Launching Honda Stylo 160 Area Yogyakarta, Kedu Dan Banyumas

2
23

Launching Honda Stylo 160 Area Yogyakarta

., salam pertamax7.com, Launching Honda Stylo 160 Area Yogyakarta, Kedu Dan Banyumas

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari Yogyakarta berjudul Menjadi Matik 156,9cc Premium Fashionable Pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160 Resmi Hadir Lebih Dekat di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan Matik 159,6 cc New Honda Stylo 160 pada Regional Public Launching di Jogja City Mall (16/3).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Honda Stylo 160 Area Yogyakarta, Kedu Dan Banyumas

 Perkenalan ini diawali dengan kupas tuntas produk dan teknologi New Honda Stylo 160 melalui press conference bersama manajemen Astra Motor Yogyakarta serta rekan-rekan Media dan Blogger Vlogger Otomotif di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas yang berlokasi di Premier Lounge XXI, Jogja City Mall (16/3) mulai pukul 15.00 WIB.

Launching Honda Stylo 160 Area Yogyakarta
Launching Honda Stylo 160 Area Yogyakarta

Pak Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kami memperkenalkan New Honda Stylo 160 sebagai Matik 160cc pertama yang mengkombinasikan powerful 160cc engine dan fashion yang modern classic. Kami harapkan masyarakat dapat menyambut serta menikmati kehadiran model terbaru ini ”

Peluncuran New Honda Stylo 160 selanjutnya secara langsung ke masyarakat dilaksanakan pada Sabtu (16/3). Beragam acara menarik telah dihadirkan mengiringi peluncuran matik premium fashionable 160cc ini, mulai dari penampilan akustik dari B-Project, Kontes Fotografi, Bincang bersama Community Honda, Anisong dan Coswalk competitionRe-launching aplikasi Motorku X hingga special performance dari Evan Loss. Regional Public Launching ini berlangsung hingga 17 Maret 2024 tentunya masih dengan beragam penampilan seru.

Launching Honda Stylo 160 Area Yogyakarta
Suasana Press Conference Honda Stylo 160 Jogja

Terdapat beberapa spot yang variatif pada acara kali ini, selain panggung utama, booth motor New Honda Stylo 160. Ada 3 booth unik seperti Skena booth, Street Wear booth dan Lounge & Apparel booth dengan berbagai aktivasi seru seperti nail art gratis, free coffee di lounge, apparel official Honda hingga brand kolaborasi Honda x CRSL.

Kolaborasi Honda x CRSL ini merupakan bentuk nyata dari identitas New Honda Stylo 160 yang memiliki karakteristik fashionable premium, retro-classic style serta modern classic yang diharapkan pengguna skuter matik 160cc ini bisa tetap bergaya stylish saat berkendara.  Selain itu terdapat kustom modifikasi New Honda Stylo 160 dengan brand CRSL.

Launching Honda Stylo 160 Area Yogyakarta
Managemen Astra Motor Yogyakarta

New Honda Stylo 160

New Honda Stylo 160 memberikan sebuah image baru dalam desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan. Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 156,9cc SOHC 4 klep enhanced Smart Power Plus (eSP+), Honda Smart Key Sistem, Full Digital Panel Meter, Anti Theft Alarm & Answer Back System, serta konsisten dengan USB Charger dan bagasi yang luas.

Wartawan Press Conference Honda Stylo 160 Jogja

Saat ini New Honda Stylo 160 dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, New Honda Stylo 160 tipe CBS dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 27.380.000,- dengan varian Glam Beige, Glam Black, Glam Red dan tipe ABS dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp. 30.240.000,- dengan varian Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Harga Honda Stylo 160 Area Yogyakarta Terbaru

Ada pemirsa yang sudah mau beli Honda Stylo 160? Atau malah sudah punya? Semangat indent om #honda #stylo160 #stylo #yogyakarta

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.