About these ads
jump to navigation

RANGKA YAMAHA VIXION BERKARAT, KIRAIN MAU DI CAT, MALAH DIPOTONG 25 Desember 2012

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

masih ingat tragedi rangka yamaha vixion yang berkarat kemaren?

alih-alih au di cat seperti prediksi ane semual, tahunya malah di gergaji sama empunya, cen mumet wonge :D

yamaha vixion temen ane menghilang sekitar 2 mingguan, kirain sih di cat karena rangkanya karatan, eh setelaha ane lihat ane pun terkaget-kaget, wkwkwkwk :D

potong, trus ganti besi biasa, trus las

pertamax7.wordpress.com 006 (Small)

hehehe

pertamax7.wordpress.com 010 (Small)

bentuk ulang, las las las

pertamax7.wordpress.com 009 (Small)

lah, ngelasnya deltabox, gampang aja, las las lasssss

pertamax7.wordpress.com 007 (Small)

gampang, lah kalau rangkanya dipotong, nomer rangkanya gimaba gan, kan nomer rangaknya di bawah jog, gampang mas bro, potong pake gerinda, las las lasss

pertamax7.wordpress.com 005 (Small)

jadi kayak apa hayo nih vixion?

ada komentar?

teganya teganya teganya :D

About these ads

Komentar»

1. ipanase - 25 Desember 2012

las listrik gan

brigade jalan raya - 25 Desember 2012

Saya yakin sering cuci pakai air sumur bor :)

ipanase - 25 Desember 2012

ane pake cumur biasa

4delima - 25 Desember 2012
vegalovers - 25 Desember 2012

SADIS bro..

ipanase - 26 Desember 2012

ckckkcc :D

until - 25 Desember 2012

wkwkwkwkw
ini neh motor teknologi de3wa mnurut fby.. apalgi jaos dan thole..

denger ye..
msh mending bodi tipis drpda karatann
klo besi pengokong dah karatan.. mak bs remuk kapan2 tuh motor…

ipanase - 26 Desember 2012

wew,,,,

●○ qwerty ○● - 26 Desember 2012
ipanase - 26 Desember 2012

wkwkkww, berani?

2. trisnaariwibawa - 25 Desember 2012

Widih ampe segitunya??
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - 25 Desember 2012

ccckkckkckccc

3. emir99 - 25 Desember 2012

Wow berkarat ?! Sama donk dgn rangka deltabox honda NSR ane… Tapi karat kayak gitu cukup pake WD40 aja koq, lalu didempul & dicat.. Kelar masalah :)

titok - 25 Desember 2012

pengalaman ya mas :D

ipanase - 26 Desember 2012

pengalaman adalah guru yang berharga

4. NouvoZers - 25 Desember 2012

Mutilasi..hihhh… Apa rekontruksi?

ipanase - 25 Desember 2012

semuanya :D

5. rusmanjay - 25 Desember 2012

jadi vixion teralis

ipanase - 25 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

6. klingon z1 - 25 Desember 2012

kl tengki bocor cocok nya d bakar ya pan :lol:

7. marga - 25 Desember 2012

deltabox dan rangka terbaik di kelasnya hingga.. saat itu tiba

8. Tri Hanggi - 25 Desember 2012

TEGAAAA……..

9. Rio - 25 Desember 2012

Rangka Deltabox tapi bahan dari besi baja ya gitu deh, podho wae. Tapi ya tergantung ama yang punyajuga sih, rajin bersihin ga. Kalo kemproh walopun rangka aluminium ya pasti kopros alias kemproh motornya
http://motorrio.wordpress.com/2012/12/23/alhamdulillah-bisa-test-ride-cb150r/

ipanase - 25 Desember 2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

10. tink tink - 25 Desember 2012

macam mainan anak2 yg bongkar pasang jak

ipanase - 25 Desember 2012

ckckccccccccccccccccccccccccccccccccc

11. baridienbp - 25 Desember 2012

penampakan utuhnya mana?

ipanase - 25 Desember 2012

tuh :D

12. edi - 25 Desember 2012

Yg berkarat bukan rangkanya… tapi las nya…
paling2 diubah jadi bebek tuh… :D

13. WAWAN - 25 Desember 2012

SUNGGUH TERLALU !@#$%^&**((?

ipanase - 25 Desember 2012

polllllllllllll

DULIH - 6 Januari 2013

apa maksudnya?

ipanase - 6 Januari 2013

apa ya :D

14. apriantoblog - 25 Desember 2012

harusnya beli vixion di trondolin langsung, terus beli kondom rangka biar ga kemasukan air, bebas dari karat

ipanase - 26 Desember 2012

harusnya kasih anti karat kayak mobil itu tu

15. ariefbladeriska - 25 Desember 2012

ganti rangka kok gak sekalian dicat sewarna,,,malah nmbh karatan tu tar,,,,teyeng kabeh malah wesine

ipanase - 25 Desember 2012

ane lupa adegan ngecetnya jee, ngakak kalau lihat :D

16. omunth - 25 Desember 2012

Afgan banget ya bro……. Btw jempol buat yang ngelasnya…. Semoga masih nyaman tuh motor di kendarainya :D

17. Sony Law Top - 25 Desember 2012

ini yg minta dari yang punya motor atau lansung disunat ama tukang nya masbroo?
wallaaah eddiiiaaaannn deltabox eman-eman

ipanase - 26 Desember 2012

kayanya emang temen ane tuh hobi modip, ya potong sendiri

18. riizaal - 25 Desember 2012

wah, kalo gak dihitung cermat bisa pengaruh ke stabilitas motor secara keseluruhan :D

ipanase - 25 Desember 2012

tul

19. dewadieja - 25 Desember 2012

Aku malah kerep ndelok rangka teralis sing di las :mrgreen:

ipanase - 25 Desember 2012

wwwjjwjjw, tralis2an

20. ijoroyo - 25 Desember 2012

itu mah emang sengaja diubah bentuknya pan, byk kok vixion yg buntutnya dimodif mirip butut R1, kan mesti dibentuk ulang rangka belakangnya.

21. kenthoet - 25 Desember 2012
22. andreykeren04 - 25 Desember 2012

lho katanya aluminium kok berkarat?
xixixii

barang kali ada yg minat masang sidebag buat motor agan:
http://www.kaskus.co.id/post/50d966507e12439601000050#post50d966507e12439601000050
praktis dan lebih ekonomis.

Bisa COD di Cibinong dna Depok

ipanase - 25 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

23. bysonAlbino - 25 Desember 2012

setahu ane alumunium gak bisa di lass sbarangan lhoo…
soale kmren ada bengkel sepeda yang nyoba ngelas sepaeda.. dispek tertulis allutech (alumunium) ehh. malah patah lagi..
paling susah dilas loo..tapi blum tau di vixion ti jenis nya sama yang disepeda g.myngkin lbh kuat

ipanase - 25 Desember 2012

wong itu cuma besi gan

24. bee jarwadi - 25 Desember 2012
ipanase - 26 Desember 2012

nah tuh

25. bitlow - 25 Desember 2012
ipanase - 25 Desember 2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

26. yudha depp - 25 Desember 2012
ipanase - 25 Desember 2012

ckckcccccc

27. gl100 - 25 Desember 2012

motor paling berkualitas…..

28. cak pu - 25 Desember 2012

Single seater
Minor fighter wannabe

29. eko_wong_mojokerto - 25 Desember 2012

katanya deltabox dari alumunium,kok bisa di las dan di sambung pake pipa ledeng?

30. ssww - 25 Desember 2012

sinting… hahahaa…

ipanase - 25 Desember 2012

wkwkkww, modip gila

31. kukang - 25 Desember 2012

mendingan berkarat
daripada sekarat

32. Hendra Super - 25 Desember 2012

waduh,,,,katanya rangka deltaboxnya dari jepang loh ga mungkin karatan….wkwkwkwkwkw…

ipanase - 25 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

33. ssaa - 25 Desember 2012

semoga gak terjadi di NVL nanti

ipanase - 25 Desember 2012

belum tahu :D

34. wong jowo - 25 Desember 2012

sadis..main potong & las rangka..modif ekstrim kalo ini

ipanase - 25 Desember 2012

cadssssssssssssssssssssssssssssssssss

35. antografull - 25 Desember 2012

sepertinya ngelasnya pakai las karbit bukan las listrik gan.. :-D

ipanase - 25 Desember 2012

walah?

antografull - 25 Desember 2012

ane tiap hari kerjanya ngelas gan.. makanya ane tau :-D

Hawk - 25 Desember 2012

iya itu las karbit banget keliatannya, ada bekas pembakaran tidak sempurnanya(yg warna item” di pinggir)

ipanase - 25 Desember 2012

sip gannnn

36. titok - 25 Desember 2012

jadinya kayak las motor teralis CB…huaha ;P
*kabuuuurr ndag dituduh bc

ipanase - 26 Desember 2012

wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

37. vixioner's - 25 Desember 2012

ane pengendara vixion 2008 , smpe’ saat ne g ad tu yg brkarat , ,
utamakan perawatan bro ! :D

ipanase - 25 Desember 2012

mantabhhhh

38. jack daniel - 25 Desember 2012

Jadinya tambah nungging nanti

ipanase - 25 Desember 2012

belum tahu juga

39. wayne wondo - 25 Desember 2012

garpu karatan!!

ipanase - 26 Desember 2012

las2an

40. dalank - 25 Desember 2012

itu mah mau d modiff,, liat aj pipa bagian bawahnya d naikkan hampir sampe ke sambungan deltaboxnya.. Liat aj nanti paling enggak mau d pasangin baju yzf r125/ r15..

ipanase - 26 Desember 2012

entar deh

41. Muhammad Aulia - 25 Desember 2012
ipanase - 26 Desember 2012

ckckkcck, kejammm

42. t163r3v0 - 25 Desember 2012

cen mumet wonge..

ipanase - 26 Desember 2012

wkkwkw :D

43. fby - 25 Desember 2012

Itu pixon yg lagi di modif bego..
lo bkin pembodohan, n gak jelas.
sirik aja sama ymh.

ipanase - 26 Desember 2012

?? karatan dulu, trus modip

44. gunawanspurs - 26 Desember 2012

motor 20 jt-an kok minta gak karatan ?? :lol:

mau merk Indihe, mau merk Jepun, apalagi motcin, selama rangka dr bahan logam yg gampang beroksidasi (besi) ya resiko karat akan selalu ada.

ipanase - 26 Desember 2012

:D :D

45. kuning kunyit - 26 Desember 2012

katanya Alumunium impor dari jepang…

Ko ..bisa karat yaa…??

ipanase - 26 Desember 2012

tanya kenapa?

46. kalkun - 26 Desember 2012

mungkin sama empunya motor mau sekalian dibikin nungging, cara terbaik nunggingin motor ya dg menaikkan rangka blakang, bukan meninggikan sekokbeker, karena dg menaikan rangka blakang maka gronclerence, rake dan trail tidak berubah hingga handling juga gak berubah, lbih septi
menunggingkam motor dg meninggikan sekok itu norak

ipanase - 26 Desember 2012

mantabh, itulah enaknya yamaha

47. Adhitya Ramadian - 26 Desember 2012

ikutin terus aja, pengen tau jg, sptnya mau dibuat spt r125, biar lebih nungging hehehe

ipanase - 26 Desember 2012

jossssssssssssssssssssssssss

48. gulamerahkreasi - 26 Desember 2012

R15 V2

ipanase - 26 Desember 2012

bukan

49. cebrus - 26 Desember 2012

cuci nya pake air jamban sih… pantes bekarat..

ipanase - 26 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

50. benxs2 - 26 Desember 2012

wong stress iku sing duwe motor!

ipanase - 26 Desember 2012

karat berujung modip :D

51. belalang tempur - 30 Desember 2012

itu karatan gara2 kena tumpahan minyak rem kali bang?kan rem tromolnya di modif pake RDB,makanya wong tromolnya aja dah pakem n mantap ngalahin RDB,kok malah di modif pake rdb,n minyak rem muncrat kemana-mana,crot,..crot,n kena ke rangka alumunium,delta box n karatan akirnya,hahaha,ngawur….

ipanase - 30 Desember 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

52. DULIH - 6 Januari 2013

sumpah yang pake tuh motor goblok, joroknya minta ampun wkwkwkwk

ipanase - 6 Januari 2013

he???/////////////////

53. rangka honda VERZA 150 berkarat? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 3 April 2013

[...] RANGKA YAMAHA VIXION BERKARAT, KIRAIN MAU DI CAT, MALAH DIPOTONG [...]

54. jangar - 5 April 2013

hehhe….yamaha gitu loh… karatan=canggih

55. modifikasi yamaha vixion potong rangka jadi bebek C70 | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 30 Mei 2013

[…] RANGKA YAMAHA VIXION BERKARAT, KIRAIN MAU DI CAT, MALAH DIPOTONG […]

56. Modifikasi Honda CB150R buntung WJS style Minor Fighter, sangarr | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 7 November 2013

[…] RANGKA YAMAHA VIXION BERKARAT, KIRAIN MAU DI CAT, MALAH DIPOTONG […]

57. naranara - 7 November 2013

Terus ni motor jadinya kaya gimana gan? :D


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: