Konsumen Yamaha Fazzio City Touring Kota Kediri

1
96

Konsumen Yamaha Fazzio City Touring Kota

., salam pertamax7.com, Konsumen Yamaha Fazzio City Touring Kota Kediri

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan

  • Meriahkan Fazzio festival Kediri Puluhan Konsumen Fazzio City Touring Kota

Info resmi dari Kediri –  Minggu 5 Juni, di hari terakhir Fazzio Festival di Kediri Town Square puluhan konsumen Fazzio Melakukan City Touring Kota Kediri. Fazzio Festival yang sudah berjalan selama 9 hari ini ditutup dengan City Touring Kota Kediri.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Konsumen Yamaha Fazzio City Touring Kota Kediri

Acara City Touring yang di mulai start dari Yamaha Sentral Kediri yang finish di Kediri Town Square, sebelum finish para konsumen menuju tempat tempat ikonik kediri untuk melakukan foto Bersama dengan Fazzio Hybrid Connected.

Start Konsumen-Yamaha Fazzio City Touring Kediri

Selain foto di tempat ikonik di Simpang Lima Gumul, Peserta touring ini menuju tempat makan sebelum menuju ke Lokasi Fazzio Festival. Sesampainya di lokasi Finish para konsumen Fazzio ini juga berkesempatan untuk mengikuti Fazzio Photo Contest dimana berhadiah 1 unit Fazzio dan jutan rupiah untuk para pemenang.

“sangat senang kita di ajak buat touring kota, dengan Motor yang lagi ramai dibicarakan utntuk keliling kota Kediri dan diajak undang secara khusus untuk datang ke Yamaha Fazzio Festival di Kediri dan menjadi rangkaian kemeriahan Fazzio Festival di kediri” Ungkap Om Dwi konsumen City Touring.

Konsumen Yamaha Fazzio City Touring Kota Kediri
Konsumen Yamaha-Fazzio City Touring Kota Kediri

Om Dwi Sendiri sudah 2 bulan menggunakan Motor Fazzio Hybrid Connected ini untuk kegiatan sehari-hari sangat membantunya untuk menunjang aktivitasnya dengan model motor yang Classy sangat menunjang kegiatannya sebagai seorang mahasiswa.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Selama Pemakaian kurang lebih 2 bulan ini saya sangat puas dengan desain dan fitur yang di ada di Motor Yamaha Fazzio ini, sangat mempermudah aktivitas saya terutama dengan double hooknya yang sangat membantu Ketika membawa banyak barang selain itu dengan adanya Y-Connected sangat membantu Ketika sedang berkendara ada pesan di Handphone akan muncul notifikasinya di spidometer” imbuh Om Dwi

Para konsumen fazzio juga sangat mengapresiasi Pihak yamaha karena ikut dilibatkan secara langsung dengan Fazzio Festival yang sedang berlangsung di area Kediri Town Square. Mereka Berharap akan terus terlibat dalam acara yang diselenggarakan oleh Yamaha.

Konsumen Yamaha Fazzio City Touring Kota Kediri
Meriahkan Fazzio Festival Puluhan Konsumen Fazzio City Touring Kediri

Selamat dan sukses Yamaha Fazzio festival

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.