bakal calon HONDA TRELIS CB 150F RAPTOR kayak apa ya?

33
252

25 agustus 2012

honda tralis memang fenomenal karena belum keluar keluar ( malu kali yee sama bakal calon new vixion ??? )

teralis

( gambar dari pengendara jiwa 😀 )

namun banyak slentingan-slentingan maut yang tersebar di dunia ngak nyata ini akan harapan dan impian sampe sotosop-sotosopan, nah, bagaimana sih harapan mas bro semua akan honda tralis, seperti gambar diatas? ataukah seperti gambar di bawah?

 

honda-teralis-cb150f

( gambar dari lek p2r )

selamat mimpi indah,,…. ( pagi gan, bobo dulu, masak pada cari pertamax 😀 )

Partner
IRC
Honda
FDR

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

33 KOMENTAR

  1. Poin yang mengindikasikan itu sotosop :

    1.Spakbor belakang ga produk honda banget yang selalu care ma cipratan.
    2. Sudah berapa kali pihak honda menyatakan “it’s secret, no anyone can see it before time its”. Ampe ni bocor, jelas pihak yang bertabggung jawab atas keamanan proyek akan dipecat atau dimutasi.
    3. Memang ada isu dari mas iwb pakai teralis knoc-down aka lepas pasang, tapi, kalau begini jadinya asli ga ada kerennya. Dimana tuh desain yg katanya wah dari si raja.
    4.

    • 4. Moso si orang jepun bohong melulu pas diwawancarai mas iwb. Bisa jadi memang. Tapi ya dilihat dulu foto yang terlampir. Tuh dari segi pencahayaan ajah ga seimbang. Dari sektor penampung bahan bakar juga harus dikritisi. Tuh tangki gede amet ya??? Apa ada helm in. Terus isi bbm dimana ya? Jadi satu?
      5. Yang jelas telik sandi mas iwb bilang “kekar”. Dah itu ajah. Titik 🙂

  2. yang nomor 1 Kalau melihat dari rangka tralisnya tidak cocok dengan sket yang sudah ada. kemungkingan mega pro facelift, tapi malah jadi kurang bagus. lampu depannya kegedean.

    yang nomor 2 sip..

  3. moga aja gak overpret kayak kasus new cbr fi dulu!! pasti brader smua msih ingat, pas brojol harganya selangit!! akhirnya banyak yg sakit hati, trus kemana euforianya CBR!! smoga para petinggi AHM mendengarkan suara hati para konsumen

  4. klo kayak itu biasa aja tdk lebih dari vixion dan byson ,,, buritan kepanjangan gak proposional ,lamp dpn g mecing dengan body”’kaki 2 kurang berotot” pengennya sih speri vtr/duke 200” inovasi desain bagi indonesia klo sperti atas dari dulu gitu2 melulu g futuristik” mahal dikit yang penting indah g bosenin”

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.