Suzuki Hayabusa 1340 Terbaru 2024 SIRS

1
192

Suzuki Hayabusa 1340 Terbaru 2024 SIRS

., salam pertamax7.com, Suzuki Hayabusa 1340 Terbaru 2024 SIRS

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hyperbike Mania.

SEPEDA SPORT Suzuki Hayabusa – Versi 2024 dari sportbike andalan Suzuki, tidak hanya merayakan ulang tahun produksinya yang ke-25, tetapi juga terus dikenal sebagai Ultimate Sportbike sepeda motor.

Suzuki Hayabusa didorong oleh mesin empat silinder segaris yang berotot dan halus yang ditempatkan dalam sasis yang terbukti namun dimodernisasi dengan cara yang tak tertandingi.
Semua kekuatan yang menggembirakan itu dikelola oleh rangkaian alat bantu pengendara elektronik yang tak tertandingi dalam bodywork aerodinamis yang menakjubkan yang khas Hayabusa.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Hayabusa 1340 Terbaru 2024 SIRS

Mesin 1.340cc yang kaya torsi dengan mudah memberikan gelombang tenaga yang kuat sehingga Hayabusa berakselerasi lebih cepat dan lebih halus dari sebelumnya. Kontrol pengendara tidak tertandingi karena Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S.) Hayabusa. Pengiriman daya mesin yang dapat disesuaikan, kontrol traksi*, cruise control, kontrol peluncuran, perpindahan cepat, dan sistem Motion Track ABS** dan Combined Brake menawarkan opsi yang tak tertandingi kepada pengendara Hayabusa tentang bagaimana mereka ingin perjalanan mereka terungkap.

Untuk tahun 2024, selain Hayabusa Ulang Tahun ke-25 yang baru-baru ini diumumkan dalam Glass Blaze Orange & Glass Sparkle Black khusus, pengendara dapat memilih dari Metallic Thunder Grey & Candy Daring Red atau kombinasi Metallic Matte Black & Glass Sparkle Black yang dalam dan gelap.

Partner
IRC
Honda
FDR
GSX1300RR 2024 Suzuki Hayabusa Warna Hitam Metallic Matte Black Glass Sparkle Black
Suzuki Hayabusa 1340 Terbaru 2024 SIRS
Tampak Kanan GSX1300RR 2024 Suzuki Hayabusa Warna Hitam Metallic Matte Black Glass Sparkle Black
Suzuki Hayabusa 1340 Terbaru 2024 SIRS
GSX1300RR 2024 Suzuki Hayabusa Warna Abu Abu Metallic Thunder Gray Candy Daring Red
Tampak Kanan GSX1300RR 2024 Suzuki Hayabusa Warna Abu-Abu Metallic Thunder Gray Candy Daring Red

Fitur utama Suzuki Hayabusa Terbaru:

  • Mesin 1340cc, empat silinder, DOHC legendaris Hayabusa diberi makan oleh throttle body elektronik Ride-by-Wire dengan injektor bahan bakar ganda yang memberi makan setiap silinder, bercampur dengan udara bertekanan dari intake Suzuki Ram Air Direct (SRAD) di hidung fairing aerodinamis. Sistem pembuangan peredam kembar simetris lebih ringan dari generasi sebelumnya dengan aliran yang lebih baik dan catatan knalpot yang menarik.
  • Rangka aluminium twin-spar kaliber superbike Hayabusa membantu memberikan pengendaraan yang stabil dengan penanganan gesit yang dapat dipersonalisasi melalui suspensi yang disediakan KYB yang dapat disesuaikan.
    Aerodinamika yang dioptimalkan, perlindungan angin, dan ergonomi yang santai membantu memberikan kenyamanan.
  • Hayabusa menggunakan versi lanjutan dari Suzuki Intelligent Ride System (S.I.R.S.); koleksi lengkap alat bantu pengendara elektronik seperti Cruise Control dan sistem Bi-directional Quick Shift yang dapat mengoptimalkan dan mempersonalisasi karakteristik kinerja sepeda motor agar sesuai dengan kondisi dan keinginan pengendara.
    Hanya Hayabusa yang menawarkan rangkaian alat bantu berkendara premium ini yang secara bersamaan membantu meningkatkan kinerja dan kenyamanan saat pengendara menikmati pengalaman sportbike terbaik.
Pilihan Warna Baru Suzuki Hayabusa 2024 Terbaru GSX1300R
Pilihan Warna Baru Suzuki Hayabusa 2024 Terbaru GSX1300R

Ada pemirsa yang sudah mau beli Bullet Hyperbike Suzuki Hayabusa Terbaru 2024 ini? monggo om komentarnya #suzuki #hayabusa #hyperbike #bulletbike

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.