oleh FBH.

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwkkwkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

94. basri - 11 Januari 2013

kok tetep adem

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ademmmmmm

Suka

95. cebrus - 11 Januari 2013

Tanah ko warna kuning? :D
Sama aje ternya quality nya ama tetangga..
Mending megyson..bebas karat

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

96. david - 11 Januari 2013

Ane cukup yakin gan bahwa karat pada NVl dan CB150R cuma cendawan aja,kan abis keujanan

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

97. Yg punya blog ASU.... - 11 Januari 2013

Emang asu neh yg punya (go)blog…. Judulnya terlalu mengada2… Dibayar brp lu bwt nulis beginian…?! Lu bisa bikin org salah paham… Gimana kalo dibaca sm orang yg cm baca judulnya doang (tanpa membaca isinya..?)

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

lihat fotonya

Suka

pionize - 11 Januari 2013

kasian ya orang ini..komentarnya mencerminkan tingkat kecerdasannya.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

sabara ja gan :D

Suka

Kuning kunyit - 11 Januari 2013

ada orang streezz ,,,
Hehehe,,,, waspada mas,,!! Lanjuuuuuuuuuuuuuut terus…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

xixixi, jposssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

98. oceania - 11 Januari 2013

Penyakit lama :)

Vixion dijual karena harganya mahal, pas jd mas karat 24, lgsg saya jual :)

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

waduh?

Suka

99. sasuke kun - 11 Januari 2013

Bos, kenapa g coba dicek itu karat apa bukan baru post di blog…
kenapa malah posting tanpa tau itu apa…
ujung2nya debat kusir jadinya…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

sip gan, kayaknya memang karat :D

Suka

100. blackok - 11 Januari 2013

mungkin anda yg lg beruntung bro dapat yg ga’ karatan…

NVL ~ SI RAJA KARATAN bro,
Apa
SI RAJA YANG KARATAN
xixixixixixi

Suka

101. ydiexsist - 11 Januari 2013

materialnya bekas rongsok yang didaur ulang ..
Kualitas rongsokkkk
Wkwkwk

Suka

102. supersonic150FI - 11 Januari 2013

jelas karat… noda karat tepatnya pan,,kalo aer comberan or lumpur gak kayak gitu,,tanya aja roy sukro klo gak percaya

Suka

103. penikmat otomotif - 11 Januari 2013

hahahaahah bisa dilihat disini gmana tanggapan (tuduhan dan sangkalan) dari para FB (khusus FBH/FBY) dulu CB sekaranng NV xixixixi,,, artikel pancingan toh.. :D

Suka

104. whitesmilee - 11 Januari 2013

ahahahay… masak kalah ma ninin 2 tak jadul :mrgreen:

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

xixixxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Suka

105. cebong dogc - 11 Januari 2013

Lumayanlah,walau poto ngga jelas gitu,bisa utk sedikit menghibur Luka batin,para penyembah cebong nge he em,yg dari kemarin sibuk nyari tali..(ngga tau buat apa)

Yg jelas imej karatan,udah melekat..di hati tralis…

Pengkaratan,terjadi bukan cuma pada pipa ..tp jg ada pada tralis murahan..waspadalah..waspadalah

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wadugggggggggggggggggggggggg

Suka

cebong dogc - 11 Januari 2013

wkwkwk,di tunggu poto dagelan dan lenongan berikutnya..

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

hahahhahhahhaha :D

Suka

106. Trisna Ariwibawa - 11 Januari 2013

Tiada besi yg tidak berkarat..

http://trexton.wordpress.com/

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

sipppppppppppp

Suka

107. jinGL - 11 Januari 2013

motor ya karatan…nek gak pengen karatan gawe plastik ae…gitu ae kok repot

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

108. box182 - 11 Januari 2013

jd ragu buat beli nvl ..

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

awkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

109. user_aja - 11 Januari 2013

sukurlah CB150 dan NVL berkarat :mrgreen:
berarti bahan rangkanya dari besi bukan plastik :lol:

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

xixixixx, kirain alumunium :D

Suka

110. nbsusanto - 11 Januari 2013

podo wae..kalo material kelas 1 ya wani piro? :D

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

111. apriantoblog - 11 Januari 2013

kmaren katanya di suspen gara gara korosi, sama pabrikan x
tar katanya di suspen gara gara korosi sama pabrikan V loh

tapi semua cuma pertarungan antara fb untuk saling menfitnah wkwkkw

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwkw, cuma gosip :D

Suka

apriantoblog - 11 Januari 2013

makin di gosok makin siip

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

112. jofrin - 11 Januari 2013

kehujanan lagi kayaknya wkwkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

jofrin - 11 Januari 2013

katanya chasis aluminium kok bisa berkarat yaaaa…seharusnya khan cuma panuan :p

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

alumunium mahal

Suka

113. Kuning kunyit - 11 Januari 2013

Alumunium dari planet mana tuh,,,,???
Bingung saya,,,??????

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

planet padang pasir :D

Suka

114. Bocah_Ugal - 11 Januari 2013

ehalah iku wes termasuk fitur nupison… pihak yahomo ak mw kalah sama fitur karat yg di trpkan di CB juga.. jadi di kasih deh fitur karatnya biar konsumen gk bimbang milihnya..

begono yaa pan.. gimna analisis gw pan wkwkwwkkw

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

115. Kuning kunyit - 11 Januari 2013

Itu karat hasil kencing Cheetah…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

116. lugupol - 11 Januari 2013

mbahas karat kena suspen lagi lo…mas jombliiiis…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

buahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

117. dui - 11 Januari 2013

bentar lg swing arm ny yg kratan,kyk pny tmen gw,pdhal jrang dpke..hadoh

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

waduhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Suka

118. oliveind - 11 Januari 2013

wah nek besi kudanan yo karatan to bang….yen Jokine,,, Kurapan…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

hahhaah :D

Suka

119. vr46lovers - 11 Januari 2013

Jossss….. Beli NVL dapet bonus karat…
beli CB150R juga dapet bonus karat….
bener2 pertarungan berdarah2 ni…

namun cintaku padamu takan perna berkarat cayank…
upss… KABOOORRRrrr……

Suka

120. Anibus - 11 Januari 2013

Sekedar mengingatkan….!!!
Kan dulu ane dah pernah bilang…
Saran ane sih, kalo yu punya penghasilan nge-press, mending pilih motor ngirit si nupigong,, tapi nggak usah sok2an kenceng, malu2in lha wong larinya cuma segitu tok (orang sekarang dah pada tau mana motor kencang mana lemot), yang penting model oke, abaikan masalah deltabox,,, sama saja kok,karatan…
Kalo yu punya penghasilan lumayan ato rumahdekat kerja, pilih cebong,, tapi inget: hati2…! Makin kenceng makin besar resikonya, gunakan secara bijak,…!
Jadilah manusia yang cerdas…
for pertamax; good job, ungkapin fakta biar konsumen tahu untung rugi masing2 produk

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

josssssssssss, selera aja ya gan :D

Suka

dohc abal2 - 11 Januari 2013

betul.pake cb150r hrus hati” soal kenceng bgt alias speedometernya aja yang kencenggg wkwkwkwkwkwkw…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wkwwkkwkwkwkkwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

121. ray - 11 Januari 2013

itu sperti karat tp juga sperti debu, bingung

Suka

122. dohc abal2 - 11 Januari 2013

kmrin artikel cb150r brkarat g ada kata waduh…. mala dsuruh komplen cpt. artikel nvl brkarat pake kata waduh….. jelas bgt ipan mo menjatuhkan nvl. o iya aq lupa ipan kan fbh. .g ngaku?? wkwkwkwkwkwkw pertamax7 fbh.

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

buahahahaha, mosok?

Suka

agas - 11 Januari 2013

fby sakit ati nooh pan…kmrn fbh sakit ati….bsk bikin thunder dong.

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

thunder?? ga laku je, whwhwhwhwjjwjwjw

Suka

123. koleksimuda - 11 Januari 2013

munculnya karat mungkin di sebabkan oleh kurangnya perawatan motor,,,, kondisi cuaca, letak daerah,,,, mungkin yang ada di daerah pesisir dan di daerah dingin or dataran tinggi intensitas terjadinya proses karatisasi lebih tinggi, serta faktor keberuntungan,,, beruntung nemu mas sekarat,,, hahaha

Suka

124. NETRAL KARATAN - 11 Januari 2013

semua karatan baik CB150R maupun new VIXION jadi sesama karatan dilarang membahas karatn mending bahas soal lain aja OK???

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

xixix, jossssssssssssssssssssss

Suka

125. Dark sky - 11 Januari 2013

Itu mah kotoran lumpur doang mas, motor ane juga suka gitu klo lagi kotor, dicuci juga hilang…
Jangan mentang2 kmaren CB karatan trus nyari2 balesan NVL kotor dibilang karat mas, nanti jatohnya fitnah loh… Dosa loh membohongi publik…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

weleh?

Suka

126. Anubis - 11 Januari 2013

Wah, dikasih pencerdasan malah marah2, jelas ini kucrit alay… Kemungkinan penyembah yamama.. Ane udah ada foto sebelum si ipan nelorin gambar dimari.. Cuma buat apa diup-load, Kalo otak alayer kayak ente yang seuprit sudah overload..?? Pasti gak terima..
Padahal dulu komen ane kayak yg pertama mengenai nupigong karatan udah ane sebar diwarung2 yg laen, karena tadinya ane takut foto nupigong keropos diekspos juga, tapi kayaknya alayer kaya ente kurang bisa baca, ato mungkin terlalu banyak nonton video porno sih ya..? Makanya emang harus dikasih liat fotonya,
cat kualitas terbaik aja nggak bisa nutupin delta keréwék… Gimana kalo pake cat abal-abal kaya si cebong..??
Untung aja ada blogger baek hati buat bukain mata ente yg kelilipaan ban gambot.
Sadar…sadar…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ada foto lanjutan?

Suka

127. geyol - 11 Januari 2013

Lumpur..??? Wkkkkkkkkk
lumpur koq ganjen amat naek ke rangka atas..?? Ntu nembus keluar dari rangka leher…! Jangan2 didalemnya malah udah keréwék… Ato gara2 abis ngebut dipadang pasir..terus nyelip dirangka..??
Gilee beneerr….. Cat kualitas nomer satu aja masih bisa ditembus… gimana kalo pake cat-nya merk sebelah ya..?? Kliatan kaya borok kalee ya…. jiagagagakkk

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

wowwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

128. itemompong - 11 Januari 2013

artikel buat mancing rating :D

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga usah mancing2, tadi artikel speedometer ga rame ternyata, hehehehe

Suka

129. Geyol - 11 Januari 2013

Garansi termasuk rangka gak ya..??
Kenapa gak pake diasyl aja rangkanya..
Duhh Yamama… deltabox koq borokan..
Jiagagagagakkkk

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga ikut ahhhhhhhhhhhhhhh :D

Suka

130. geyol - 11 Januari 2013

Saya kecewa si Cebong karatan… Masa mesti kluarin duit buat beli pilox…
Lah ini si nyupigong malah kerowok dari dalem…???? Ooiiiii tolongin saya gimana cara nge-cat nya gimana..?? Bisa mati sambil nyengir saya….
jiakakakakakkk…
Kecanggihan teknologi, deltabox keréwék inside,

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

ga ikut2 ah kalau ini, kaburrrrrrrrrrrrrrrrr

Suka

131. An_Syahri - 11 Januari 2013

Waduch…. lagi wabah karat to mas Ipan…. tp koq kayake adem wae ya… ga seheboh kayak pas si CB rangkanya berkarat…

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

xixxixixix, kalau yamaha aman

Suka

132. orang bejo dapat cb150r - 11 Januari 2013

artikel yang sangat HOTTTTTTTTTTTTTT PANASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS PERANGGGGGGGGGGGG LANJUTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!

Suka

133. vr46lovers - 11 Januari 2013

klw dilihat2 secara seksama (ciehhhh… bahasanya) kayaknya bukan karat dweh…..

Suka

134. duajitu - 12 Januari 2013

SEMUA JENIS BESI/BAJA MUDAH KENA KARAT
SEBAIKNYA KITA JAGA DENGAN MENYEMPROTKAN CAIRAN ANTI KARAT PADA CELAH2 YANG MENJADI RESAPAN AIR….. BERESSS
KARAT HILANG BESI CEMERLANG

Suka

135. Thinklopedia - 12 Januari 2013

wahh kalo yang pertama masih wajar. lah yang kedua. parah juga yah wkwkwk

http://thinklopedia.wordpress.com/

Suka

136. drew - 12 Januari 2013

kalo ga mau karatan beli aja motor2an yang dari plastik
repot gitu ko aja

Suka

137. Mercon C gak Mretelli - 12 Januari 2013

tapi tetep aja namanya karat,

Suka

138. fa74 - 12 Januari 2013

Ane kira karat beneran. Baru aja mo ngomel2… Ah ntar cek ke dealer sapa tau nemu karat.. Klo ada ntar tak foto n lapor kesini. Klo d Yamaha sini enak mo foto2 motor pajangan soalnya g ada mba sales yg slalu ngikut.

Suka

ipanase - 12 Januari 2013

kayaknya emang karat

Suka

fa74 - 13 Januari 2013

Mmg karat ya? Haha 11:12 ternyata. Pak kmrn akhirnya ane ketemu n sentuh langsung nu piksen.
Kok kepalanya beda ma yg d foto.. Dr sudut manapun g kayak shinchan, sama kayak cb150 yg malah bagus tu kondenya. Yg konde beneran c tuh byson l kayak konde.
Kesan nyu piksen padet berisi. Tp kok spt kurang kinclong ya.
Dah d telusuri sejauh penglihatan ane, blum nemu karat, klo cb dah liat langsung di dealer.
Cb terlihat lebih powerfull, piksen terlihat lebih mewah.

Suka

139. Rifky Khaerul Yazid - 12 Januari 2013

wkakwakawkawkkawk ..
nupang KETAWAA ajj ahh .. :D

Suka

ipanase - 12 Januari 2013

hahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

140. Rifky Khaerul Yazid - 12 Januari 2013

Numpang KETAWA ajj ahh

wakawkawkkwakwa ..

Suka

ipanase - 12 Januari 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

141. blog fbh ipan fbh - 13 Januari 2013

coba bandingkan judul artkl blog ipan???
“YAMAHA NEW VIXION BERKARAT? waduh”
———————————————————
rangka HONDA CB150R TRALIS berkarat? segera KLAIM via email atau ke AHASS besar terdekat

yang pintar pasti tau maksudnya….??????????
dmata blog ini cuma cb150r aja yg ok…liat cara penulisannya
———————————————————–
yg netral harusnya ” honda cb150r berkarat?? waduh”
“yamaha new vixion berkarat juga ??waduhh

Suka

penikmat otomotif - 14 Januari 2013

hahahaa… lagi “dapet” ya mbak???

Suka

ipanase - 14 Januari 2013

wkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

142. sales semen - 16 Januari 2013

itu potonya ga jelas karat yg satu gambar vixi lama ,toyota alpard jg karatan klo dah lama apalagi sering maen ke laut ,ada2 aj potonya ngawur sama judulnya

Suka

ipanase - 16 Januari 2013

pasti ga baca, hahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

143. frgoes87 - 14 Maret 2013

ternyata memang NVL banyak karat juga di sambungan las, cuma banyak yang ga pada tahu…

http://www.yamaholigan.com/forum/showthread.php?3945-Rangka-New-Vixion-berkarat

be aware NVL bikers….

Suka

144. muhammad yusuf - 22 Maret 2013

makanya klo ngatain itu dipikir dulu tuh fans gila yamaha indonesia ngatain honda cb 150r rangkanya karatan sendiri juga hahaha malu deh makan tuh, new yamaha vixion 2011 tuh sudah lebih dahulu jiplak honda cb1000r 2009 jadi tolol aja yg bilang niru vixi 2011 kenyataannya vixi yg niru cb goblockj malu2 deh

Suka

145. muhammad yusuf - 22 Maret 2013

itu rangkanya honda berkarat tuh gara2nya tiap akhir tahun ahm pasti selalu nyetok produksi..entah berapa puluh ribu unit..yang jelas kalo ruang stok udah penuh,motor2 yang udah dirakit tanpa stripe ini diparkir di parkiran karyawan,kalo penuh juga bahkan di lapangan!!karyawan musti sabar parkir di parkiran yang jauh dari r.loker,,entah 2 minggu lebih mungkin keujanan kepanasan semua motor,ada yang ditutup terpal plastik dibagian atasnya tapi ga semua!!
kejadian di plan2 ahm produksi matic,makanya beli matic honda juga musti kawatir,tp ga usah lebay

Suka

146. rangka honda VERZA 150 berkarat? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 3 April 2013

[...] YAMAHA NEW VIXION BERKARAT? waduh [...]

Suka

147. jiroz - 4 April 2013

Beneran karat udah di cek bray..
Bisa di klaim ga th yh?

Suka

frgoes87 - 4 April 2013

cek di NVL mu bro?? y cobain aja klaim ke Yamaha yg ACS (Authorized Claim Shop).

Suka

148. duniamoslem - 5 April 2013

Kayaknya emang sering kena pipisnya kucing :-D

Suka

149. SentosaElektronik.com - 13 Mei 2013

Rajin dicuci dan di lap biar tetap terjaga….

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: