Fitur Kawasaki KLX150SM Motard Pukau FBK : Supermoto Karbu !

3
362

Fitur Kawasaki KLX150SM Motard Pukau FBK

., salam pertamax7.com, Fitur Kawasaki KLX150SM Motard Pukau FBK : Supermoto Karbu !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Supermoto Mania.

Kawasaki Motor Indonesia resmi menghadirkan New Kawasaki KLX150SM yang mana SM merupakan singkatan dari Supermoto untuk mengganti Kawasaki D-Tracker 150. Lantas bagaimana nih fitur yang diusung oleh Kawasaki KLX150SM Motard Supermoto ini? Masih pakai karburator andalan euy, mantabh jiwa langsung bore up stroke up dan juga pakai karbu kijang !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fitur Kawasaki KLX150SM Motard Pukau FBK

Berikut adalah fitur terbaru yang diusung oleh Kawasaki New KLX150SM 24 Model Year terbaru yang ganteng e banget.

Panel Instrumen Kawasaki KLX150SM Motard

Speedometer baru Kawasaki KLX150SM Motard dikembangkan secara instrumentasi digital dengan visibilitas yang sangat baik dan desain berbeda dari sebelumnya. Di desain full digital yang dapat dibaca agar memperjelas customer dalam mengetahui setiap informasi.

Partner
IRC
Honda
FDR
Ilustrasi Tampilan Speedometer Kawasaki KLX 150 SM Supermoto Versi 2024 Terbaru

 
Headlamp Kawasaki KLX150SM Motard

Lampu depan full LED Kawasaki KLX150SM Motard sudah dapat dinikmati pecinta trail khususnya motor terbaru 2024 model year. Di desain dengan penerangan yang ramah bagi pengendara, sehingga mampu menerobos jalanan gelap pada malam hari.

Headlamp LED Kawasaki KLX150SM SE Motard Special Edition
Headlamp LED Kawasaki KLX150SM SE Motard Special Edition

 
Suspensi Kawasaki KLX150SM Motard

Jarak ayun suspensi depan Kawasaki KLX150SM Motard yang ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan handling & bermanuver yang lebih baik dan ban On Road yang berdiameter 17 inch.

Suspensi Depan Upside Down Fitur Kawasaki KLX150SM Motard Pukau FBK
Suspensi Depan Upside Down Fitur Kawasaki KLX150SM Motard Pukau FBK

Kawasaki New KLX150SM 2024 model year dilengkapi dengan ban (depan: 17-inch / rear: 17-inch), fitur-fitur yang membuat tampilan New KLX150SM 2024 model year berbeda dari model sebelumnya diantaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD, wheel travel menjadi 175mm, dan body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga.

Oh iya, jangan lupakan fitur legendaris dari Kawasaki KLX150 series yaitu … mesin dan karburator lejen teruji handal !

Mesin Kawasaki KLX150SM Supermoto

Kawasaki KLX 150 SM sendiri mengusung mesin 144cc SOHC 2 klep berpendingin udara sepoi-sepoi dengan karburator Vakum merek Jepang yaitu KEIHIN NCV24

Mesin Kawasaki KLX 150 SM ini mengusung bore 58.0 x 54.4 mm dengan rasio kompresi statisnya mencapai 9,5:1 dengan klaim power puncak hingga 11,5328 pada 8000 Rpm serta torsi puncak hingga 11.3 Nm pada 6.500 rpm dengan kopling manual transmisi 5 percepatan.

Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli Kawasaki KLX150SM Motard Supermoto? Sudah beli karbu skep RX KING, NSR SP atau Karbu Kijang nih om buat modifikasi? Gas kan belar belar mak blar

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

3 KOMENTAR

  1. Kata mekanik2 bengkel lebih gampang setting karburator daripada injeksi, klo ada trouble mesin biayanya murah meriah dibandingkan injeksi, dan belum tentu penanganan masalah injeksi satu bengkel bisa berhasil.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.