suzuki satria FU, berani gila? emang loe berani?

senin 7 nopember 2011

setelah makan sate kambing kemaren ( pas idul qurban ), banyak yang ngeluh pusih, hahahaha, wajar,,,,over sih,,ane aja cuma 1 tusuk..

bis baca koran nih ( sok bangets ya,,,), lihat iklan suzuki satria FU, beuh, taglinenya keren gan, BERANI GILA !!!!Eye rolling smile

Assek(40)

BEUH, motor balap suzuki, motor larisnya suzuki, motor andalanya suzuki,

tapi, kalo suruh berani GILA???eee, emang loe berani>???

so, berani kagak??

BERANI BEDa?????

gilA kecepatan,, gaul, kerenOpen-mouthed smile

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

47 KOMENTAR

      • NGAPUZI KUI SEK FU ANYAR, soal e ponakan ku Nduwe,, paz jlan breng Di FU ny keponakan ane 64 kpj, di NMP/Dazzler ane Bru 61 kpj gan,,, Prasaan msh ttp akurat speedo berbau India Deh,, πŸ™
        Masa Di FU 90 kpj di mtor laen 130 kpj, Hooax itu mah, Jujur yg sejuju2 ny aja,, Soal ny ane jg sring tukar pake, jd Ane tau btul Speedo FU tuh Kea gimana,,, agan 1 ini Sring Bercanda deh! tp jgn berlebihan gan,,,
        Biasa aj! Yg mndekati akurat Tuh cuma Bajaj Pulsar ma CS1, Klo NMP ane blm tau prsis, tp klo berbau india hrz ny iya.,,.

        • Trz 1 lg pnglaman Ane, Paz turing Kmaren ma tmen2,, Di speedo Megapro (2008) tmen ane jarum ny udh hmpir nyentuh di 80 kpj krng dkit, eh,, Ane nyalip dia di kecepatan 73 kpj yg terbaca di speedo Dazzler ane, ni mlah Lbh Alay Lg,, hedeefff,,
          G tau mtor ny Yg salah, pa krna Ni NMP produk berbau india,.,?? Kliatan ny Mega pro lama Speedo ny sama kea bebek ya? Soal ny ane g prnh pake Mega pro lama tuh.. jgn bandingin ma mtor bebex, speedo mtor bebex itu bnyk yg alay.,., sekian.

  1. belem tentu gila motornya… Paleng seng ngowo ae… Wong bebek koq uber ubaran ambek motor batanga… Tapi yo motor batangene di jejeri loh kang…

  2. FU bikin anak muda sakit mriyang , gara2 g dbelikan ,! Eh setelah d kreditkan FU datang eh langsung sembuh ! FU emang Ajib tapi bikin mumet orang yang pingen Tp g mampu -!

Tinggalkan Balasan