About these ads
jump to navigation

meme GEGER UKURAN VELG CB150R, ya tetep 2,5 inch gan 28 Desember 2012

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, harga sepeda motor, harga sepedamotor, honda, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, test ride.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

velg honda Cb150R memang nanggung, belakang cuma 2,5 inch depan cuma 1,8 inch

setelah geger

spek ban belakang honda CB150R berubah menjadi 130/70? salah ketik lagi atau lagi dirombak?

komentator 1

ada pemirsa yang nggak terima dan ngeyel ukuran velg belakang honda Cb150R ini dan ngasih bukti foto

komen lagi

komentator 2

trus setelah lama ane tunggu, dateng juga fotonya dan waduh

komentator 3

setelah ane buka

judulE salah ukur, ngukur lebar veg kan diukur dalam nya, bukan bibir luar gini , hadehhh,

velg honda Cb150R ngakak (Small)

GENIUS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!, bener alatnya, salah tekniknya, gagal ILMUnya :D

genius-meme

harusnya cek kelebaran velg kayak gini yang bener

lebar velg

rim

ukur velg

bentar ya gan, mau ane buat meme koq susah :D

referensi ukur lebar  velg :D

GOODYEAR

GAMBARNYA GEDE2 DAN JELAS

semoga menjadi pelajaran bagi ane :D

About these ads

Komentar»

1. android - 28 Desember 2012

cetar,,

ipanase - 28 Desember 2012

membahana, woooooooooooooooo

jofrin - 28 Desember 2012

GENIUS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!, bener alatnya, salah tekniknya, gagal ILMUnya
======================================================
makjleb tenan kie wkwkwkwkkwkwkwk

ipanase - 28 Desember 2012

padahal cuma ngawur lho itu :D

budi - 28 Desember 2012

wah ketahuan kalo indonesia banget gan hahaha, numpang jemuran lagi gan.
(Penampakan wajah dalam air pada iklan AQUA)
http://anomali-dunia.blogspot.com/2012/06/aneh-penampakan-wajah-dalam-air-pada.html

ipanase - 28 Desember 2012

weleh?

2. ipanase - 28 Desember 2012

pertamak ndan, ambik sigmat trus ukur velg megison ah, cuma 2,15 :(

Gondrong - 28 Desember 2012

depan pake 90/80, belakang 110/70 wis mantep koq…

#ga pake donat, garai ngiler :D

ipanase - 28 Desember 2012

cocokkkk :D

●○ qwerty ○● - 29 Desember 2012
ipanase - 29 Desember 2012

:D

3. blueZ - 28 Desember 2012

wkwkwk skak MAT :D
ga bisa ngomong lagi :p

ipanase - 28 Desember 2012

ngukurnya pake SIGMAT :D

4. Semoet Woyo Woyo - 28 Desember 2012

hemmmmmmmmmmmmmmmmmmm no koment , takut disambar api

ipanase - 28 Desember 2012

kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

5. @MasAffan - 28 Desember 2012

kurang gawean pan koe ki -_-

ipanase - 28 Desember 2012

mayan oleh artikel :D

6. dreadlock - 28 Desember 2012

Buahaha wis ngeyel salah meneh :))))))

ipanase - 28 Desember 2012

pelajaran bagi ane gan

7. Kempoel Salendro - 28 Desember 2012

Pertamax oplos mitan…

8. dara - 28 Desember 2012

meme nya manaaa……………………???
pake kronogis lah meme nya….xixixi

ipanase - 28 Desember 2012

haduh mbak dara, belum bisa buat meme je :D

Daratrisna Aja - 28 Desember 2012

corat coret pake crayon aja om.. trus di scan… xixixi

ipanase - 28 Desember 2012

walah :D

dara - 28 Desember 2012

xixi masih ngeyel tuh di bloq iwb si om nya

ipanase - 28 Desember 2012

weleh?

9. achmad ridwan - 28 Desember 2012

Wah…!!! info bagus nih jadi tambah ilmu

ipanase - 28 Desember 2012

ilmu yang penting :D

10. dreadlock - 28 Desember 2012

Aku demen nih yg beginian, orangnya berani nongol gak yah :mrgreen:

z1rider - 28 Desember 2012

Mikir – mikir bro, wkwkwk :lol:

ipanase - 28 Desember 2012

belajar

ipanase - 28 Desember 2012

ane sensor ya gan komentnya om 80an, biar etis

cebokerterbantai - 28 Desember 2012

di gambarnya ada watermark tuh
namanya jelas bocah80an wakakakk
epic fail

ipanase - 28 Desember 2012

lupa :D ane sensor lagi dunk :D

11. z1rider - 28 Desember 2012

Nuwun sewu… Numpang 10 besar di blog tenar…
Hmmm, pakai pelek Chemco aftermarket model N250R lebih keren (imho) :D

ipanase - 28 Desember 2012

punya NMP ya :D

z1rider - 28 Desember 2012

Engga gan. Cuma liat liat punyanya
http://megalodon150.wordpress.com/ :)

ipanase - 28 Desember 2012

nah , cocok kan, itupunya lek helmi mau ane bayarin velg NMP bekasnya ga mau :(

z1rider - 28 Desember 2012

:mrgreen:

ipanase - 28 Desember 2012

hehehhe :D

noah - 28 Desember 2012

sip biar tambah jos!

noah - 28 Desember 2012

ok bos.

ipanase - 28 Desember 2012

myusssssssssss

noah - 28 Desember 2012

paling dalem

noah - 28 Desember 2012

tambah dalem

ipanase - 28 Desember 2012

berapa cm :D

ipanase - 28 Desember 2012

xixixi :D berapa meter :D

ipanase - 28 Desember 2012

gerrrrrrrrrrrrrr

12. wahid - 28 Desember 2012

bro ipan, kalo boleh tau velg nvl 3.5inch itu lebar luarnya berapa? kalo yg cb150 2.5inch kan 82.5 mm kan lebar luarnya….. thanks infonya

ipanase - 28 Desember 2012

bisa2 4 sampai 5 inch om :D

13. 46@sukses.com - 28 Desember 2012

Salah lagi..salah lagi..lagi2 salah..kok serba salah sich..

ipanase - 28 Desember 2012

belajar gan

14. z1rider - 28 Desember 2012

Asem gagal 10 besar… Pancene josss tenan blog’e :cool:

ipanase - 28 Desember 2012

Alhamdulillah ya, aku we gagal2 terus pertamax

z1rider - 28 Desember 2012

Sek nduwe warung wae K.O. Opo maneh aku, wkwkwk :lol:

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

15. arsrevenge - 28 Desember 2012

wkwkwk fbh ya?

ipanase - 28 Desember 2012

ga tahu gan

16. Redribbon Army - 28 Desember 2012

hahaha… jleb. ….banget

ipanase - 28 Desember 2012

belajar gan :D

17. klingon z1 - 28 Desember 2012

pan pan yg meme tambah K donk d blkang nya,empuk tuh :D :D :D :D :D

ipanase - 28 Desember 2012

??????????????????????????

18. tomy setiawan - 28 Desember 2012

sampe kering nih gigi ane…
ketawa teyuussss…
…tak maklumi wis…
…jebolan kejar paket A…

ipanase - 28 Desember 2012

heheheh :D

19. tono - 28 Desember 2012

ngomong2 bocah80an kok KABUR???

ipanase - 28 Desember 2012

mungkin lagi lepas ban, n cek lagi, kali ada 2,7 inch :D

20. Muhammad Fajar (@muhammad__fajar) - 28 Desember 2012

Boleh numpang senyum?

ipanase - 28 Desember 2012

silakan gan :D

Muhammad Fajar (@muhammad__fajar) - 28 Desember 2012

Maturnuwun …. boleh senyum.

Lha piye jal, kalau beli tapi mau digambotin isih ragat, tur ora sithik maneh … nak ya mending beli yang udah siap mejeng ta …

Nuwun sewu lho … kalau terus terang.

ipanase - 28 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssss, selera aja gan :D

21. pembunuh bayaran - 28 Desember 2012

itu cp yg ngukur bro…
Udah ngeyel… SALAH LAGIII!!!!

ipanase - 28 Desember 2012

kalau vixion 5 inch :D belajar gan

22. bledug - 28 Desember 2012

jawabane opo iki….???

iritan mana…???listrik PRA BAYAR VS PASCA BAYAR…..

ipanase - 28 Desember 2012

hayah :D

Khabib Jetfire - Tonnie - 28 Desember 2012

listrik rasa mbayar.. :mrgreen:

ipanase - 28 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

23. ax125 - 28 Desember 2012

Kalo pelg daihatsu bisa sampe 16 inch kali ya ??
Kan ketutup semua :wink: :lol:

ipanase - 28 Desember 2012

xixxixixix , keukur ban nya :D

24. martini - 28 Desember 2012

kupret tenin kowe mblizz…bar ditakokke ning FB trus di post…wkwkwkwkwkwkwkk…………….

ipanase - 28 Desember 2012

daripada cuma menebak2 n hasilnya salah kan lebih baik tanya suhu bin PAKARNYA, kemungkinan keblinger kecil lah :D thanks lek :D sing ban motorplus kui wis di share mbak dara :D nek laine lek dipo, jossssssssssssssssssssssssssssss

25. lovemybike - 28 Desember 2012

kurang ilmu,,, banyak omong,,, ciri khass :lol:

ipanase - 28 Desember 2012

. velg nmp we 3,2 inch, iso di sembur juragan rososk, mosok ono velg ukurane bedo dw :D

26. Nofgi - 28 Desember 2012

Sabar mas Irfan …
Blogger di caci maki itu uda biasa hehehe …
Tu emang pihak Honda yg salah nulisnya.

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/28/memindah-posisi-plat-nomer-depan-pada-new-vixion/

ipanase - 28 Desember 2012

apalagi bloger ecek2 :D

●○ qwerty ○● - 29 Desember 2012

untung gue blogger senior pan. :-D

ipanase - 29 Desember 2012

mantap lek uiop :D

27. NouvoZers - 28 Desember 2012

Jadi eling Mandra, Raja NGEYEL…
Ψk̶̲̥̅̊=Dw̶̲̥̅̊k̶̲̥̅̊=))w̲̅k̶̲̥̅̊:Dwk̶̲̥̅̊=))k̶̲̥̅̊=Dωk̶̲̥̅̊…

ipanase - 28 Desember 2012

:D hehehee

28. anonymous - 28 Desember 2012

Ada pepatah di kampung ane(hehehe.. Pdhal dari buku yg prnah ane baca) : to err is human, to forgive divine. Khilaf itu manusiawi, memaafkan itu ilahi. Tuhan memaafkan hambaNya yg khilaf, kita seyogyanya memaafkan orang yg khilaf.. Betul ora agan2? :D
Keep up the good work, mas ipan!! jadikan kesalahan sbg pemacu semangat utk mnjadi lbh baik.. :)

ipanase - 28 Desember 2012

yag penting belajar

29. RifZ - 28 Desember 2012

kok susah”, ahm kan biasanya kasih ukuran velg yang ditulis di salah satu palang nya, plus merk nya

ipanase - 28 Desember 2012

heheheheheh, josss kan, kapan2 ane ke honda ah, lihat :D

son - 28 Desember 2012

Iya ya??,ane dari dulu pas lihat pelek abs revo ibu ane kok ada bagian yg gak rata kayak tulisan,ternyata ukuran sma merek toh

ipanase - 28 Desember 2012

cek aja gan :D

RifZ - 28 Desember 2012

di vario 110 tertulis enkei, tapi di vario WTF ga ada kayaknya,, yang punya bisa di cek

ipanase - 28 Desember 2012

One Two five om, bukan WTF :D kalau vario 125 meman bukan enkei je, cuma setara enkei, yaitu PAKO :D

30. yudha depp - 28 Desember 2012

bocah 80 an blogger juga.
lebih bijaksana kalau dik ipan sensor
nama poto dan tulisan sms nya.
tapi nasi udah menjadi bubur
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/nasib-scorpio-akan-cermerlang-bila.html?m=1

ipanase - 28 Desember 2012

lah kalau q sensor wong beliau komen di artikel sebelumnya je, weleh

gunawanspurs - 28 Desember 2012

blogger yg bijaksana ga akan membiarkan fanboism membutakan logika & mata hati, ya toh ?? maju terus juragan pertamaxxx. :)

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkkw, bijaksana, berattttttttttt

●○ qwerty ○● - 29 Desember 2012

tenang bro ipan, blogger otomotif senior mendukungmu! :-D

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkkwwkwwk, josssssssssssss lek :D

31. ifoelfumi - 28 Desember 2012

cb inden-nan q sek durung teko pan, mungkin saja ntar yang datang di januari 2013 dah pake pelek 3,2 or 3,5 inch semua dan yang sekarang dah nyampe rumah ntar bisa replace di dealer masing2 seperti kasus replace monoshock belakang jupi mx generasi pertama. berharap……… :P

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkwk, NGIMPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIiiiiiiiiiiiiiiiiii

32. montir - 28 Desember 2012

modaro cocotmu,

bodo ra ketulungan,
jangan jangan, honda salah ukur, kaya yang diatas..
:D

ngakak..wkwkkw

ipanase - 28 Desember 2012

ga boleh gitu gan, sama sama belajar :D

33. mason - 28 Desember 2012

bruakakakak..kocak kocak :D

ipanase - 28 Desember 2012

hehe :D

34. arick - 28 Desember 2012

headshot boo :lol:

ipanase - 28 Desember 2012

suka main CS atau PB nih :D

35. thole - 28 Desember 2012

bocah80an? hah hah ha ha ha
kalo doi bacot koar2, sumpel aja pake artikel ini, hah hah ha ha

ipanase - 28 Desember 2012

haduh, jangan gitu lek TL, wah iki gaswat :D
sama sama belajar lah :D

36. Beco - 28 Desember 2012

Ketikan Mu , Harimau Mu.. :-)

ipanase - 28 Desember 2012

wah, gimana donk gan, di hapus artikel ini? :D

sean - 28 Desember 2012

ojo, eman-eman, ben ngerti kabeh cara ngukur pelek yg bener

ipanase - 28 Desember 2012

xixix, eman2 po eman2 ,x ixixixxiix

Beco - 28 Desember 2012

Maksudnya du du sampean mas Ipan. tapi si bocah kecil. :-)

Daratrisna Aja - 28 Desember 2012

tunggu aja ampe ngeyelnya ilang… abis tuh baru hidden ne artikel.. xixixi
shock therapy aja. pelajaran buat semua juga

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkw, ngajarin sesat ini, xixiixxx

37. sean - 28 Desember 2012

wakakakak… FBH dongo tulen tuh,
kalo FBH pinter sih gapapa, ane suka buat ajang debat cerdas, lah ini FBH dongo mau sok cerdas :D
trollllll…

ipanase - 28 Desember 2012

sama sama belajar gan :D

38. Muhammad Aulia - 28 Desember 2012

wkwkwk ikutan tawa aja ah
yg penting keep sabar bang ipan :D
https://brigade15.wordpress.com/2012/12/28/keuntungan-kagak-punya-email/

ipanase - 28 Desember 2012

barrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Muhammad Aulia - 28 Desember 2012

birrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

ipanase - 28 Desember 2012

wkwkwkwkkw, membahana

Muhammad Aulia - 28 Desember 2012

:lol:

ipanase - 28 Desember 2012

:lol: :D

39. humadiatasbukit - 28 Desember 2012

ra mesakne cah.. do di poyoki…

ipanase - 28 Desember 2012

aku ra melu2 lho

40. Trisna Ariwibawa - 28 Desember 2012
ipanase - 28 Desember 2012

hati2 gan

41. blade-in - 28 Desember 2012

satu lagi FBH **n. Malu-maluin fb aja loe !!! Besok kayaknya langsung ganti nickname !

sean - 28 Desember 2012

tandai tuh gan, hari terahir pake nick name BOCAH 80, besok dah ganti lagi :D

ipanase - 28 Desember 2012

weleh2?

42. tombiez - 28 Desember 2012

kok orang2 berasa pada puas gitu……

ipanase - 28 Desember 2012

ga tahu gan :D

43. cebrus - 28 Desember 2012

epic fail,,,,
buat meme nya bang…

ipanase - 28 Desember 2012

belum bisa buat gituan je :D

44. bitlow - 28 Desember 2012
ipanase - 28 Desember 2012

blar blar balr

45. WAWAN - 28 Desember 2012

pelajaran yang tidak terlupakan

ipanase - 28 Desember 2012

pollllll

46. lovemybike - 28 Desember 2012

nek meh didelete tak screenshoot sek ahhh :lol:

ipanase - 28 Desember 2012

wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

47. aif vega - 28 Desember 2012

wkwkwkwk

ipanase - 29 Desember 2012

hheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

48. asep sunarya - 28 Desember 2012

jarang2 gw ketawa di blog motor :)))

ipanase - 28 Desember 2012

weleh?

49. hikare - 28 Desember 2012

bagus artikelnya, sepertinya menusuk seseorang.. :mrgreen:

ipanase - 28 Desember 2012

sama2 belajar gan,

kenthoet - 29 Desember 2012

keyboard bisa setajam pedang :D
*salam ngarit :lol:

ipanase - 29 Desember 2012

ra melu2 aku :D

50. dimas - 28 Desember 2012

nice artikel bro ipan…

ipanase - 28 Desember 2012

ga ikut2 ah :D

51. artasaja - 28 Desember 2012

selama saya baca blog mas ipan baru ini saya komen perdana..
kasian tuh bocah80an, motor CBSF 150 baru + alat pengukur = salah lagi… benar2 sesuai motto motornya PUNYA NYALI… wkwkwk
sdhlah sama-sama belajar pd intinya.. nice artikel mas ipan… tks

ipanase - 28 Desember 2012

CBnya benar, alatnya benar, cuma ngukurnya yang kurang benar :D welkom to the jungle :D

Daratrisna Aja - 28 Desember 2012

Tuh gara2 saking semangatnya ngebela ATPM…xixixi
mestinya nyante aja kalo ada koreksi nga pake ngebodoh2in orang…atu jari nunjuk orang, lupa empat ngarah kediri sndiri

pembelajaran …:D

Daratrisna Aja - 28 Desember 2012

eh tiga dink… jempol ga jelas kearah mana ….xixi

ipanase - 29 Desember 2012

walahhhhhh

ipanase - 29 Desember 2012

ga iktan dehhh

jokondho_kondho [ aseli tjap kumis ] - 29 Desember 2012

Dor..!

Selamat nongol dikoment mas bro…!
:D

( Wah.. diam2 nie bloh banyak silent riders.nya..!
ayoooo pada koment..! biar tambah cetat membahana blog.nya nih…! hehehe / malah promo bloh nie..! )
:D

ipanase - 29 Desember 2012

xixixiix :D

52. Imouto - 28 Desember 2012

oalaaaah si “bocah80″. wkwkwkwkwkwwk :lol:
numpang ngakak aja,

bener alatnya
salah tekniknya
gagal ILMUnya
GENIUSSS!!!!!!!! :lol:

ipanase - 29 Desember 2012

hayah :D …/./.

53. ᎵђᎪᏞÅИᏦ - 28 Desember 2012

cuma beda persepsi…, tp ngepek jg sih hasilnya…,

ipanase - 29 Desember 2012

ngefek telak

54. apeLO - 29 Desember 2012

gayanye si bocah80an, kocak.. maklumin ajee bocah baru belajar motor-motoran..wkwkwkwkw…
aslii kesel gw baca komentar dia di tulisan sebelumnya.. wkwkwkwk…

makanya bro bocah80an, tambah lagi beli byson ato cbr dulu baru jejerin tuh velg2nya biar lo ngerti.. terus di ukur dah bibir velg kanan ketemu bibir velg kiri kek cara lu ngukur velg cb, ntar pasti ketemu dah klo velg byson ato cbr bukan 2,5 inch & 3,5 inch!! wkwkwkwkwk…

ipanase - 29 Desember 2012

ga ikut2 ane om :D

55. mbah wondo - 29 Desember 2012

malu maluuuuuuuuuuuuuuuu

ipanase - 29 Desember 2012

ane ga ikut2an, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

56. kenthoet - 29 Desember 2012

joss mas bro :D .. pencerdasan otomotip … slam ngeyel ,salam ra terimo :lol:

ipanase - 29 Desember 2012

ra ngarit lek? :D

57. igor - 29 Desember 2012

komeng pertama nih..hmm sudah salah, nyalahin orang di forum umum, ngata – ngatin lagi ckckckckckck sampe segitunya yah belain merk. Padahal klo mo sabar and tanya 2x dulu khan ngga jadi malu tul ngga bor ?? :) keep brotherhood to stay tight !

ipanase - 29 Desember 2012

ane ga ikut2an lho

58. dankun - 29 Desember 2012

AHM kasih 1 tumbal krn salah kasih info. Kang pertamax telah menghilangkan 1 karakter di ranah blog…

ipanase - 29 Desember 2012

ane ga ikut2an lho, cuma belajar

59. whitesmilee - 29 Desember 2012

ngempet ngguyu yo…

gak leh ah ngetawain orang, moga ja orangnya legowo habis diluruskan mas ipan ini

gud job pan!

ipanase - 29 Desember 2012

tul gan, kan sama2 belajar

60. jaos_konsumen biasa - 29 Desember 2012

mana ada fbh yg cerdas…………..gak make otak semua. Dari dulu sdh saya kasitau, itu semua akibat penyembahan berhala hnd.
teori saya selalu terbukti….berulang-ulang.

ipanase - 29 Desember 2012

weleh2, ga boleh gitu lek, ra melu2 ah :D

jaos_konsumen biasa - 29 Desember 2012

ooh. gak boleh yaa………..ok deh, saya bersedih atas kebodohan para fbh aja la….harus banyak diajarin lagi mereka2 ini……biar nggak membodoh2in orang lain.

*sambil mengamati teori saya masih berlaku nggak…………….hahahahahahah

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkkwwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk, :lol:

61. Drs. parto SH. - 29 Desember 2012

fbh…fbh…sbh…sbh… semoga dgn kejadian ini pada tobatan

ngakak… dulu….

ipanase - 29 Desember 2012

ga boleh gitu pak dokter :D

62. M.I.B - 29 Desember 2012

tambahi sisan bro, FAIL!!

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkkwwwk :D FAIL

63. triclaksono - 29 Desember 2012

wkwkwk dagelan akhir taun yg ra sido kiyamat.. :mrgreen:

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

64. z1rider - 29 Desember 2012

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Piye yo raine wong kui saiki ? wkwkwkwk :lol:

Daratrisna Aja - 29 Desember 2012

ada tuh di blog Om IWB soal ban… tapi kyk nya dah insyaf .. koment mending pake ban standar

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkwkkwkkw :D

ipanase - 29 Desember 2012

ra pie pie lek

z1rider - 29 Desember 2012

Kok lek to ? wkwkwk… Jadi berasa tua :roll:

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkkw, gayane

65. jofrin - 29 Desember 2012

FB ato orang baru pertama kali punya motor keren tuch hehehehehehe

ipanase - 29 Desember 2012

cbnya baru :D

66. ali*32 - 29 Desember 2012

keliatan mana yang sebenernya newbie dan gak tau teknik.. (*****80an) :lol: :mrgreen:

ipanase - 29 Desember 2012

jangan gitu gan, sama2 belajar disini :D

67. marga - 29 Desember 2012
ipanase - 29 Desember 2012

:D wxixiixxxxxx

68. Sydnef - 29 Desember 2012

hwakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakak….ngakak guling2 sambil salto dulu aja dah,,,,,gedang godok, gerang Go*** plus NGEYELnya itu Loooohh -_____-”

ipanase - 29 Desember 2012

jangan gitu gan :D

69. 99bro - 29 Desember 2012

sip mas ipan terus berkarya, nice info

ipanase - 29 Desember 2012

mangap gan :D

70. wiraharja - 29 Desember 2012

mantap mas bro… wkwkwk,., pasti malu tuh org yg dah caci maki mas bro… n ga kan berani lagi tuh… dia kira paling pinter padahal dia yang paling bodoh,,, dah ga ngerty ngeyel lagi hadeeueuuuhhh…
itu merupakan pelajaran bagi kita agar berfikir dahulu sebelum menjawab, n jangan menganggap diri paling hebat padahal ada yg lebih hebat dari kita.. wkwkwk… yg penting sabar saja… wkwkwkw

ipanase - 29 Desember 2012

ane mah sabar terus gan, dah sering dihina, heheh, maklum blogger ecek2 :D

71. Daratrisna Aja - 29 Desember 2012

Ah ga ngaruh tuuuh….. tetep kekeuh om bocah80an ..
cara dia yg paling benar….. cek aja tuh di blog oim IWB

ipanase - 29 Desember 2012

ga papa mbak, ntar velg vixion diukur 5 inch :D

72. yanusakti - 29 Desember 2012

Mlai mau moco karo nggyu2 dewe… masio tulisane dagelan tp ilmune mantap pan… sippp 100 x

ipanase - 29 Desember 2012

sama2 belajar om :D

73. gunawanspurs - 29 Desember 2012

Kecemplung satu kali itu wajar, urusan ukur mengukur lebar velg, ngeyel nya itu yg ga wajar, apalagi ga berani nongol setelah ketahuan dogol otak nanging kenceng cocod’e. :D

Tapi kalo kecemplung dua kali, berarti apa ya ? Lebih bodoh dari keledai ?? :mrgreen:

http://iwanbanaran.com/2012/12/29/kenapa-ahm-membekali-cb150r-dengan-ban-kecil-nih-dia-alasannya/#comment-258027

bocah80an itu………………….
GENIUS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,
bener motornya,
salah argumennya,
gagal ORANGnya
:lol:

ipanase - 29 Desember 2012

ane ga ikutan ah, terserah :D xxiixxx

74. megalodon150 - 29 Desember 2012
ipanase - 29 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

75. wedos - 29 Desember 2012

wih…atos e….

ipanase - 29 Desember 2012

apane lek?

wedos - 29 Desember 2012

velg e…hahaha.
Gk melu2 wes..

ipanase - 29 Desember 2012

wkwkw, aku ra melu2 ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

76. DX MotoShop - 29 Desember 2012

WOGH ONO WONG GANTENG CORNERING GAN!!

:))

*narsis*

ipanase - 29 Desember 2012

kayane kenal juragane begel iki

DX MotoShop - 29 Desember 2012

Cek fesbuk, udah di add pren :D

ipanase - 29 Desember 2012

wow, dii add juragan begel

77. jpunkovsky - 29 Desember 2012

mungkin itu strategi HONDA untuk melawan NVL. Untuk antisipasi jika nanti dgn 3 keunggulan CB150R yg telah disebutkan oleh pihak Honda itu belum mampu menyaingi NVL maka HONDA akan mengeluarkan NEW CB150R dengan ban dan velg yg besar jg dgn beberapa perbaikan di beberapa kekurangan2 CB150R, tentu saja HONDA akan mempertimbangkan kritik dan celaan dari para HONDAhaters di berbagai media termasuk di blog seperti ini,
so komen2 negativ pada CB150R akan sangat berguna untuk membuat NEW CB150R jadi lebih baik

ipanase - 29 Desember 2012

mangappppppppppp

tolet teblum - 30 Desember 2012

wow…petingginya berkata….

ipanase - 30 Desember 2012

wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

78. Daratrisna Aja - 29 Desember 2012

http://areeya2.wordpress.com/2012/12/19/here-it-is-yamaha-vixion-lightning-faired-version/
———————————-

ternyata ga cuman Om ipan yg kena…. xixixixi
bocah80an tuh belgy88 ternyata…..

Di maapin aja dah…..dah tipikal soalnya

ipanase - 30 Desember 2012

wkwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

79. abi cool - 29 Desember 2012

mending ban kecil tapi mesin dah dohc 150cc 6 speed…
klo mau ganti ban n velg toh biayanya cukup murah.. ktimbang membuat mesin sohc 150cc 5 speed di rubah mnjadi 6 speed dohc… psti mgeluarkan biaya yg lebih mahal!! pa mungkin juga ya cb150r ini bsa di cangkokin jeroan full cbr 250cc??

ipanase - 30 Desember 2012

sohc pindah dohc, gampang mas bro, beli mesin CBR150 old di loakan, 5 jutaan, :D 250? kayaknya mekso :D

tolet teblum - 30 Desember 2012

mas bro….untuk membuat suatu motor menjadi kencang itu masih banyak kunciannya. jadi jangan terlalu terpaku menjadi DOHC itu pasti kencang.
masih banyak part yang bisa dioptimalkan di NVL selain ngoyo untuk ngubah jadi DOHC 6 speed.

ipanase - 30 Desember 2012

mantabh gan, kasih karbu tembus 20 HP lho, jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss eh karbu cdi ulimiter sama noken racin plus naikin kompresi, ga sampe 3 jutaan lho :D ( racunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn )

tolet teblum - 30 Desember 2012

klo ane cukup naik kompresi dan custom noken as…
tenaga udah setara si cibi tanpa er…budget jg cm 500rb.
lbh murah kan daripada beli velg + ban lebar :D

ipanase - 30 Desember 2012

wow wow, dah di dyno belum nih :D eh injeksinya ga diubah2, minumnya apa

80. enak tho - 30 Desember 2012

bocah80an = EPIC FAIL !!!

wkwkwkwkw

ipanase - 30 Desember 2012

velgnya new vixion 5 ich lho :D

81. marshall - 30 Desember 2012

Sekarang bloger ipan yg kena SEMPROT sm fbh keblinger, Yg paling ngeselin itu ada caci maki nya dr si BELIAU 80an….
cek dbawah……

“”bocah80an pada 28 Desember 2012
pada 15:48

beli cb150 bray baru
ngomong,barusan cb150 ane sampe
rumah langsung ane ukur pake
sigmat memang 82.5 mm kok kalo
inc 3.248 .di sini terlihat siapa yg
BODOH
mau bukti foto ?””

“”bocah80an
pada 28 Desember 2012
pada 16:17

ya iyalah yg di ukur bagian luar
wkwkkw ente yg TOLOL kalo ngukur pake
pengaris wkwkkwkw””

===========================

Tp salut sm bocah80an, yg keluar masih sebatas maki dan caci doang, biasanya ada RAGUNAN & TPA BANTAR GEBANG dibawa-bawa…..
wkwkwkwkwk…….

ipanase - 30 Desember 2012

sip gan :D

tolet teblum - 30 Desember 2012

biasanya kalo udah panas baru keluar kata2 bonbinnya… :D

ipanase - 30 Desember 2012

ga ikut2an, bobo ah

82. tarishr - 30 Juli 2013

velg cb150r di kasih ban size 120/70 muat gak gan?
minta referensinya :D

83. agus - 4 Agustus 2013

malu bgt tuh gan…haahhaa..
klo sya kyk bgtu mnding pulang kampung aja,,macul dsawah..darpda slah ngukur tpi ngotot..


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: