RANGKA YAMAHA VIXION BERKARAT, KIRAIN MAU DI CAT, MALAH DIPOTONG

masih ingat tragedi rangka yamaha vixion yang berkarat kemaren?

alih-alih au di cat seperti prediksi ane semual, tahunya malah di gergaji sama empunya, cen mumet wonge 😀

yamaha vixion temen ane menghilang sekitar 2 mingguan, kirain sih di cat karena rangkanya karatan, eh setelaha ane lihat ane pun terkaget-kaget, wkwkwkwk 😀

potong, trus ganti besi biasa, trus las

pertamax7.wordpress.com 006 (Small)

hehehe

pertamax7.wordpress.com 010 (Small)

bentuk ulang, las las las

pertamax7.wordpress.com 009 (Small)

lah, ngelasnya deltabox, gampang aja, las las lasssss

pertamax7.wordpress.com 007 (Small)

gampang, lah kalau rangkanya dipotong, nomer rangkanya gimaba gan, kan nomer rangaknya di bawah jog, gampang mas bro, potong pake gerinda, las las lasss

pertamax7.wordpress.com 005 (Small)

jadi kayak apa hayo nih vixion?

ada komentar?

teganya teganya teganya 😀

112 KOMENTAR

  1. Wow berkarat ?! Sama donk dgn rangka deltabox honda NSR ane… Tapi karat kayak gitu cukup pake WD40 aja koq, lalu didempul & dicat.. Kelar masalah 🙂

  2. ini yg minta dari yang punya motor atau lansung disunat ama tukang nya masbroo?
    wallaaah eddiiiaaaannn deltabox eman-eman

  3. itu mah emang sengaja diubah bentuknya pan, byk kok vixion yg buntutnya dimodif mirip butut R1, kan mesti dibentuk ulang rangka belakangnya.

  4. setahu ane alumunium gak bisa di lass sbarangan lhoo…
    soale kmren ada bengkel sepeda yang nyoba ngelas sepaeda.. dispek tertulis allutech (alumunium) ehh. malah patah lagi..
    paling susah dilas loo..tapi blum tau di vixion ti jenis nya sama yang disepeda g.myngkin lbh kuat

  5. ane pengendara vixion 2008 , smpe’ saat ne g ad tu yg brkarat , ,
    utamakan perawatan bro !
    😀

  6. itu mah mau d modiff,, liat aj pipa bagian bawahnya d naikkan hampir sampe ke sambungan deltaboxnya.. Liat aj nanti paling enggak mau d pasangin baju yzf r125/ r15..

  7. motor 20 jt-an kok minta gak karatan ?? 😆

    mau merk Indihe, mau merk Jepun, apalagi motcin, selama rangka dr bahan logam yg gampang beroksidasi (besi) ya resiko karat akan selalu ada.

  8. mungkin sama empunya motor mau sekalian dibikin nungging, cara terbaik nunggingin motor ya dg menaikkan rangka blakang, bukan meninggikan sekokbeker, karena dg menaikan rangka blakang maka gronclerence, rake dan trail tidak berubah hingga handling juga gak berubah, lbih septi
    menunggingkam motor dg meninggikan sekok itu norak

  9. ikutin terus aja, pengen tau jg, sptnya mau dibuat spt r125, biar lebih nungging hehehe

  10. itu karatan gara2 kena tumpahan minyak rem kali bang?kan rem tromolnya di modif pake RDB,makanya wong tromolnya aja dah pakem n mantap ngalahin RDB,kok malah di modif pake rdb,n minyak rem muncrat kemana-mana,crot,..crot,n kena ke rangka alumunium,delta box n karatan akirnya,hahaha,ngawur….

Tinggalkan Balasan