Toyota Avanza Veloz FWD 2022 : Ganteng Banget !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Toyota Avanza Veloz FWD 2022

., salam pertamax7.com, Toyota Avanza Veloz FWD 2022 : Ganteng Banget !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Mania. 

Pertamax7.com memang jarang posting mobil karena selain belum paham, juga tidak ada info mengenai mobil baru.

Kali ini ada Toyota-Avanza khususnya trim tertingggi yaitu Veloz-FWD yang setahu saya semuanya buatan Astra Daihatsu Motor, cmiiw. Yaps.. Akhirnya sudah jelas modelnya Daihatsu Xenia dan Toyota-Avanza maupun Veloz dengan model baru, mesin baru berpenggerak roda depan yang jelas membuat maniak Avanza-Xenia yang selama ini mengagungkan penggerak roda belakang akan cukup kaget dengan keputusan Toyota Jepang.

Berikut adalah foto-foto Toyota Veloz yang saya screenshoot dari instagramnya lek iwanbanaran.com, ganteng banget bukan?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Toyota Avanza Veloz FWD 2022

Toyota Avanza Veloz FWD
Gril Radiator Headlamp Toyota Veloz-FWD 2022

Akhirnya Toyota Veloz FWD brojol juga fotonya yang mana keren banget tampangnya terasa gahar ala gabungan Reize dan fortuner ya, cmiiw.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Stoplamp Toyota Veloz-FWD 2022

hayo apa komentar pemirsa terkait stoplamp Toyota Veloez RWD terbaru ini.

Depan Kiri Toyota-Veloz FWD 2022

Toyota Veloz dan-Avanza terbaru ini tetap ada kesan avanza sebelumnya seperti pada foglamp dan juga sudut headlamp yang mana tidak bertumpuk seperti toyota RWD teranyar.

Toyota Avanza Veloz FWD
Lampu Rem Toyota-Avanza Veloz FWD 2022
Ban Belakang Toyota Avanza Veloz FWD 2022

Yang menarik dari Toyota Veloz penggerak roda depan ini adalah penggunaan rem belakang cakram menggantikan rem belakang tromol pada veloz sebelumnya.

Toyota Avanza Veloz FWD
Interior Toyota Veloz FWD 2022 Matic

Interior dari Toyota Veloz FWD sendiri seakan naik kelas dari Veloz Sebelumnya, ini sih cakep dan rapi secara foto…. kurang tahu kalau pegang langsung

Toyota Avanza Veloz FWD
Kursi Penumpang Toyota Veloz-FWD 2022

Dari sisi mesin, Toyota Veloz, Avanza dan Daihatsu Xenia FWD kemungkinan besar menggunakan mesin basis toyota Sienta dengan kode 2NR-FE  4-silinder dengan kubikasi 1.497cc, DOHC 16 klep, Dual VVT Injeksi dan Pendingin cairan.

Toyota Veloz,-Avanza dan Daihatsu Xenia FWD ini jelas menjawab larisnya Mitsubishi Xpander yang fenomenal .. hayo pie menurut pemirsa..  Selamat tingal Toyota-Avanza, veloz dan Daihatsu Xenia Rear Wheel Drive

Biasanya, mobil penggerak roda belakang ( RWD ) lebih mudah dalam melibas tanjakan .. namun mobil berpenggerak roda depan ( FWD ) membuat akselerasi lebih cepat, instant dan efisien karena tidak terlalu banyak komponen penyalur tenaga dan juga bensin lebih hemat, cocok untuk dalam kota. Pemirsa maniak yang mana nih..

Saya sendiri penasaran berapa harga dari Toyota Veloz, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru dengan sistem penggerak roda depan ini, beda berapa belas juta dari varian lama dan apa komentar penikmat Avanza Xenia RWD.

Nah, ada pemirsa yang sudah mau beli Toyota-Avanza Penggerak Roda Depan, Toyota Veloz Front Wheel Drive maupun Daihatsu Xenia FWD? Semoga cepat launching, dan semoga saya bisa ambil foto di dealer.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.