Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

meme GEGER UKURAN VELG CB150R, ya tetep 2,5 inch gan 28 Desember 2012

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, harga sepedamotor, honda, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, test ride.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

velg honda Cb150R memang nanggung, belakang cuma 2,5 inch depan cuma 1,8 inch

setelah geger

spek ban belakang honda CB150R berubah menjadi 130/70? salah ketik lagi atau lagi dirombak?

komentator 1

ada pemirsa yang nggak terima dan ngeyel ukuran velg belakang honda Cb150R ini dan ngasih bukti foto

komen lagi

komentator 2

trus setelah lama ane tunggu, dateng juga fotonya dan waduh

komentator 3

setelah ane buka

judulE salah ukur, ngukur lebar veg kan diukur dalam nya, bukan bibir luar gini , hadehhh,

velg honda Cb150R ngakak (Small)

GENIUS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!, bener alatnya, salah tekniknya, gagal ILMUnya :D

genius-meme

harusnya cek kelebaran velg kayak gini yang bener

lebar velg

rim

ukur velg

bentar ya gan, mau ane buat meme koq susah :D

referensi ukur lebar  velg :D

GOODYEAR

GAMBARNYA GEDE2 DAN JELAS

semoga menjadi pelajaran bagi ane :D

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. android - 28 Desember 2012

cetar,,

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

membahana, woooooooooooooooo

Suka

jofrin - 28 Desember 2012

GENIUS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!, bener alatnya, salah tekniknya, gagal ILMUnya
======================================================
makjleb tenan kie wkwkwkwkkwkwkwk

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

padahal cuma ngawur lho itu :D

Suka

budi - 28 Desember 2012

wah ketahuan kalo indonesia banget gan hahaha, numpang jemuran lagi gan.
(Penampakan wajah dalam air pada iklan AQUA)

http://anomali-dunia.blogspot.com/2012/06/aneh-penampakan-wajah-dalam-air-pada.html

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

weleh?

Suka

2. ipanase - 28 Desember 2012

pertamak ndan, ambik sigmat trus ukur velg megison ah, cuma 2,15 :(

Suka

Gondrong - 28 Desember 2012

depan pake 90/80, belakang 110/70 wis mantep koq…

#ga pake donat, garai ngiler :D

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

cocokkkk :D

Suka

●○ qwerty ○● - 29 Desember 2012
ipanase - 29 Desember 2012

:D

Suka

3. blueZ - 28 Desember 2012

wkwkwk skak MAT :D
ga bisa ngomong lagi :p

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

ngukurnya pake SIGMAT :D

Suka

4. Semoet Woyo Woyo - 28 Desember 2012

hemmmmmmmmmmmmmmmmmmm no koment , takut disambar api

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Suka

5. @MasAffan - 28 Desember 2012

kurang gawean pan koe ki -_-

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

mayan oleh artikel :D

Suka

6. dreadlock - 28 Desember 2012

Buahaha wis ngeyel salah meneh :))))))

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

pelajaran bagi ane gan

Suka

7. Kempoel Salendro - 28 Desember 2012

Pertamax oplos mitan…

Suka

8. dara - 28 Desember 2012

meme nya manaaa……………………???
pake kronogis lah meme nya….xixixi

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

haduh mbak dara, belum bisa buat meme je :D

Suka

Daratrisna Aja - 28 Desember 2012

corat coret pake crayon aja om.. trus di scan… xixixi

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

walah :D

Suka

dara - 28 Desember 2012

xixi masih ngeyel tuh di bloq iwb si om nya

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

weleh?

Suka

9. achmad ridwan - 28 Desember 2012

Wah…!!! info bagus nih jadi tambah ilmu

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

ilmu yang penting :D

Suka

10. dreadlock - 28 Desember 2012

Aku demen nih yg beginian, orangnya berani nongol gak yah :mrgreen:

Suka

z1rider - 28 Desember 2012

Mikir – mikir bro, wkwkwk :lol:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

belajar

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

ane sensor ya gan komentnya om 80an, biar etis

Suka

cebokerterbantai - 28 Desember 2012

di gambarnya ada watermark tuh
namanya jelas bocah80an wakakakk
epic fail

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

lupa :D ane sensor lagi dunk :D

Suka

11. z1rider - 28 Desember 2012

Nuwun sewu… Numpang 10 besar di blog tenar…
Hmmm, pakai pelek Chemco aftermarket model N250R lebih keren (imho) :D

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

punya NMP ya :D

Suka

z1rider - 28 Desember 2012

Engga gan. Cuma liat liat punyanya
http://megalodon150.wordpress.com/ :)

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

nah , cocok kan, itupunya lek helmi mau ane bayarin velg NMP bekasnya ga mau :(

Suka

z1rider - 28 Desember 2012

:mrgreen:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

hehehhe :D

Suka

noah - 28 Desember 2012

sip biar tambah jos!

Suka

noah - 28 Desember 2012

ok bos.

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

myusssssssssss

Suka

noah - 28 Desember 2012

paling dalem

Suka

noah - 28 Desember 2012

tambah dalem

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

berapa cm :D

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

xixixi :D berapa meter :D

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

gerrrrrrrrrrrrrr

Suka

12. wahid - 28 Desember 2012

bro ipan, kalo boleh tau velg nvl 3.5inch itu lebar luarnya berapa? kalo yg cb150 2.5inch kan 82.5 mm kan lebar luarnya….. thanks infonya

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

bisa2 4 sampai 5 inch om :D

Suka

13. 46@sukses.com - 28 Desember 2012

Salah lagi..salah lagi..lagi2 salah..kok serba salah sich..

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

belajar gan

Suka

14. z1rider - 28 Desember 2012

Asem gagal 10 besar… Pancene josss tenan blog’e :cool:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

Alhamdulillah ya, aku we gagal2 terus pertamax

Suka

z1rider - 28 Desember 2012

Sek nduwe warung wae K.O. Opo maneh aku, wkwkwk :lol:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

15. arsrevenge - 28 Desember 2012

wkwkwk fbh ya?

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

ga tahu gan

Suka

16. Redribbon Army - 28 Desember 2012

hahaha… jleb. ….banget

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

belajar gan :D

Suka

17. klingon z1 - 28 Desember 2012

pan pan yg meme tambah K donk d blkang nya,empuk tuh :D :D :D :D :D

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

??????????????????????????

Suka

18. tomy setiawan - 28 Desember 2012

sampe kering nih gigi ane…
ketawa teyuussss…
…tak maklumi wis…
…jebolan kejar paket A…

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

heheheh :D

Suka

19. tono - 28 Desember 2012

ngomong2 bocah80an kok KABUR???

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

mungkin lagi lepas ban, n cek lagi, kali ada 2,7 inch :D

Suka

20. Muhammad Fajar (@muhammad__fajar) - 28 Desember 2012

Boleh numpang senyum?

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

silakan gan :D

Suka

Muhammad Fajar (@muhammad__fajar) - 28 Desember 2012

Maturnuwun …. boleh senyum.

Lha piye jal, kalau beli tapi mau digambotin isih ragat, tur ora sithik maneh … nak ya mending beli yang udah siap mejeng ta …

Nuwun sewu lho … kalau terus terang.

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssss, selera aja gan :D

Suka

21. pembunuh bayaran - 28 Desember 2012

itu cp yg ngukur bro…
Udah ngeyel… SALAH LAGIII!!!!

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

kalau vixion 5 inch :D belajar gan

Suka

22. bledug - 28 Desember 2012

jawabane opo iki….???

iritan mana…???listrik PRA BAYAR VS PASCA BAYAR…..

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

hayah :D

Suka

Khabib Jetfire - Tonnie - 28 Desember 2012

listrik rasa mbayar.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

23. ax125 - 28 Desember 2012

Kalo pelg daihatsu bisa sampe 16 inch kali ya ??
Kan ketutup semua :wink: :lol:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

xixxixixix , keukur ban nya :D

Suka

24. martini - 28 Desember 2012

kupret tenin kowe mblizz…bar ditakokke ning FB trus di post…wkwkwkwkwkwkwkk…………….

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

daripada cuma menebak2 n hasilnya salah kan lebih baik tanya suhu bin PAKARNYA, kemungkinan keblinger kecil lah :D thanks lek :D sing ban motorplus kui wis di share mbak dara :D nek laine lek dipo, jossssssssssssssssssssssssssssss

Suka

25. lovemybike - 28 Desember 2012

kurang ilmu,,, banyak omong,,, ciri khass :lol:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

. velg nmp we 3,2 inch, iso di sembur juragan rososk, mosok ono velg ukurane bedo dw :D

Suka

26. Nofgi - 28 Desember 2012

Sabar mas Irfan …
Blogger di caci maki itu uda biasa hehehe …
Tu emang pihak Honda yg salah nulisnya.

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/28/memindah-posisi-plat-nomer-depan-pada-new-vixion/

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

apalagi bloger ecek2 :D

Suka

●○ qwerty ○● - 29 Desember 2012

untung gue blogger senior pan. :-D

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

mantap lek uiop :D

Suka

27. NouvoZers - 28 Desember 2012

Jadi eling Mandra, Raja NGEYEL…
Ψk̶̲̥̅̊=Dw̶̲̥̅̊k̶̲̥̅̊=))w̲̅k̶̲̥̅̊:Dwk̶̲̥̅̊=))k̶̲̥̅̊=Dωk̶̲̥̅̊…

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

:D hehehee

Suka

28. anonymous - 28 Desember 2012

Ada pepatah di kampung ane(hehehe.. Pdhal dari buku yg prnah ane baca) : to err is human, to forgive divine. Khilaf itu manusiawi, memaafkan itu ilahi. Tuhan memaafkan hambaNya yg khilaf, kita seyogyanya memaafkan orang yg khilaf.. Betul ora agan2? :D
Keep up the good work, mas ipan!! jadikan kesalahan sbg pemacu semangat utk mnjadi lbh baik.. :)

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

yag penting belajar

Suka

29. RifZ - 28 Desember 2012

kok susah”, ahm kan biasanya kasih ukuran velg yang ditulis di salah satu palang nya, plus merk nya

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

heheheheheh, josss kan, kapan2 ane ke honda ah, lihat :D

Suka

son - 28 Desember 2012

Iya ya??,ane dari dulu pas lihat pelek abs revo ibu ane kok ada bagian yg gak rata kayak tulisan,ternyata ukuran sma merek toh

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

cek aja gan :D

Suka

RifZ - 28 Desember 2012

di vario 110 tertulis enkei, tapi di vario WTF ga ada kayaknya,, yang punya bisa di cek

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

One Two five om, bukan WTF :D kalau vario 125 meman bukan enkei je, cuma setara enkei, yaitu PAKO :D

Suka

30. yudha depp - 28 Desember 2012

bocah 80 an blogger juga.
lebih bijaksana kalau dik ipan sensor
nama poto dan tulisan sms nya.
tapi nasi udah menjadi bubur

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/nasib-scorpio-akan-cermerlang-bila.html?m=1

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

lah kalau q sensor wong beliau komen di artikel sebelumnya je, weleh

Suka

gunawanspurs - 28 Desember 2012

blogger yg bijaksana ga akan membiarkan fanboism membutakan logika & mata hati, ya toh ?? maju terus juragan pertamaxxx. :)

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkkw, bijaksana, berattttttttttt

Suka

●○ qwerty ○● - 29 Desember 2012

tenang bro ipan, blogger otomotif senior mendukungmu! :-D

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkkwwkwwk, josssssssssssss lek :D

Suka

31. ifoelfumi - 28 Desember 2012

cb inden-nan q sek durung teko pan, mungkin saja ntar yang datang di januari 2013 dah pake pelek 3,2 or 3,5 inch semua dan yang sekarang dah nyampe rumah ntar bisa replace di dealer masing2 seperti kasus replace monoshock belakang jupi mx generasi pertama. berharap……… :P

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkwk, NGIMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIiiiiiiiiiiiiiiiiii

Suka

32. montir - 28 Desember 2012

modaro cocotmu,

bodo ra ketulungan,
jangan jangan, honda salah ukur, kaya yang diatas..
:D

ngakak..wkwkkw

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

ga boleh gitu gan, sama sama belajar :D

Suka

33. mason - 28 Desember 2012

bruakakakak..kocak kocak :D

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

hehe :D

Suka

34. arick - 28 Desember 2012

headshot boo :lol:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

suka main CS atau PB nih :D

Suka

35. thole - 28 Desember 2012

bocah80an? hah hah ha ha ha
kalo doi bacot koar2, sumpel aja pake artikel ini, hah hah ha ha

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

haduh, jangan gitu lek TL, wah iki gaswat :D
sama sama belajar lah :D

Suka

36. Beco - 28 Desember 2012

Ketikan Mu , Harimau Mu.. :-)

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wah, gimana donk gan, di hapus artikel ini? :D

Suka

sean - 28 Desember 2012

ojo, eman-eman, ben ngerti kabeh cara ngukur pelek yg bener

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

xixix, eman2 po eman2 ,x ixixixxiix

Suka

Beco - 28 Desember 2012

Maksudnya du du sampean mas Ipan. tapi si bocah kecil. :-)

Suka

Daratrisna Aja - 28 Desember 2012

tunggu aja ampe ngeyelnya ilang… abis tuh baru hidden ne artikel.. xixixi
shock therapy aja. pelajaran buat semua juga

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkw, ngajarin sesat ini, xixiixxx

Suka

37. sean - 28 Desember 2012

wakakakak… FBH dongo tulen tuh,
kalo FBH pinter sih gapapa, ane suka buat ajang debat cerdas, lah ini FBH dongo mau sok cerdas :D
trollllll…

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

sama sama belajar gan :D

Suka

38. Muhammad Aulia - 28 Desember 2012

wkwkwk ikutan tawa aja ah
yg penting keep sabar bang ipan :D

https://brigade15.wordpress.com/2012/12/28/keuntungan-kagak-punya-email/

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

barrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Suka

Muhammad Aulia - 28 Desember 2012

birrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkwkwkkw, membahana

Suka

Muhammad Aulia - 28 Desember 2012

:lol:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

:lol: :D

Suka

39. humadiatasbukit - 28 Desember 2012

ra mesakne cah.. do di poyoki…

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

aku ra melu2 lho

Suka

40. Trisna Ariwibawa - 28 Desember 2012
ipanase - 28 Desember 2012

hati2 gan

Suka

41. blade-in - 28 Desember 2012

satu lagi FBH **n. Malu-maluin fb aja loe !!! Besok kayaknya langsung ganti nickname !

Suka

sean - 28 Desember 2012

tandai tuh gan, hari terahir pake nick name BOCAH 80, besok dah ganti lagi :D

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

weleh2?

Suka

42. tombiez - 28 Desember 2012

kok orang2 berasa pada puas gitu……

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

ga tahu gan :D

Suka

43. cebrus - 28 Desember 2012

epic fail,,,,
buat meme nya bang…

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

belum bisa buat gituan je :D

Suka

44. bitlow - 28 Desember 2012
ipanase - 28 Desember 2012

blar blar balr

Suka

45. WAWAN - 28 Desember 2012

pelajaran yang tidak terlupakan

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

pollllll

Suka

46. lovemybike - 28 Desember 2012

nek meh didelete tak screenshoot sek ahhh :lol:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

47. aif vega - 28 Desember 2012

wkwkwkwk

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

hheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Suka

48. asep sunarya - 28 Desember 2012

jarang2 gw ketawa di blog motor :)))

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

weleh?

Suka

49. hikare - 28 Desember 2012

bagus artikelnya, sepertinya menusuk seseorang.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

sama2 belajar gan,

Suka

kenthoet - 29 Desember 2012

keyboard bisa setajam pedang :D
*salam ngarit :lol:

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ra melu2 aku :D

Suka

50. dimas - 28 Desember 2012

nice artikel bro ipan…

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

ga ikut2 ah :D

Suka

51. artasaja - 28 Desember 2012

selama saya baca blog mas ipan baru ini saya komen perdana..
kasian tuh bocah80an, motor CBSF 150 baru + alat pengukur = salah lagi… benar2 sesuai motto motornya PUNYA NYALI… wkwkwk
sdhlah sama-sama belajar pd intinya.. nice artikel mas ipan… tks

Suka

ipanase - 28 Desember 2012

CBnya benar, alatnya benar, cuma ngukurnya yang kurang benar :D welkom to the jungle :D

Suka

Daratrisna Aja - 28 Desember 2012

Tuh gara2 saking semangatnya ngebela ATPM…xixixi
mestinya nyante aja kalo ada koreksi nga pake ngebodoh2in orang…atu jari nunjuk orang, lupa empat ngarah kediri sndiri

pembelajaran …:D

Suka

Daratrisna Aja - 28 Desember 2012

eh tiga dink… jempol ga jelas kearah mana ….xixi

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

walahhhhhh

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ga iktan dehhh

Suka

jokondho_kondho [ aseli tjap kumis ] - 29 Desember 2012

Dor..!

Selamat nongol dikoment mas bro…!
:D

( Wah.. diam2 nie bloh banyak silent riders.nya..!
ayoooo pada koment..! biar tambah cetat membahana blog.nya nih…! hehehe / malah promo bloh nie..! )
:D

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

xixixiix :D

Suka

52. Imouto - 28 Desember 2012

oalaaaah si “bocah80″. wkwkwkwkwkwwk :lol:
numpang ngakak aja,

bener alatnya
salah tekniknya
gagal ILMUnya
GENIUSSS!!!!!!!! :lol:

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

hayah :D …/./.

Suka

53. ᎵђᎪᏞÅИᏦ - 28 Desember 2012

cuma beda persepsi…, tp ngepek jg sih hasilnya…,

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ngefek telak

Suka

54. apeLO - 29 Desember 2012

gayanye si bocah80an, kocak.. maklumin ajee bocah baru belajar motor-motoran..wkwkwkwkw…
aslii kesel gw baca komentar dia di tulisan sebelumnya.. wkwkwkwk…

makanya bro bocah80an, tambah lagi beli byson ato cbr dulu baru jejerin tuh velg2nya biar lo ngerti.. terus di ukur dah bibir velg kanan ketemu bibir velg kiri kek cara lu ngukur velg cb, ntar pasti ketemu dah klo velg byson ato cbr bukan 2,5 inch & 3,5 inch!! wkwkwkwkwk…

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ga ikut2 ane om :D

Suka

55. mbah wondo - 29 Desember 2012

malu maluuuuuuuuuuuuuuuu

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ane ga ikut2an, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Suka

56. kenthoet - 29 Desember 2012

joss mas bro :D .. pencerdasan otomotip … slam ngeyel ,salam ra terimo :lol:

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ra ngarit lek? :D

Suka

57. igor - 29 Desember 2012

komeng pertama nih..hmm sudah salah, nyalahin orang di forum umum, ngata – ngatin lagi ckckckckckck sampe segitunya yah belain merk. Padahal klo mo sabar and tanya 2x dulu khan ngga jadi malu tul ngga bor ?? :) keep brotherhood to stay tight !

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ane ga ikut2an lho

Suka

58. dankun - 29 Desember 2012

AHM kasih 1 tumbal krn salah kasih info. Kang pertamax telah menghilangkan 1 karakter di ranah blog…

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ane ga ikut2an lho, cuma belajar

Suka

59. whitesmilee - 29 Desember 2012

ngempet ngguyu yo…

gak leh ah ngetawain orang, moga ja orangnya legowo habis diluruskan mas ipan ini

gud job pan!

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

tul gan, kan sama2 belajar

Suka

60. jaos_konsumen biasa - 29 Desember 2012

mana ada fbh yg cerdas…………..gak make otak semua. Dari dulu sdh saya kasitau, itu semua akibat penyembahan berhala hnd.
teori saya selalu terbukti….berulang-ulang.

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

weleh2, ga boleh gitu lek, ra melu2 ah :D

Suka

jaos_konsumen biasa - 29 Desember 2012

ooh. gak boleh yaa………..ok deh, saya bersedih atas kebodohan para fbh aja la….harus banyak diajarin lagi mereka2 ini……biar nggak membodoh2in orang lain.

*sambil mengamati teori saya masih berlaku nggak…………….hahahahahahah

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkkwwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk, :lol:

Suka

61. Drs. parto SH. - 29 Desember 2012

fbh…fbh…sbh…sbh… semoga dgn kejadian ini pada tobatan

ngakak… dulu….

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ga boleh gitu pak dokter :D

Suka

62. M.I.B - 29 Desember 2012

tambahi sisan bro, FAIL!!

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkkwwwk :D FAIL

Suka

63. triclaksono - 29 Desember 2012

wkwkwk dagelan akhir taun yg ra sido kiyamat.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Suka

64. z1rider - 29 Desember 2012

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Piye yo raine wong kui saiki ? wkwkwkwk :lol:

Suka

Daratrisna Aja - 29 Desember 2012

ada tuh di blog Om IWB soal ban… tapi kyk nya dah insyaf .. koment mending pake ban standar

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkwkkwkkw :D

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ra pie pie lek

Suka

z1rider - 29 Desember 2012

Kok lek to ? wkwkwk… Jadi berasa tua :roll:

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkkw, gayane

Suka

65. jofrin - 29 Desember 2012

FB ato orang baru pertama kali punya motor keren tuch hehehehehehe

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

cbnya baru :D

Suka

66. ali*32 - 29 Desember 2012

keliatan mana yang sebenernya newbie dan gak tau teknik.. (*****80an) :lol: :mrgreen:

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

jangan gitu gan, sama2 belajar disini :D

Suka

67. marga - 29 Desember 2012
ipanase - 29 Desember 2012

:D wxixiixxxxxx

Suka

68. Sydnef - 29 Desember 2012

hwakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakak….ngakak guling2 sambil salto dulu aja dah,,,,,gedang godok, gerang Go*** plus NGEYELnya itu Loooohh -_____-“

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

jangan gitu gan :D

Suka

69. 99bro - 29 Desember 2012

sip mas ipan terus berkarya, nice info

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

mangap gan :D

Suka

70. wiraharja - 29 Desember 2012

mantap mas bro… wkwkwk,., pasti malu tuh org yg dah caci maki mas bro… n ga kan berani lagi tuh… dia kira paling pinter padahal dia yang paling bodoh,,, dah ga ngerty ngeyel lagi hadeeueuuuhhh…
itu merupakan pelajaran bagi kita agar berfikir dahulu sebelum menjawab, n jangan menganggap diri paling hebat padahal ada yg lebih hebat dari kita.. wkwkwk… yg penting sabar saja… wkwkwkw

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ane mah sabar terus gan, dah sering dihina, heheh, maklum blogger ecek2 :D

Suka

71. Daratrisna Aja - 29 Desember 2012

Ah ga ngaruh tuuuh….. tetep kekeuh om bocah80an ..
cara dia yg paling benar….. cek aja tuh di blog oim IWB

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ga papa mbak, ntar velg vixion diukur 5 inch :D

Suka

72. yanusakti - 29 Desember 2012

Mlai mau moco karo nggyu2 dewe… masio tulisane dagelan tp ilmune mantap pan… sippp 100 x

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

sama2 belajar om :D

Suka

73. gunawanspurs - 29 Desember 2012

Kecemplung satu kali itu wajar, urusan ukur mengukur lebar velg, ngeyel nya itu yg ga wajar, apalagi ga berani nongol setelah ketahuan dogol otak nanging kenceng cocod’e. :D

Tapi kalo kecemplung dua kali, berarti apa ya ? Lebih bodoh dari keledai ?? :mrgreen:

http://iwanbanaran.com/2012/12/29/kenapa-ahm-membekali-cb150r-dengan-ban-kecil-nih-dia-alasannya/#comment-258027

bocah80an itu………………….
GENIUS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,
bener motornya,
salah argumennya,
gagal ORANGnya
:lol:

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

ane ga ikutan ah, terserah :D xxiixxx

Suka

74. megalodon150 - 29 Desember 2012
ipanase - 29 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

75. wedos - 29 Desember 2012

wih…atos e….

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

apane lek?

Suka

wedos - 29 Desember 2012

velg e…hahaha.
Gk melu2 wes..

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkw, aku ra melu2 ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Suka

76. DX MotoShop - 29 Desember 2012

WOGH ONO WONG GANTENG CORNERING GAN!!

:))

*narsis*

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

kayane kenal juragane begel iki

Suka

DX MotoShop - 29 Desember 2012

Cek fesbuk, udah di add pren :D

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

wow, dii add juragan begel

Suka

77. jpunkovsky - 29 Desember 2012

mungkin itu strategi HONDA untuk melawan NVL. Untuk antisipasi jika nanti dgn 3 keunggulan CB150R yg telah disebutkan oleh pihak Honda itu belum mampu menyaingi NVL maka HONDA akan mengeluarkan NEW CB150R dengan ban dan velg yg besar jg dgn beberapa perbaikan di beberapa kekurangan2 CB150R, tentu saja HONDA akan mempertimbangkan kritik dan celaan dari para HONDAhaters di berbagai media termasuk di blog seperti ini,
so komen2 negativ pada CB150R akan sangat berguna untuk membuat NEW CB150R jadi lebih baik

Suka

ipanase - 29 Desember 2012

mangappppppppppp

Suka

tolet teblum - 30 Desember 2012

wow…petingginya berkata….

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

78. Daratrisna Aja - 29 Desember 2012

http://areeya2.wordpress.com/2012/12/19/here-it-is-yamaha-vixion-lightning-faired-version/

———————————-

ternyata ga cuman Om ipan yg kena…. xixixixi
bocah80an tuh belgy88 ternyata…..

Di maapin aja dah…..dah tipikal soalnya

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

wkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

79. abi cool - 29 Desember 2012

mending ban kecil tapi mesin dah dohc 150cc 6 speed…
klo mau ganti ban n velg toh biayanya cukup murah.. ktimbang membuat mesin sohc 150cc 5 speed di rubah mnjadi 6 speed dohc… psti mgeluarkan biaya yg lebih mahal!! pa mungkin juga ya cb150r ini bsa di cangkokin jeroan full cbr 250cc??

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

sohc pindah dohc, gampang mas bro, beli mesin CBR150 old di loakan, 5 jutaan, :D 250? kayaknya mekso :D

Suka

tolet teblum - 30 Desember 2012

mas bro….untuk membuat suatu motor menjadi kencang itu masih banyak kunciannya. jadi jangan terlalu terpaku menjadi DOHC itu pasti kencang.
masih banyak part yang bisa dioptimalkan di NVL selain ngoyo untuk ngubah jadi DOHC 6 speed.

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

mantabh gan, kasih karbu tembus 20 HP lho, jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss eh karbu cdi ulimiter sama noken racin plus naikin kompresi, ga sampe 3 jutaan lho :D ( racunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn )

Suka

tolet teblum - 30 Desember 2012

klo ane cukup naik kompresi dan custom noken as…
tenaga udah setara si cibi tanpa er…budget jg cm 500rb.
lbh murah kan daripada beli velg + ban lebar :D

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

wow wow, dah di dyno belum nih :D eh injeksinya ga diubah2, minumnya apa

Suka

80. enak tho - 30 Desember 2012

bocah80an = EPIC FAIL !!!

wkwkwkwkw

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

velgnya new vixion 5 ich lho :D

Suka

81. marshall - 30 Desember 2012

Sekarang bloger ipan yg kena SEMPROT sm fbh keblinger, Yg paling ngeselin itu ada caci maki nya dr si BELIAU 80an….
cek dbawah……

“”bocah80an pada 28 Desember 2012
pada 15:48

beli cb150 bray baru
ngomong,barusan cb150 ane sampe
rumah langsung ane ukur pake
sigmat memang 82.5 mm kok kalo
inc 3.248 .di sini terlihat siapa yg
BODOH
mau bukti foto ?””

“”bocah80an
pada 28 Desember 2012
pada 16:17

ya iyalah yg di ukur bagian luar
wkwkkw ente yg TOLOL kalo ngukur pake
pengaris wkwkkwkw””

===========================

Tp salut sm bocah80an, yg keluar masih sebatas maki dan caci doang, biasanya ada RAGUNAN & TPA BANTAR GEBANG dibawa-bawa…..
wkwkwkwkwk…….

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

sip gan :D

Suka

tolet teblum - 30 Desember 2012

biasanya kalo udah panas baru keluar kata2 bonbinnya… :D

Suka

ipanase - 30 Desember 2012

ga ikut2an, bobo ah

Suka

82. tarishr - 30 Juli 2013

velg cb150r di kasih ban size 120/70 muat gak gan?
minta referensinya :D

Suka

83. agus - 4 Agustus 2013

malu bgt tuh gan…haahhaa..
klo sya kyk bgtu mnding pulang kampung aja,,macul dsawah..darpda slah ngukur tpi ngotot..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: