Diskon Bengkel Jaga Yamaha Lebaran 2024

1
26

Diskon Bengkel Jaga Yamaha Lebaran 2024

., salam pertamax7.com, Diskon Bengkel Jaga Yamaha Lebaran 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin di Depan

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul #RamadanBersamaYamaha Dukung Mobilitas Konsumen Selama Libur Lebaran, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga serta Promo Servis Menarik

Momen libur lebaran tentunya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor. Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar rekreasi. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Diskon Bengkel Jaga Yamaha Lebaran 2024

Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran tersebut, perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. Apalagi, jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi medan jalan yang beragam. 

Melihat adanya kebutuhan itu, Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk “RAYA” (Ramadan Bersama Yamaha). Program ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Dengan RAYA, Yamaha menawarkan berbagai promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Frengky Rusli selaku Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha.

Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang kami siapkan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti. Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran,”  

89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha akan tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan yang akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024. Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang tidak kalah penting adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Diskon Bengkel Jaga Yamaha Lebaran 2024
Diskon Bengkel Jaga Yamaha Lebaran 2024

Selain layanan-layanan yang disebutkan di atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan bersama Yamaha) yang tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha. Berikut adalah detail dari promo RAYA tersebut:

No Promo Diskon Tanggal Syarat & Ketentuan
1 Paket Hemat: 

Kampas Rem (Depan) + Kampas Rem (Belakang) / Rem Tromol + Oli Yamalube

Rp 25 ribu 15 Mar – 15 Apr *Berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha
2 Promo Bengkel Jaga:

  • Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, Aki 
  • Oli Yamalube
15%10% 15 Mar – 5 Apr *Berlaku di jaringan bengkel jaga
3 Promo Bengkel Jaga

  • Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, Aki
  • Oli Yamalube
  • My Yamaha Double Point
  • Souvenir
15%10% 6 – 15 Apr *Berlaku di jaringan bengkel jaga
4 Promo Pos Jaga

  • Helm & Apparel 
  • Ban CST, Filter Udara, CVT Kit, Aki
  • Oli Yamalube
  • My Yamaha Double Point
Up to 20%15%

10%

6 – 15 Apr *Berlaku di jaringan pos jaga
Promo Bengkel Jaga

  • Oli Yamalube
10% 16 Apr – 15 Mei *Berlaku di jaringan bengkel jaga

 

Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan. Pasalnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point (2x)* untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesoris.  

*Syarat dan ketentuan berlaku

Sparepart Asli Yamaha Genuine Part

Pemirsa mudik ke mana nih om? #yamaha #lebaran #mudik

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.