Honda Rebel Bagger 1100T DCT 2023 Resmi Hadir di Amerika

1
146

Honda Rebel Bagger 1100T DCT

., salam pertamax7.com, Honda Rebel Bagger 1100T DCT Resmi Hadir di Amerika

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Ada info resmi dari ALPHARETTA, Georgia pada 8 November 2022 ini bahwasaya New HOnda Rebel CMX1100T DCT Resmi hadir menawarkan gaya dan kenyamanan cruiser “bagger”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Rebel Bagger 1100T DCT Resmi Hadir di Amerika

Trim level “T” baru hadir di platform Honda Rebel 1100. Honda CMX Rebel-1100T DCT dibangun di atas kesuksesan platform penjelajah “new-school” Honda dengan gaya “bagger” (termasuk wind protection dan ruang kargo yang besar), serta transmisi kopling ganda canggih (DCT) Honda.

2023 Honda Rebel 1100T DCT Bagger Metallic Black RF34

Honda Rebel CMX1100T Bagger

Hanya dalam dua tahun yang singkat sejak diperkenalkan, Honda Rebel 1100 serbaguna Honda telah membuat gelombang di pasar penjelajah, dengan desain penjelajah “new-school” yang sama-sama terampil dalam tamasya hari Minggu yang santai,dynamic backroad carving, dan siap touring jalan raya jarak jauh.

Untuk tahun 2023, platform ini bahkan lebih mumpuni, dengan trim level “T” baru yang menawarkan gaya dan kenyamanan “bagger”. Honda Rebel CMX1100T DCT hadir standar dengan kaca depan besar, serta hard saddlebags yang menawarkan gabungan ruang 35 liter, memberikan kenyamanan tambahan bagi pengendara dan penyimpanan kargo.

Partner
IRC
Honda
FDR
2023 Honda Rebel CMX1100T DCT Bagger Warna Bordeaux Red Metallic

Honda Rebel-Bagger 1100T hadir dalam dua pilihan warna yaitu Metallic Black dan Bordeaux Red Metallic. Moge Jepang ini akan dijual mulai bulan Desember 2022 besok.

Honda Rebel Bagger 1100T DCT 2023
Pilihan Warna Honda Rebel CMX1100T DCT Bagger

Mr Brandon Wilson selaku Manager of Sports and Experiential at American Honda menjelaskan

“Pengumuman ini mencakup hampir setiap kategori sepeda motor on-road, yang merupakan bukti seberapa dalam penawaran produk kami,”

 “Meskipun setiap model memiliki tujuan yang berbeda dalam pikiran, mereka semua mendapat manfaat dari kualitas dan keandalan pembuatan premium Honda yang terkenal. Baik itu untuk pengendara pertama kali atau pejuang akhir pekan, kami berkomitmen untuk memberikan kepemilikan dan pengalaman berkendara terbaik kepada semua pelanggan roda dua kami yang bersemangat.”

Apakah Honda Rebel Bagger akan hadir versi 500, 300 maupun 250? Kita tunggu saja nanti.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.