Yamaha XMAX 250 Connected Premium Black 2024 : Body Hitam Glossy Pelek Biru

1
129

Yamaha XMAX 250 Connected Premium Black

., salam pertamax7.com, Yamaha XMAX 250 Connected Premium Black 2024 : Body Hitam Pelek Biru

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul #MAXiYamaha #banggaMAXImal Sentuhan Warna & Grafis Baru yang Buat Yamaha XMAX 250 Connected Tampil Lebih Sporty

Menjawab kebutuhan mobilitas para pecinta skutik premium di tanah air yang terus berkembang dinamis, Yamaha pun selalu berkomitmen untuk melakukan pembaruan pada jajaran line up skutik Maxi Yamaha-nya.

Seperti halnya yang dilakukan pada awal bulan Februari ini, untuk merespons tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental dengan aura sporty, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. pun meluncurkan warna yang disertai grafis baru untuk model Yamaha XMAX 250 Connected.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha XMAX 250 Connected Premium Black 2024 : Body Hitam Glossy Pelek Biru

Sentuhan pembaruan itu hadir pada varian XMAX Connected Premium Black yang kini menggunakan velg berkelir biru untuk menggantikan warna bronze. Penggunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha tersebut tidak hanya diaplikasikan pada velg saja, tetapi juga pada grafis berdesain minimalis serta logo XMAX itu sendiri yang berada di bagian buritan belakang motor.

Partner
IRC
Honda
FDR
Testride 2024 Yamaha XMAX 250 Connected Terbaru Warna Premium Black Indonesia Hitam Glossy Pelek Biru

Warna dan grafis baru pada XMAX Connected varian Premium Black tentunya akan menemani varian warna-warna yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red, sehingga semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna favorit sepeda motornya yang selaras dengan karakter dan preferensi gaya berkendara mereka.

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. menjelaskan

“Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trendsetter di market sepeda motor nasional.

Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,”

Foto 2024 Yamaha XMAX 250 Connected Terbaru Warna Premium Black Indonesia Hitam Glossy Pelek Biru

Ultimate Performance

Yamaha XMAX 250 Connected dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar di kelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw = 22,52917 HP Pada 7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm pada 5500rpm. Selain itu, motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Yamaha XMAX 250 Connected Premium Black 2024
Knalpot Mesin 2024 Yamaha XMAX 250 Connected Terbaru Warna Premium Black Indonesia

Untuk meningkatkan performa berkendara, fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan pada motor guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

Ultimate Comfort

Yamaha XMAX 250 Connected didesain memiliki posisi riding tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan yang baik bagi sang pengendara. Motor ini juga menghadirkan dua posisi riding yang rileks dan jok lebar dengan kontur ganda, membuatnya nyaman saat sedang digunakan baik untuk mobilisasi jarak dekat maupun jauh. Agar sistem pengereman menjadi lebih optimal, XMAX turut pula dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda dengan cengkraman yang kuat serta kokoh.

Guna meningkatkan kestabilan saat berkendara, XMAX dibekali ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang.  Suspensi depan motor ini juga mengadopsi gaya motorsport dengan tabung yang besar (33mm) sehingga memberikan kestabilan yang maksimal dan mendukung kemampuan manuver motor menjadi lebih baik.

Yamaha XMAX 250 Connected Premium Black 2024
Review 2024 Yamaha XMAX 250 Connected Terbaru Warna Premium Black Indonesia Hitam Glossy Pelek Biru

Ultimate Style

Yamaha XMAX 250 Connected telah mengusung sistem pencahayaan berteknologi LED pada lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan hazard lamp serta daytime running light (DRL). Motor ini juga dibekali dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang keamanan motor dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor. Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone juga telah dimiliki oleh XMAX.

Posisi Windshield serta handlebar pada XMAX juga dapat disetel sesuai dengan preferensi kenyamanan sang pengendara. Selain itu, speedometer analog yang dikombinasikan dengan LCD berukuran besar dengan MID (Multi Information Display) yang sangat informatif bagi pengendara juga dihadirkan pada motor. Untuk menampung barang bawaan dengan jumlah banyak, XMAX memiliki bagasi ekstra luas yang dapat menampung dua helmet full face berukuran XL*.

Bagasi 2024 Yamaha XMAX 250 Connected Terbaru Warna Premium Black Indonesia

YES24

Sebagai salah satu line up motor premium dari Yamaha. Konsumen XMAX memiliki keistimewaan layanan Yamaha Executive Service 24 Jam (YES 24) dengan cara menghubungi Call Center di nomor 1-500-522. Adapun bentuk layanan bantuan yang tersedia pada YES24 meliputi derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), serta rescue kendaraan bermotor saat kondisi darurat seperti ketika terjadi kecelakaan dan perlu membawa unit motor ke Yamaha Premium Shop terdekat pasca mendapatkan konfirmasi.

Yamaha XMAX 250 Connected Premium Black 2024
Lampu Rem 2024 Yamaha XMAX 250 Connected Terbaru Warna Premium Black Indonesia

Harga Yamaha XMAX 250 Connected

Yamaha XMAX 250 Connected saat ini dipasarkan seharga Rp 66.000.000, dan untuk varian XMAX TechMAX seharga Rp 71.300.000. Seluruh harga tersebut merupakan rekomendasi On The Road di pulau Jakarta.

*Dengan bentuk dan jenis tertentu

Yamaha XMAX 250 Connected Premium Black 2024
Mesin CVT 2024 Yamaha XMAX 250 Connected Terbaru Warna Premium Black Indonesia

Kapan ya bisa beli Yamaha XMAX 250, iPhone saja baru tahap mimpi, apalagi ini #yamaha #xmax250 #xmax #yimm #motorbaru #maximania #maxiscooter

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.