Jambore Nasional X Honda Tiger Club Indonesia (HTCI)

1
96

Jambore Nasional X Honda Tiger Club Indonesia

., salam pertamax7.com, Jambore Nasional X Honda Tiger Club Indonesia (HTCI)

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Tiger Mania.

Ada info resmi dari Purwokerto berjudul Ribuan Bikers Honda Tiger Berkumpul di GOR Satria Purwokerto. Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) adalah salah satu induk dari organisasi yang membawahi klub-klub Motor Tiger yang ada di seluruh Indonesia. Setelah tertunda beberapa periode dampak dari pandemi covid-19, akhirnya HTCI sukses menggelar kembali Jambore Nasional (JAMNAS) yang ke-10 di Gor Satria, Purwokerto (7/10).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Jambore Nasional X Honda Tiger Club Indonesia

Tercatat 3500 bikers Honda Tiger dari Sabang sampai Merauke datang meramaikan Gor Satria. Selain sebagai ajang silaturahmi tujuan lainnya adalah ingin mempererat persaudaraan sesama pengguna Honda Tiger.

Area JAMNAS HTCI dibagi menjadi 2 (dua) zona, zona pertama berlokasi di gate 1 sebagai titik lokasi awal untuk sesi kumpul dan silaturahmi antar bikers. Zona pertama sudah di fasilitasi dengan suguhan snack khas Purwokerto berupa mendoan dan minuman secara gratis. Bazar UMKM yang hadir dilengkapi dengan live musik akustik serta seni tari dan alat musik lokal.

Jambore Nasional X Honda Tiger Club Indonesia (HTCI)
Suasana Jambore Nasional X Honda Tiger Club Indonesia (HTCI)

Seluruh jajaran Pengurus Pusat HTCI masa bakti 2021-2023 mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga besar Purwokerto Tiger Brothers selaku panitia pelaksana kegiatan JAMNAS X HTCI 2023, Pengurus Daerah Jateng-DIY yang telah menjadi tuan rumah event akbar 2 tahunan ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Catoer Martdianto. ST selaku Ketua Umum Honda Tiger Club Indonesia menjelaskan

”Salut dan bangga untuk kalian semua, tanpa kalian kami bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Perjuangan, kerja keras, antusias melebur menjadi satu untuk suksesnya kegiatan Jambore Nasional khususnya Jambore Nasional ke-10 yang dilaksanakan di Gor Satria ini”,

Dilanjutkan dengan acara di zona kedua berlokasi di gate ke 2 yaitu acara seremoni pembukaan, serangkaian sambutan dari pengurus nasional, pihak kepolisian dan pemerintah setempat. Acara puncak dibuka dengan meriah dan diawali dengan kembang api, dilanjutkan dengan penampilan dari beberapa talent seperti Rindi Antika, Sintya Riske, Novi Sasmita, dan Litha Wijaya yang diiringi oleh oQinawa.

Tidak hanya itu, Helga dan Pache sebagai master of ceremony (MC) JAMNAS X HTCI Bumi Satria juga turut memimpin jalannya acara serta penampilan dari local hero seperti KM15, Black List, Shareloc, ID Cover Band, FDJ Lalaland, serta Sweet Blue Dancer yang menambah keseruan.

Pak Henry Setiawan selaku Manager Marketing Astra Motor Yogyakarta  menjelaskan

”Kami Astra Motor Yogyakarta sangat senang atas terlaksananya JAMNAS HTCI ke X ini yang berlokasi di Gor Satria Purwokerto. Walau sempat tertunda akibat pandemi, akhirnya dapat terlaksana kembali sebagai ajang silaturahmi serta menambah keakraban antar anggota komunitas sepeda motor Honda Tiger dari sabang hingga merauke. Harapannya juga komunitas HTCI bisa semakin besar dan solid”,

Sebagai organisasi yang peduli terhadap masyarakat luas, dalam kegiatan JAMNAS X HTCI juga memberikan donasi berupa tempat sampah ke pihak UPTD Gor Satria dan berkolaborasi dengan pihak Batalyon Infantri 405 untuk pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Acara ditutup dengan special doorprize yang tidak tanggung-tanggung berupa umroh gratis yang dimenangkan oleh om Arif dari salah satu klub HTCI yaitu BATARA asal pulau Jakarta.

Ribuan Bikers Honda Tiger Berkumpul di GOR Satria Purwokerto Jamnas HTCI 2023

Ada pemirsa yang pakai Honda Tiger GL200R? #honda #tiger #hondatiger #tiger2000 #tiger200 #tigerlama #tigerrevo

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.