BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM Cuma 50 Unit di Dunia

1
261

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM

., salam pertamax7.comBRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM Cuma 50 Unit di Dunia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Sepeda motor BRABUS pertama dihadirkan pada Februari 2022. Tersedia dalam dua warna dan dibatasi masing-masing 77 sepeda motor. Total 154 Naked bike BRABUS 1300 R terjual dalam waktu kurang dari dua menit.

Edisi kedua, Edisi 23 terdiri dari dua kali 145 sepeda motor atau 290 sepeda seluruhnya dan terjual habis dengan cepat. Platform dalam kedua kasus tersebut disediakan oleh KTM 1290 SUPER DUKE R EVO. Produksi seri BRABUS kini akan segera berakhir.

BRABUS 1300 R MASTERPIECE EDITION yang eksklusif tersedia sebagai perpisahan dengan sepeda motor hyper telanjang yang menarik ini: serangkaian 50 unit sepeda motor yang disempurnakan dengan warna “Onyx Black” dan “Diamond White,” yang diberikan tampilan lebih mewah dengan pilihan elemen diselesaikan dalam warna “Emas Beku”, dan paket karbon yang lebih diperluas.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM

Sepeda motor ini ditenagai oleh mesin V-twin dengan tenaga 132 kW = 177,015HP dan mencapai kecepatan tertinggi 270 km/jam. Namun, mereka sangat terkesan dengan desain BRABUS Signature yang spektakuler. Bagian depan yang mendebarkan dengan lampu depan LED bulatnya tidak diragukan lagi.

LED Headlight BRABUS 1300 R MASTERPIECE

Lampu depannya dibingkai oleh visor karbon terbuka BRABUS dan memadukan desain sepeda motor klasik dengan fitur modern seperti fairing samping dengan winglet terintegrasi yang terinspirasi oleh motorsport. Seperti berbagai bagian sepatbor depan, semuanya juga dibuat dari material komposit berteknologi tinggi. Selain sayap kecil, ada elemen emas lainnya yang ditempatkan dengan cermat.

Partner
IRC
Honda
FDR
Knalpot BRABUS 1300 R MASTERPIECE

Produk-produk tersebut termasuk velg tempa berteknologi tinggi BRABUS Monoblock Z yang menonjolkan bagian yang dipoles, cincin dekoratif di sekitar dua muffler sistem pembuangan sport BRABUS, lencana Sign of Excellence “1 OF 25” pada tangki serta lencana BRABUS MASTERPIECE pada bantalan jok yang semuanya menandai sepeda motor edisi terbatas ini.

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM
Sertifikat BRABUS 1300 R MASTERPIECE

BRABUS 1300 R MASTERPIECE EDITION dijual seharga 41.930 euro (harga ekspor di Jerman tidak termasuk PPN menurut undang-undang) setara Rp684.707.011,65 Rupiah Indonesia Off The Road

Jok BRABUS 1300 R MASTERPIECE

Filosofi menyempurnakan sepeda motor kelas atas seperti KTM 1290 SUPER DUKE R EVO dan memberikannya profil yang sangat istimewa dalam idiom desain khas BRABUS melalui komponen karbon terbuka berkualitas tinggi menarik perhatian para penikmat sepeda motor dari seluruh penjuru. Dunia.

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM
Air Shroud BRABUS 1300 R MASTERPIECE

Setelah dua edisi terbatasnya terjual habis, di penghujung produksi hyper telanjang bike ini kini ada satu kesempatan terakhir untuk mencetak salah satu mesin paling luar biasa di dunia yang berpotensi menjadi barang koleksi yang banyak dicari.

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM
Peneng Khusus BRABUS 1300 R MASTERPIECE

BRABUS 1300 R MASTERPIECE EDITION eksklusif hadir dalam dua varian warna “Onyx Black” dan “Diamond White” dengan masing-masing 25 sepeda sedang dibuat. Dibandingkan dengan edisi terbatas sebelumnya, edisi ini menampilkan paket karbon yang lebih ekstensif. Ini termasuk penutup untuk lengan ayun satu sisi dan bagian rangka segitiga di bawah tangki dan jok, serta penutup untuk bagian atas penutup alternator.

BRABUS 1300 R MASTERPIECE-8
BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM
Belakang Kiri BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM ONYX Black Hitam

Sepeda hyper naked eksklusif dari Pabrikan BRABUS ini dapat langsung dikenali dari desain uniknya yang menampilkan kaca depan dengan lampu depan LED bulat besar dan fairing samping khas dengan winglet terintegrasi seperti yang terdapat pada mesin MotoGP. Elemen visual tersebut dihasilkan dari karbon yang terekspos seperti bagian spatbor depan dan berbagai pelat penutup pada mesin. Saat motor dihidupkan, layar TFT 1300 R menampilkan animasi yang diprogram khusus untuk edisi terbatas BRABUS ini.

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM
BRABUS 1300 R MASTERPIECE-7

Kedua versi sepeda BRABUS baru ini menampilkan rangka teralis hitam matte dan mesin KTM LC8 V-twin yang bertenaga dengan kapasitas 1,3 liter, yang memberi nama pada model khusus BRABUS 1300 R. Mesin ini menghasilkan output maksimal 132 kW / 177,015HP pada 9.500 rpm dan torsi puncak 140 Nm pada 8.000 rpm. Ini melontarkan MASTERPIECE EDITION dari keadaan diam hingga 100 km/jam hanya dalam 3,2 detik dan mendorong sepeda motor ke kecepatan tertinggi 270 km/jam.

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM
Kanan Depan BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM ONYX Black Hitam

Suspensi semi-aktif WP memastikan penanganan yang sporty dan aman. Dalam mode AUTO, ia secara mandiri beradaptasi dengan kondisi jalan dan gaya mengemudi. Hanya dengan satu sentuhan tombol, pengendara juga dapat memilih secara manual berbagai pengaturan mulai dari kenyamanan hingga pengendaraan kencang yang sesuai untuk putaran di trek balap. Ada juga berbagai mode yang tersedia untuk elektronik mesin yang memodifikasi penyaluran tenaga dalam lima tahap dari mulus di jalan basah hingga keluaran tenaga maksimum untuk sirkuit balap.

Foto Outdoor BRABUS 1300 R MASTERPIECE

Fokus sporty dari model khusus ini juga tercermin dalam kombinasi ban/roda yang dibuat khusus. Roda BRABUS Monoblock Z “GOLD PLATINUM” 17 inci dikembangkan khusus untuk sepeda ini dan diproduksi menggunakan teknologi tempa dan CNC yang canggih. Sesuai dengan namanya, untuk MASTERPIECE EDITION mereka menampilkan hasil akhir emas. Bagian yang dipoles berlian memberikan desain palang sembilan tampilan yang lebih eksklusif. Velgnya mengusung ban performa ukuran 120/70 ZR17 di depan dan 200/55 ZR 17 di belakang. Mereka menawarkan cengkeraman luar biasa untuk menikung yang sporty.

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM
Headlamp BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM

Skema warna eksklusif pada velg juga terdapat pada detail lain BRABUS 1300 R MASTERPIECE EDITION. Termasuk fitur unggulan “Frozen Gold” seperti lencana BRABUS MASTERPIECE, winglet pada fairing samping BRABUS di kiri dan kanan tangki, ‘Signature Stripes’ di depan dan belakang, serta cincin di sekeliling dua muffler. dari sistem knalpot sport slip-on BRABUS. Nama model khusus ini terukir laser pada dua muffler belakang yang ramping. Knalpot BRABUS secara alami mengesankan tidak hanya dengan tampilannya yang canggih, tetapi juga dengan knalpot yang lebih agresif dari mesin dua silindernya.

Detail BRABUS 1300 R MASTERPIECE

Selain itu, desainnya sangat serasi dengan tampilan mewah yang dibuat di studio desain BRABUS. Tergantung pada varian yang dipilih, tangki, penutup ekor, dan bagian spatbor depan hadir dalam warna “Onyx Black” atau “Diamond White”. Toko pelapis BRABUS melapisi jok tunggal khusus dengan kulit hitam halus dan menerapkan pola quilting “Diamond Rising” yang sangat akurat untuk kedua varian warna. Bantalan pada penutup ekor dengan lencana emas BRABUS MASTERPIECE menjaga pengendara tetap aman di kursi bahkan dalam akselerasi penuh. Pasak kaki yang dapat disetel secara individual serta tuas kopling dan rem yang dapat disetel memungkinkan pengendara menemukan posisi duduk yang sempurna pada BRABUS 1300 R MASTERPIECE EDITION.

BRABUS 1300R MASTERPIECE EDITION KTM
Belakang Kanan BRABUS 1300 R MASTERPIECE

Hal ini menjadikan sepeda motor eksklusif hasil kerjasama terbaru antara KTM dan BRABUS ini menjadi pilihan sempurna bagi para pecinta sepeda motor dengan kegemaran berkendara yang penuh semangat yang mendambakan motor telanjang yang sporty dengan dinamika berkendara yang luar biasa dan desain yang mewah. Kini tersedia dalam warna “Onyx Black” atau “Diamond White” dalam edisi terbatas masing-masing 25 sepeda.

Desain BRABUS 1300 R MASTERPIECE

Setiap sepeda motor MASTERPIECE EDITION dilengkapi dengan aksesoris eksklusif. Termasuk penutup dalam ruangan yang dibuat khusus serta alas lantai berdesain BRABUS 1300 R untuk tempat parkir di garasi rumah. Tentu saja, keduanya menampilkan emblem BRABUS MASTERPIECE berwarna emas. Kunci setiap sepeda hadir dalam kotak karbon eksklusif yang menampilkan logo edisi terbatas ini. Selain itu, masing-masing dari lima puluh pemilik sepeda motor ini akan mendapat kesempatan menikmati tur eksklusif Manufaktur BRABUS di Bottrop.

Fitur perlengkapan khusus BRABUS 1300 R MASTERPIECE EDITION:

  • Lencana Tanda Keunggulan BRABUS “1 dari 25” dengan highlight “Emas Beku”.
  • Lencana BRABUS 1300 R MASTERPIECE pada bantalan kursi
  • Elemen fender depan, tangki, dan tail cowl dengan pilihan cat “Onyx Black” atau “Diamond White”
  • Bingkai dicat hitam matte
  • Paket karbon eksklusif yang terdiri dari penutup dasbor dan konektor, penutup segitiga untuk fairing sisi belakang serta penutup untuk lengan ayun satu sisi
  • Velg tempa BRABUS Monoblock Z ”GOLD PLATINUM”.
  • Knalpot ganda slip-on BRABUS 1300 R dengan cincin beraksen warna “Frozen Gold”
  • Kursi tunggal BRABUS hitam berpemanas dengan pola quilting “Diamond Rising”.
  • BRABUS memulai animasi dan skema warna untuk tampilan
  • Visor lampu depan karbon terbuka BRABUS dengan lampu depan LED bulat
  • Fairing samping karbon terbuka BRABUS dengan winglet terintegrasi
  • Spoiler depan karbon terbuka BRABUS
  • Penjepit rangkap tiga BRABUS yang digiling CNC
  • Tuas rem depan dan kopling BRABUS yang dapat disesuaikan dan digiling CNC
  • Tutup aluminium BRABUS yang digiling CNC untuk reservoir hidrolik rem dan kopling
  • Pasak kaki BRABUS yang dapat disesuaikan dan digiling dengan CNC
  • Tutup aluminium BRABUS yang digiling CNC untuk tangki bensin dan tangki minyak
  • Kaca spion ujung batang BRABUS
  • Ekor karbon terbuka BRABUS dengan jok tunggal dan braket pelat nomor pendek
  • Lampu sein LED, dengan lampu belakang terintegrasi dan lampu rem di bagian belakang
  • Suspensi semi aktif WP APEX, pilihan mode AUTO atau disesuaikan secara manual
  • Peredam kemudi WP PRO COMPONENTS (WP APEX PRO 7117).
  • Elektronik mesin dengan lima mode berkendara yang dapat dipilih (STREET – SPORT – RAIN – PERFORMANCE – TRACK).
  • Throttle aksi cepat
  • Genggaman yang dipanaskan
  • Baterai lithium-ion yang ringan
  • Komponen karbon terbuka BRABUS tambahan
  • Penutup sepeda motor dalam ruangan BRABUS yang dibuat khusus
  • Keset lantai BRABUS eksklusif untuk memarkir sepeda di garasi
  • Kotak kunci karbon BRABUS eksklusif dengan emblem BRABUS MASTERPIECE

Kalau masuk Indonesia harganya tembus berapa miliar Rupiah ini? #KTM #BRABUS #1300R #masterpieceedition

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.