About these ads
jump to navigation

RANGKA YAMAHA VIXION BERKARAT, KIRAIN MAU DI CAT, MALAH DIPOTONG Desember 25, 2012

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru , trackback
HTML tutorial

masih ingat tragedi rangka yamaha vixion yang berkarat kemaren?

alih-alih au di cat seperti prediksi ane semual, tahunya malah di gergaji sama empunya, cen mumet wonge πŸ˜€

yamaha vixion temen ane menghilang sekitar 2 mingguan, kirain sih di cat karena rangkanya karatan, eh setelaha ane lihat ane pun terkaget-kaget, wkwkwkwk πŸ˜€

potong, trus ganti besi biasa, trus las

pertamax7.wordpress.com 006 (Small)

hehehe

pertamax7.wordpress.com 010 (Small)

bentuk ulang, las las las

pertamax7.wordpress.com 009 (Small)

lah, ngelasnya deltabox, gampang aja, las las lasssss

pertamax7.wordpress.com 007 (Small)

gampang, lah kalau rangkanya dipotong, nomer rangkanya gimaba gan, kan nomer rangaknya di bawah jog, gampang mas bro, potong pake gerinda, las las lasss

pertamax7.wordpress.com 005 (Small)

jadi kayak apa hayo nih vixion?

ada komentar?

teganya teganya teganya πŸ˜€

About these ads

Komentar»

1. ipanase - 12/25/2012

las listrik gan

brigade jalan raya - 12/25/2012

Saya yakin sering cuci pakai air sumur bor πŸ™‚

ipanase - 12/25/2012

ane pake cumur biasa

4delima - 12/25/2012
vegalovers - 12/25/2012

SADIS bro..

ipanase - 12/26/2012

ckckkcc πŸ˜€

until - 12/25/2012

wkwkwkwkw
ini neh motor teknologi de3wa mnurut fby.. apalgi jaos dan thole..

denger ye..
msh mending bodi tipis drpda karatann
klo besi pengokong dah karatan.. mak bs remuk kapan2 tuh motor…

ipanase - 12/26/2012

wew,,,,

●○ qwerty ○● - 12/26/2012
ipanase - 12/26/2012

wkwkkww, berani?

2. trisnaariwibawa - 12/25/2012

Widih ampe segitunya??
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - 12/25/2012

ccckkckkckccc

3. emir99 - 12/25/2012

Wow berkarat ?! Sama donk dgn rangka deltabox honda NSR ane… Tapi karat kayak gitu cukup pake WD40 aja koq, lalu didempul & dicat.. Kelar masalah πŸ™‚

titok - 12/25/2012

pengalaman ya mas πŸ˜€

ipanase - 12/26/2012

pengalaman adalah guru yang berharga

4. NouvoZers - 12/25/2012

Mutilasi..hihhh… Apa rekontruksi?

ipanase - 12/25/2012

semuanya πŸ˜€

5. rusmanjay - 12/25/2012

jadi vixion teralis

ipanase - 12/25/2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

6. klingon z1 - 12/25/2012

kl tengki bocor cocok nya d bakar ya pan πŸ˜†

7. marga - 12/25/2012

deltabox dan rangka terbaik di kelasnya hingga.. saat itu tiba

8. Tri Hanggi - 12/25/2012

TEGAAAA……..

9. Rio - 12/25/2012

Rangka Deltabox tapi bahan dari besi baja ya gitu deh, podho wae. Tapi ya tergantung ama yang punyajuga sih, rajin bersihin ga. Kalo kemproh walopun rangka aluminium ya pasti kopros alias kemproh motornya
http://motorrio.wordpress.com/2012/12/23/alhamdulillah-bisa-test-ride-cb150r/

ipanase - 12/25/2012

wkkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

10. tink tink - 12/25/2012

macam mainan anak2 yg bongkar pasang jak

ipanase - 12/25/2012

ckckccccccccccccccccccccccccccccccccc

11. baridienbp - 12/25/2012

penampakan utuhnya mana?

ipanase - 12/25/2012

tuh πŸ˜€

12. edi - 12/25/2012

Yg berkarat bukan rangkanya… tapi las nya…
paling2 diubah jadi bebek tuh… πŸ˜€

13. WAWAN - 12/25/2012

SUNGGUH TERLALU !@#$%^&**((?

ipanase - 12/25/2012

polllllllllllll

DULIH - 01/06/2013

apa maksudnya?

ipanase - 01/06/2013

apa ya πŸ˜€

14. apriantoblog - 12/25/2012

harusnya beli vixion di trondolin langsung, terus beli kondom rangka biar ga kemasukan air, bebas dari karat

ipanase - 12/26/2012

harusnya kasih anti karat kayak mobil itu tu

15. ariefbladeriska - 12/25/2012

ganti rangka kok gak sekalian dicat sewarna,,,malah nmbh karatan tu tar,,,,teyeng kabeh malah wesine

ipanase - 12/25/2012

ane lupa adegan ngecetnya jee, ngakak kalau lihat πŸ˜€

16. omunth - 12/25/2012

Afgan banget ya bro……. Btw jempol buat yang ngelasnya…. Semoga masih nyaman tuh motor di kendarainya πŸ˜€

17. Sony Law Top - 12/25/2012

ini yg minta dari yang punya motor atau lansung disunat ama tukang nya masbroo?
wallaaah eddiiiaaaannn deltabox eman-eman

ipanase - 12/26/2012

kayanya emang temen ane tuh hobi modip, ya potong sendiri

18. riizaal - 12/25/2012

wah, kalo gak dihitung cermat bisa pengaruh ke stabilitas motor secara keseluruhan πŸ˜€

ipanase - 12/25/2012

tul

19. dewadieja - 12/25/2012

Aku malah kerep ndelok rangka teralis sing di las :mrgreen:

ipanase - 12/25/2012

wwwjjwjjw, tralis2an

20. ijoroyo - 12/25/2012

itu mah emang sengaja diubah bentuknya pan, byk kok vixion yg buntutnya dimodif mirip butut R1, kan mesti dibentuk ulang rangka belakangnya.

21. kenthoet - 12/25/2012
22. andreykeren04 - 12/25/2012

lho katanya aluminium kok berkarat?
xixixii

barang kali ada yg minat masang sidebag buat motor agan:
http://www.kaskus.co.id/post/50d966507e12439601000050#post50d966507e12439601000050
praktis dan lebih ekonomis.

Bisa COD di Cibinong dna Depok

ipanase - 12/25/2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

23. bysonAlbino - 12/25/2012

setahu ane alumunium gak bisa di lass sbarangan lhoo…
soale kmren ada bengkel sepeda yang nyoba ngelas sepaeda.. dispek tertulis allutech (alumunium) ehh. malah patah lagi..
paling susah dilas loo..tapi blum tau di vixion ti jenis nya sama yang disepeda g.myngkin lbh kuat

ipanase - 12/25/2012

wong itu cuma besi gan

24. bee jarwadi - 12/25/2012
ipanase - 12/26/2012

nah tuh

25. bitlow - 12/25/2012
ipanase - 12/25/2012

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

26. yudha depp - 12/25/2012
ipanase - 12/25/2012

ckckcccccc

27. gl100 - 12/25/2012

motor paling berkualitas…..

28. cak pu - 12/25/2012

Single seater
Minor fighter wannabe

29. eko_wong_mojokerto - 12/25/2012

katanya deltabox dari alumunium,kok bisa di las dan di sambung pake pipa ledeng?

30. ssww - 12/25/2012

sinting… hahahaa…

ipanase - 12/25/2012

wkwkkww, modip gila

31. kukang - 12/25/2012

mendingan berkarat
daripada sekarat

32. Hendra Super - 12/25/2012

waduh,,,,katanya rangka deltaboxnya dari jepang loh ga mungkin karatan….wkwkwkwkwkw…

ipanase - 12/25/2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

33. ssaa - 12/25/2012

semoga gak terjadi di NVL nanti

ipanase - 12/25/2012

belum tahu πŸ˜€

34. wong jowo - 12/25/2012

sadis..main potong & las rangka..modif ekstrim kalo ini

ipanase - 12/25/2012

cadssssssssssssssssssssssssssssssssss

35. antografull - 12/25/2012

sepertinya ngelasnya pakai las karbit bukan las listrik gan.. πŸ˜€

ipanase - 12/25/2012

walah?

antografull - 12/25/2012

ane tiap hari kerjanya ngelas gan.. makanya ane tau πŸ˜€

Hawk - 12/25/2012

iya itu las karbit banget keliatannya, ada bekas pembakaran tidak sempurnanya(yg warna item” di pinggir)

ipanase - 12/25/2012

sip gannnn

36. titok - 12/25/2012

jadinya kayak las motor teralis CB…huaha ;P
*kabuuuurr ndag dituduh bc

ipanase - 12/26/2012

wkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

37. vixioner's - 12/25/2012

ane pengendara vixion 2008 , smpe’ saat ne g ad tu yg brkarat , ,
utamakan perawatan bro !
πŸ˜€

ipanase - 12/25/2012

mantabhhhh

38. jack daniel - 12/25/2012

Jadinya tambah nungging nanti

ipanase - 12/25/2012

belum tahu juga

39. wayne wondo - 12/25/2012

garpu karatan!!

ipanase - 12/26/2012

las2an

40. dalank - 12/25/2012

itu mah mau d modiff,, liat aj pipa bagian bawahnya d naikkan hampir sampe ke sambungan deltaboxnya.. Liat aj nanti paling enggak mau d pasangin baju yzf r125/ r15..

ipanase - 12/26/2012

entar deh

41. Muhammad Aulia - 12/25/2012
ipanase - 12/26/2012

ckckkcck, kejammm

42. t163r3v0 - 12/25/2012

cen mumet wonge..

ipanase - 12/26/2012

wkkwkw πŸ˜€

43. fby - 12/25/2012

Itu pixon yg lagi di modif bego..
lo bkin pembodohan, n gak jelas.
sirik aja sama ymh.

ipanase - 12/26/2012

?? karatan dulu, trus modip

44. gunawanspurs - 12/26/2012

motor 20 jt-an kok minta gak karatan ?? πŸ˜†

mau merk Indihe, mau merk Jepun, apalagi motcin, selama rangka dr bahan logam yg gampang beroksidasi (besi) ya resiko karat akan selalu ada.

ipanase - 12/26/2012

πŸ˜€ πŸ˜€

45. kuning kunyit - 12/26/2012

katanya Alumunium impor dari jepang…

Ko ..bisa karat yaa…??

ipanase - 12/26/2012

tanya kenapa?

46. kalkun - 12/26/2012

mungkin sama empunya motor mau sekalian dibikin nungging, cara terbaik nunggingin motor ya dg menaikkan rangka blakang, bukan meninggikan sekokbeker, karena dg menaikan rangka blakang maka gronclerence, rake dan trail tidak berubah hingga handling juga gak berubah, lbih septi
menunggingkam motor dg meninggikan sekok itu norak

ipanase - 12/26/2012

mantabh, itulah enaknya yamaha

47. Adhitya Ramadian - 12/26/2012

ikutin terus aja, pengen tau jg, sptnya mau dibuat spt r125, biar lebih nungging hehehe

ipanase - 12/26/2012

jossssssssssssssssssssssssss

48. gulamerahkreasi - 12/26/2012

R15 V2

ipanase - 12/26/2012

bukan

49. cebrus - 12/26/2012

cuci nya pake air jamban sih… pantes bekarat..

ipanase - 12/26/2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

50. benxs2 - 12/26/2012

wong stress iku sing duwe motor!

ipanase - 12/26/2012

karat berujung modip πŸ˜€

51. belalang tempur - 12/30/2012

itu karatan gara2 kena tumpahan minyak rem kali bang?kan rem tromolnya di modif pake RDB,makanya wong tromolnya aja dah pakem n mantap ngalahin RDB,kok malah di modif pake rdb,n minyak rem muncrat kemana-mana,crot,..crot,n kena ke rangka alumunium,delta box n karatan akirnya,hahaha,ngawur….

ipanase - 12/30/2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

52. DULIH - 01/06/2013

sumpah yang pake tuh motor goblok, joroknya minta ampun wkwkwkwk

ipanase - 01/06/2013

he???/////////////////

53. rangka honda VERZA 150 berkarat? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 04/03/2013

[…] RANGKA YAMAHA VIXION BERKARAT, KIRAIN MAU DI CAT, MALAH DIPOTONG […]

54. jangar - 04/05/2013

hehhe….yamaha gitu loh… karatan=canggih

55. modifikasi yamaha vixion potong rangka jadi bebek C70 | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 05/30/2013

[…] RANGKA YAMAHA VIXION BERKARAT, KIRAIN MAU DI CAT, MALAH DIPOTONG […]

56. Modifikasi Honda CB150R buntung WJS style Minor Fighter, sangarr | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 11/07/2013

[…] RANGKA YAMAHA VIXION BERKARAT, KIRAIN MAU DI CAT, MALAH DIPOTONG […]

57. naranara - 11/07/2013

Terus ni motor jadinya kaya gimana gan? πŸ˜€



%d blogger menyukai ini: