yamaha vixion itu bagaikan avanza-xenia, dimana-mana ada, ada dimana-mana :D

pertamax7.wordpress.com-058-Medium_t

^ jangan liat modelnya, πŸ˜€

yamaha vixion, si sport injeki sohc lansiran yamaha yang begitu terkenal, power, torsi, konsumsi bahan bakar serta harga yang masuk akal membuat yamaha vixion menjadi laris manis, dan menjadi icon dari sport yamaha

larisnya yamaha vixion menjadikan motor ini sering ditemui di berbagai medan, baik pegunungan, kota maupun di daerah pantai , laris manis bak kacang goreng, mungkin tepat bagi vixion

yamaha vixion dimana-mana ada, di jalan rame ( dah motor masyarakat betull ), sejuta umat, kayak mobil toyota-daihatsu avanza-xenia πŸ˜€

toyota-avanza

ngejar vixion, eh depannya, ada lago, eh depannya ada lagi πŸ˜€ ( pantes lah, wong dapat info dari otorelaese salah satu asuhan bang haji πŸ˜€ yang menyatakan kalau akumulasi penjualan yamaha vixon tembus 1.000.000 UNIT, mantabh bener si sport yamaha ini, lainnya END.. )

walau bukanlah motor injeksi yang pertama di indonesia,namun mindset masyarakat indonesia akan motor injeksi adalah YAMAH VIXION ( kasian deh lo honda bebek supra x125, nggak dianggep πŸ˜€ )

di wonogiri dah rameeee banget yamaha vixion, share di daerah pemirsa πŸ˜€

54 KOMENTAR

  1. jogja banyak buanget, mulai dari yang pake ban cacing sampe ban lebar, mulai dari yang trondol sampe full fairing, lengkap :mrgreen:

  2. Iya yah. Kasihan supri 125 fi, ga dianggep. Padahal peloporbya motor injeksi di nusantara πŸ™

  3. Nganti bosen liatnya mas bro… terlalu pasaran jadinya… he..he.. tapi cewek saiki milihi cowok pake Vixi je… Ninja aja klo ga KRR ato 250 ga dilirik lagi….

  4. pelopor injeksi justru bukan supra, tapi shogun 125, selang beberapa waktu kemudian (gak lama) rilislah supra 125. hanya saja iklan shogun gak banyak dan iklan supra buanyak sehingga terkesan kalo supra yg pertama. baru kemudian ada iklan shogun FI dan terkesan shogun ngikut, padahal dia yg pertamax πŸ˜€

  5. hehehe jadi inget balapan antara kancil dengan siput.. meski si kancil larinya kenceng tapi kalau sama siput yang gak bisa lari…

  6. motor sport sejuta umat… nemenin beat ygjd matik sejuta umat dan supra yg jd bebek sejuta umat

Tinggalkan Balasan