suzuki satria FU, berani gila? emang loe berani? » Pertamax7.com
jump to navigation

suzuki satria FU, berani gila? emang loe berani? November 7, 2011

Posted by ipanase in : sepeda motor , trackback
KTM Indonesia
senin 7 nopember 2011

setelah makan sate kambing kemaren ( pas idul qurban ), banyak yang ngeluh pusih, hahahaha, wajar,,,,over sih,,ane aja cuma 1 tusuk..

bis baca koran nih ( sok bangets ya,,,), lihat iklan suzuki satria FU, beuh, taglinenya keren gan, BERANI GILA !!!!Eye rolling smile

Assek(40)

BEUH, motor balap suzuki, motor larisnya suzuki, motor andalanya suzuki,

tapi, kalo suruh berani GILA???eee, emang loe berani>???

so, berani kagak??

BERANI BEDa?????

gilA kecepatan,, gaul, kerenOpen-mouthed smile

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. linda - 11/07/2011

motor ane memang keren

ipanase - 11/10/2011

keren bangets

2. cafebiker - 11/07/2011

suzuki werrr…

ipanase - 11/10/2011

buanterrrrrrrrrrrrrrrr

3. Ya2kzzz - 11/07/2011
ipanase - 11/10/2011

wkwkwkwkwkw, penak men

4. extraordinaryperson - 11/07/2011
ipanase - 11/10/2011

wkwkwkw, sama

5. bimo96 - 11/07/2011

bagusssssssssssssssssssssssssssssssss

ipanase - 11/10/2011

apaneeeeeeeeeeeeeee

6. Hourex150L - 11/07/2011

200 km/jam kiii….

ipanase - 11/10/2011

paling mung 150 km/jam

7. juraganneon - 11/07/2011

baby fxr

ipanase - 11/10/2011

^^ adiknya

8. Yoshi - 11/07/2011

berani konyol . .

ipanase - 11/10/2011

wkwkwkwkw,,..

9. enth - 11/07/2011

60km/jam saja. gila !!!, bawa fu cuma nyante jalannya

ipanase - 11/10/2011

NGAPUSI<<>>>>…..di FU 90 km/jam, di motor lain 130 km.jam

CB DAZZLER'S - 12/24/2011

NGAPUZI KUI SEK FU ANYAR, soal e ponakan ku Nduwe,, paz jlan breng Di FU ny keponakan ane 64 kpj, di NMP/Dazzler ane Bru 61 kpj gan,,, Prasaan msh ttp akurat speedo berbau India Deh,, 🙁
Masa Di FU 90 kpj di mtor laen 130 kpj, Hooax itu mah, Jujur yg sejuju2 ny aja,, Soal ny ane jg sring tukar pake, jd Ane tau btul Speedo FU tuh Kea gimana,,, agan 1 ini Sring Bercanda deh! tp jgn berlebihan gan,,,
Biasa aj! Yg mndekati akurat Tuh cuma Bajaj Pulsar ma CS1, Klo NMP ane blm tau prsis, tp klo berbau india hrz ny iya.,,.

CB DAZZLER'S - 12/24/2011

Trz 1 lg pnglaman Ane, Paz turing Kmaren ma tmen2,, Di speedo Megapro (2008) tmen ane jarum ny udh hmpir nyentuh di 80 kpj krng dkit, eh,, Ane nyalip dia di kecepatan 73 kpj yg terbaca di speedo Dazzler ane, ni mlah Lbh Alay Lg,, hedeefff,,
G tau mtor ny Yg salah, pa krna Ni NMP produk berbau india,.,?? Kliatan ny Mega pro lama Speedo ny sama kea bebek ya? Soal ny ane g prnh pake Mega pro lama tuh.. jgn bandingin ma mtor bebex, speedo mtor bebex itu bnyk yg alay.,., sekian.

ipanase - 08/23/2012

hmmmmm. manggut2

10. Pak Bambang Nunggang Byson - 11/07/2011
ipanase - 11/10/2011

aku yo waras looooooooooo

11. claireen - 11/08/2011

masa gila

aku claireen

ipanase - 11/10/2011

berani gila?

12. gaplek mania - 11/11/2011

ora satria ora cintaaaaaaaaaaa

ipanase - 11/11/2011

betull…

13. mulyanto - 11/19/2011

Daripada gila berani… siapa saja ditantang 😀

ipanase - 08/23/2012

wkwkkwkw 😀

14. Mas Agus Ninjers Riyanto - 12/29/2011

Motor cungkring handlingnya gak enak blas favorit alayers . . . . Kuburan msh jembar !

ipanase - 12/29/2011

alay rider,,busuk

15. inue satrio - 12/29/2011

apiiiiiiiik siiiiiih

ipanase - 08/23/2012

beliii

16. anharvictor - 12/29/2011

belem tentu gila motornya… Paleng seng ngowo ae… Wong bebek koq uber ubaran ambek motor batanga… Tapi yo motor batangene di jejeri loh kang…

ipanase - 08/23/2012

16 hp gan

17. raya - 12/29/2011

berani waras..

ipanase - 12/29/2011

sama kalo gitu

18. warungbaksosabar - 12/29/2011

gila pertamax nih motor :mrgreen:

ipanase - 08/23/2012

nekat pake premium gan 😀

19. NGANCAM BUNUH DIRI DEMI SATRIA FU? KONYOL « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 03/11/2012

[…] FU, BERANI BEDA ( kalo kemaren berani GILA? […]

20. tetesilmu - 03/12/2012

gak ada beda GILANYA SAMA ADMIN’nya….

ipanase - 08/23/2012

admin mana nih 😀 LD LD 😀

21. yudha depp - 08/23/2012

berani gila,
gila ngebut kaliiiii
entar jatuh lalu geger otak
ya gila benaran
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/ducati-sayang-ducati-malang.html?m=1

ipanase - 08/23/2012

wahhh

22. G-sonk - 08/23/2012

FU bikin anak muda sakit mriyang , gara2 g dbelikan ,! Eh setelah d kreditkan FU datang eh langsung sembuh ! FU emang Ajib tapi bikin mumet orang yang pingen Tp g mampu -!

ipanase - 08/23/2012

😀 obat meriang jadi-jadian

23. brigade15 - 09/23/2012

alhamdulillah ane gakpunya FU jadi ane waras :mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/



%d blogger menyukai ini: