BMW R1250R Roadster 2023 Terbaru Mesin Boxer Gagah

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

BMW R1250R Roadster 2023

., salam pertamax7.com, BMW R1250R Roadster 2023 Terbaru Mesin Boxer Gagah

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

Info resmi dari BMW Motorrad Jerman 27 Oktober 2022, Bahwasanya BMW R 1250 R sekarang hadir dalam bentuk yang kian tajam dengan teknologi canggih secara mengesankan dan memberikan lebih banyak kesenangan roadster untuk dikendarai di jalan pedesaan yang berkelok-kelok secara sendirian atau dengan pembonceng.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW R1250R Roadster 2023 Terbaru

Roadster Naked Murni BMW Motorrad  yang ditenagai oleh mesin boxer – ini selalu menjadi kisah sukses sejak sepeda motor BMW ada.

Jok BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023

Baik di jalan pedesaan yang berkelok-kelok, melewati lintasan alpine yang menjulang tinggi, dalam tur dengan pembonceng atau dalam perjalanan singkat yang santai setelah bekerja 2023 BMW R 1250 R bersinar berkat kelincahan sporty, kenyamanan, dan performa dinamis prima dari mesin boxer. Sekarang BMW Motorrad telah memberikan R 1250 R beberapa fitur standar baru dan tambahan opsional – untuk menghasilkan kenikmatan roadster yang lebih intensif.

Seperti sebelumnya, mesin boxer 2 silinder yang legendaris memberikan tenaga penggerak yang kuat. Masih memiliki kapasitas mesin 1.254 cm 3dan, bahkan dalam registrasi EU5 saat ini, menghasilkan 100 kW (134,102 HP). Berkat teknologi BMW ShiftCam untuk memvariasikan valve timing dan valve lift di sisi intake, ini memberikan tenaga besar di seluruh rentang kecepatan, berjalan sangat halus dan senyap serta konsumsi bahan bakar dan nilai emisi yang luar biasa.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Dynamic Traction Control (DTC) dan mode mengemudi “ECO” baru sebagai standar. Mode Berkendara Pro dengan pemilihan mode berkendara dan  engine drag torque control (MSR) sebagai perlengkapan opsional.

Di sini, DTC Kontrol Stabilitas Otomatis standar memastikan tingkat keselamatan berkendara yang tinggi berkat memberikan traksi yang sangat baik. Mode berkendara “ECO” standar baru membantu pengendara untuk melakukan perjalanan dengan bahan bakar seefisien mungkin.

Mode berkendara ECO memungkinkan pengendara untuk menggunakan teknologi mesin BMW Motorrad ShiftCam yang inovatif terutama sedemikian rupa untuk mencapai jangkauan maksimum. Dalam mode ECO, pengendara didorong untuk berkendara seefisien mungkin dengan kurva throttle yang lembut dan batasan torsi mesin yang moderat. Dalam mode ECO, tampilan warna TFT memberikan tampilan efisiensi di baris status atas. Jika Anda menginginkan performa maksimal – misalnya untuk menyalip dengan beban berat atau menanjak – tombol mode pengendaraan dapat digunakan untuk beralih ke mode pengendaraan lain dengan cepat dan mudah.

BMW R1250R Roadster 2023
Saklar Stang Kanan BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023

R 1250 R baru dapat dilengkapi dengan opsi mode berkendara Pro sebagai peralatan opsional yang masih berfungsi. Antara lain, ia menyediakan mode berkendara tambahan yang dapat dikonfigurasi secara individual. Dengan menggunakan fungsi pemilihan mode berkendara, pengendara dapat mengatur mode berkendara secara individual pada tombol mode berkendara.  Engine drag torque control (MSR) adalah komponen baru lainnya dari mode berkendara Pro. Ini dapat digunakan dengan aman untuk menghindari kondisi berkendara yang tidak stabil yang dapat terjadi saat meluncur atau turun karena slip rem yang berlebihan di roda belakang.

BMW Integral ABS Pro (bagian integral) dan Dynamic Brake Control (DBC) sebagai standar.

Sebagai sport tourer populer, R 1250 R dalam edisi terbarunya dilengkapi BMW Integral ABS Pro sebagai standar. Ini adalah sistem pengereman, yang menawarkan lebih banyak keamanan saat mengerem – bahkan saat mencondongkan tubuh ke tikungan – dan bisa dikatakan berpikir lebih jauh ke depan. Saat konsep mode berkendara terus berkembang, lebih banyak fungsi baru juga akan ditambahkan.

BMW R1250R Roadster 2023
Rem Depan BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 Brembo

Misalnya, karakteristik kontrol ABS akan disesuaikan lebih lanjut dengan mode berkendara masing-masing. Sebagai bagian dari opsi “Riding Modes Pro”, Dynamic Brake Control (DBC) juga mendukung pengendara selama manuver pengereman darurat. DBC meningkatkan keamanan saat pengereman, bahkan dalam situasi sulit, dengan menghindari aktivasi throttle yang tidak disengaja. Melalui intervensi dalam kontrol mesin, torsi penggerak berkurang selama pengereman sehingga dapat memanfaatkan sepenuhnya tenaga pengereman di roda belakang.

Lampu depan LED penuh baru dengan lampu belok adaptif sebagai tambahan opsional berfungsi. Indikator belok LED yang baru dirancang dan lampu siang hari yang ikonik sebagai standar.

Lampu depan full LED standar sudah menerangi jalan dengan cahaya terang dan jernih yang tak tertandingi. Peningkatan keamanan saat berkendara di malam hari dipastikan dengan lampu belok adaptif yang merupakan komponen sebagai opsi bekas. Pengendara mendapat manfaat dari penerangan jalan yang lebih baik di tikungan, sehingga memastikan pengendaraan yang lebih aman di malam hari. Lampu belok adaptif bekerja dengan menyalakan elemen LED tambahan di lampu utama yang dilengkapi dengan reflektornya sendiri, tergantung pada sudut kemiringan. Ini diaktifkan dari posisi miring lebih dari 7° dan kecepatan lebih dari 10 km/jam. Efek pencahayaan tambahan dapat dialami dengan sempurna hingga sudut kemiringan 25°.

Nyala Headlamp BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023

Fitur standar baru termasuk indikator tun LED yang didesain ulang (juga untuk AS) dan lampu daytime running yang ikonik (tidak diizinkan di semua negara; tanpa fungsi daytime running light, ikon lampu dirancang sebagai lampu parkir).

Panel Meter TFT Full Color dengan Layar Inti “Sport” sebagai standar.

Seperti sebelumnya, R 1250 R baru dilengkapi dengan layar warna TFT yang menampilkan navigasi panah terintegrasi dan konektivitas yang luas. Keterbacaan yang sangat baik, navigasi menu yang jelas dan konsep operasi yang sangat terintegrasi menempatkannya di puncak dunia produksi sepeda motor. Pengendara dapat memilih antara tampilan layar yang disesuaikan untuk berbagai tujuan. Ini juga termasuk Layar Inti “Sport”, yang memberikan informasi real-time tentang sudut kemiringan saat ini dan maksimum serta intervensi kontrol – seperti ABS Pro atau DTC.

Nyala Speedometer BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023

Soket USB dan Panggilan Darurat Cerdas sebagai standar. Pemanas kursi untuk pengendara dan pembonceng untuk membuat tur menjadi lebih menyenangkan tersedia sebagai pekerjaan ekstra opsional.

BMW R 1250 R baru sudah menawarkan dua soket berbeda sebagai standar. Soket daya terpasang 12 volt sebelumnya ditambah soket USB-A tambahan dengan catu daya 5 volt. Jenis soket USB yang paling banyak digunakan dengan elektronik pengisian daya yang baru dikembangkan ini memungkinkan Anda mengisi daya ponsel cerdas saat berkendara dengan menghubungkan adaptor kabel. Arus pengisian hingga 2.400 mA tersedia, memungkinkan pengisian cepat tergantung pada jenis ponsel cerdas yang digunakan. Panggilan Darurat Cerdas juga merupakan fitur standar (eCall; tidak tersedia di semua negara) untuk memberikan bantuan cepat dalam keadaan darurat.

USB Port BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023

Sistem pemanas kursi untuk pengendara dan penumpang pembonceng sebagai tambahan opsional bekerja juga secara signifikan meningkatkan kenyamanan saat suhu rendah. Kursi berpemanas tersedia dalam kombinasi dengan dua kursi individual dan ditawarkan secara eksklusif dalam kombinasi dengan pegangan berpemanas.

Konsep pengoperasian baru yang nyaman telah dikembangkan untuk kursi pengendara dengan lima tingkat pemanasan. Pengaturan pegangan yang dipanaskan – dalam kombinasi dengan pemanas kursi yang menampilkan lima, bukan dua tingkat pemanasan – dioperasikan melalui menu. Pemanas kursi pembonceng memiliki dua tingkat pemanasan dan dioperasikan oleh sakelar sakelar di kiri bawah rangka belakang.

Lapisan cat roadster yang dinamis: R 1250 R baru menampilkan cat dasar yang menarik serta dua varian model Triple Black dan Sport. Peralatan khusus belakang solo baru.

Pada varian dasar, BMW R 1250 R baru menonjolkan gaya roadster canggihnya dalam balutan Icegrey non-metalik yang dipadukan dengan bingkai hitam. Dengan varian Triple Black dan Style Sport, tersedia opsional ex works, pelanggan dapat memilih dari dua konsep warna yang sangat ekspresif.

BMW R1250R Roadster 2023
Tampak Kanan BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 Silver
Depan Kiri BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 Silver
Tampak Kiri BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 SIlver

Varian model SPORT :

  • Warna bodi Racingblue metallic, frame putih, kaliper rem depan/belakang emas, setang sport hitam hitam, spoiler depan biru biru, belakang solo (atau paket pembonceng).
Depan Kiri BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 Biru
BMW R1250R Roadster 2023
Tampak Kanan BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 Biru
BMW R1250R Roadster 2023
Tampak Kiri BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 Biru

Varian model Triple Black:

Warna bodi metalik Blackstorm, bingkai abu-abu akik, kaliper rem depan/belakang emas, gril radiator stainless steel, spoiler mesin stainless steel, trim tangki murni, belakang tunggal (atau paket pembonceng).

Fitur opsional belakang solo baru menggarisbawahi gaya sporty R 1250 R baru dan membuatnya terlihat sangat ringan dan dinamis. Kursi pembonceng diganti dengan penutup plastik yang dicat dan pijakan kaki pembonceng dan pegangan pembonceng dilepas.

Jika Anda ingin R 1250 R tetap sesuai untuk penggunaan pembonceng, paket pembonceng tersedia sebagai paket alternatif dalam varian model. Ini berisi semua komponen yang dihilangkan oleh bagian belakang tunggal.

BMW R1250R Roadster 2023
Tampak Kanan BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 Hitam
Depan Kiri BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 Hitam
BMW R1250R Roadster 2023
Tampak Kiri BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023 Hitam

Yang menarik dari BMW R 1250 R baru:

• Mesin boxer bertenaga primal dengan teknologi BMW ShiftCam untuk memvariasikan valve timing dan valve stroke pada sisi intake.

• Pembangkitan daya yang besar di seluruh rentang kecepatan engine, konsumsi bahan bakar dan tingkat emisi yang dioptimalkan, peningkatan kelancaran dan penyempurnaan pengoperasian.

• Output dan torsi: 100 kW (134,102) pada 7.250 rpm dan Torsi 143 Nm pada 6.250 rpm.

• Kontrol Traksi Dinamis (DTC) sebagai standar

• BMW Motorrad ABS Pro
(bagian integral) sebagai standar.

• Kontrol Rem Dinamis (DBC) sebagai standar.

• Tiga mode berkendara sebagai standar.

• Mode berkendara “ECO” untuk pengendaraan yang sangat ekonomis sebagai standar.

• Mode berkendara Pro dengan mode berkendara tambahan dan pemilihan mode berkendara baru serta engine drag torque control (MSR) sebagai peralatan opsional yang digunakan.

• Layar Inti “Olahraga” sebagai standar.

• Indikator belok LED baru dan lampu siang hari sebagai standar.

• Soket daya terpasang dan soket USB sebagai standar.

• Lampu depan FULL LED baru dengan lampu belok adaptif sebagai fungsi tambahan opsional.

• Pemanasan kursi untuk pengendara dan pembonceng untuk membuat tur menjadi lebih nyaman sebagai pekerjaan tambahan opsional.

• Perlengkapan khusus belakang single seater –baru .

• Spoke Wheel Sebagai peralatan khusus- baru .

• Panggilan Darurat Cerdas sebagai standar.

• Warna dasar yang menarik dan dua varian model Triple Black dan Sport sebagai tambahan opsional ex works.

• Beragam item perlengkapan opsional dan aksesori BMW Motorrad asli.

Knalpot Standar BMW R 1250 R Roadster Terbaru 2023

Ada pemirsa pecinta mesin BOXER? Mesin besutan BMW ini susah diabaikan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.