Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih Poin Maksimal Di Seri Final ARRC Thailand

1
51

 Yamaha Racing Indonesia Optimis

., salam pertamax7.com,  Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih Poin Maksimal Di Seri Final ARRC Thailand

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Para Pembalap Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih Poin Maksimal Di Seri Final ARRC Thailand

Seri ke-6 atau babak pamungkas dari gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 akan dilangsungkan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand tanggal 1-3 Desember. Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan “Pejuang Semakin Di Depan” optimis dapat tampil lebih baik seiring dengan motivasi kuat para pembalap dan persiapan yang sudah dilakukan. Untuk seri terakhir ini, formasi tim YRI diperkuat oleh tiga pembalap yaitu M Faerozi, Wahyu Nugroho dan Galang Hendra Pratama. Sedangkan AM Fadly harus absen karena tengah recovery setelah crash saat latihan persiapan ARRC Thailand.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih Poin

M Faerozi dan Wahyu Nugroho tampil di kelas Asia Production 250 (AP250) dengan pacuan YZF-R25. Pembalap YRI belum lama ini menjalani final Kejurnas OnePrix di lintasan Mijen Semarang. Ataupun sebelumnya lagi balap ketahanan bLU cRU Yamaha Endurance Festival di Mandalika dan final Kejurnas MRS Mandalika. Motivasi bertanding juga semakin kuat dikarenakan track record dalam putaran sebelumnya di Zhuhai International Circuit di China (3-5 November), dimana M Faerozi dapat finish ke-4 pada race pertama dan ke-7 di race kedua.

”Saya sangat semangat untuk menghadapi ARRC final round. Bersama tim YRI saya optimis mendapatkan hasil terbaik. Yamaha Extremely Max Full Gaspoll !” ucap M Faerozi.

Partner
IRC
Honda
FDR

”Saya telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi ARRC Thailand ini. Saya akan berusaha semaksimal mungkin, Yamaha Full Gaspoll !” ucap Wahyu Nugroho.

Kategori Supersports 600 (SS600) pembalap YRI menggunakan YZF-R6. Di kelas SS600 ini, Galang Hendra Pratama tampil berkompetisi, sedangkan AM Fadly urung tampil akibat cedera.

”Seri 6 ini saya siap berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya bersama tim YRI. Extremely Max Full Gaspoll !” ucap Galang Hendra Pratama.

”Final round ini saya tidak bisa mengikuti balap karena kondisi saya masih cedera dan masih dalam masa pemulihan. Semoga tim YRI bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ucap AM Fadly.

Para pembalap YRI konsisten menjalani latihan fisik yang dilakukan hampir setiap hari, juga training di atas motor yang dilakukan di sirkuit area masing-masing. Jadi memang dilakukan persiapan yang lebih matang sebelum final ARRC 2023 Thailand.

Saat ini Galang Hendra Pratama berada di papan tengah peringkat 10 dari total 25 pembalap yang sudah mendapatkan poin. Peluang masih sangat terbuka untuk memperbaiki posisi karena gap poin yang relatif ketat hingga deretan ke-6.

Untuk standing point AP250, M Faerozi dan Wahyu Nugroho ada di urutan ke-8 dan ke-10. Ini pun masih ketat hingga perebutan posisi ke-5.

Untuk seri pamungkas ARRC di Thailand ini, tiga pembalap YRI yaitu M Faerozi, Wahyu Nugroho dan Galang Hendra Pratama akan berjuang untuk meraih hasil maksimal.

Mohon dukungan doa masyarakat Indonesia agar perjuangan all-out para pembalap YRI di ARRC Thailand dapat memberikan hasil optimal. Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang indah sebagai sebuah kebanggaan bersama.

Jadwal ARRC 2023 (Round 6) :

Sabtu, 2 Desember 2023

  • Race 1
  • AP250 : 14.05 WIB
  • SS600 : 14.55 WIB

Minggu, 3 Desember 2023

  • Race 2
  • AP250 : 14.15 WIB
  • SS600 : 15.10 WIB
Para Pembalap Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih Poin Maksimal Di Seri Final ARRC Thailand
Para Pembalap Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Raih Poin Maksimal Di Seri Final ARRC Thailand

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia #yamaha #arrc #ap250 #ss600

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.