Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik : Kolaborasi Dengan Gogoro Taiwan

4
176

Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik

., salam pertamax7.com, Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik : Kolaborasi Dengan Gogoro Taiwan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan. 

Yamaha Motor Akan Luncurkan EMF Electric Scooter di Taiwan – Kolaborasi kedua kendaraan listrik battery-swapping dengan Gogoro

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik

Info resmi dari IWATA Jepamg, 19 Januari 2022 – Yamaha Motor Co., Ltd. (Tokyo: 7272) hari ini mengumumkan akan meluncurkan EMF di Taiwan pada Maret 2022 sebagai skuter listrik keduanya dengan sistem baterai yang dapat ditukar melalui kolaborasi berkelanjutan dengan Gogoro Inc. (Markas Besar Gogoro di Kota Taoyuan, Taiwan, CEO: Horace Luke).

Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik
Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik

Yaamaha EC-05 yang diluncurkan untuk Taiwan pada tahun 2019 adalah model OEM yang dirancang oleh Yamaha Motor berdasarkan platform kendaraan produksi Gogoro.

Sebaliknya, sasis EMF ini dirancang oleh perusahaan lokal Yamaha Motor Yamaha Motor R & D Taiwan Co, Ltd yang berbasis pada Gogoro Desain Kit, dan akan diproduksi dan dipasarkan oleh Yamaha Motor Taiwan Co, Ltd.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selanjutnya, styling unik Yamaha EMF membedakannya dari EV roda dua lainnya sampai saat ini sementara roda berdiameter kecil memberikan akselerasi yang sangat baik. Ini menjadikannya model yang menyenangkan dan penuh daya tarik ramah.

YAMAHA EMF akan dapat menggunakan banyak stasiun pertukaran baterai GoStation® yang dipasang di seluruh Taiwan oleh Jaringan Energi Gogoro.

Pada bulan Juli tahun ini, Perusahaan meninjau Rencana Lingkungan Yamaha Motor Group 2050 yang awalnya dirumuskan pada tahun 2018 dan menetapkan tujuan baru untuk mencapai netralitas karbon di seluruh aktivitas bisnisnya—termasuk di seluruh siklus hidup produknya—pada tahun 2050.

Dari tujuan dalam rencana tersebut adalah untuk mengurangi Cakupan 3 (Penggunaan produk yang dijual) emisi CO₂ sebesar 90% pada tahun 2050 dibandingkan dengan tingkat tahun 2010. EMF adalah kendaraan listrik strategis yang akan diperkenalkan ke pasar untuk membantu mencapai tujuan ini.

YAMAHA

Yamaha Motor (TOKYO:7272) adalah produsen sepeda motor, produk kelautan, produk tenaga, dan robotika terkemuka di dunia.
Yamaha Motor (TOKYO: 7272) adalah perusahaan terkemuka di dunia yang memproduksi mobilitas darat seperti sepeda motor, kendaraan segala medan, dan sepeda berbantuan tenaga listrik, produk kelautan seperti perahu dan motor tempel, produk robotika seperti surface mounter dan drone, serta keterlibatan dalam bisnis keuangan

Bisnis perusahaan yang beragam dan beragam produk dibangun berdasarkan teknologi eksklusifnya yang berfokus pada powertrain, sasis dan lambung kapal, kontrol elektronik, dan teknologi manufaktur.

Yamaha Motor mengoperasikan jaringan pengembangan, produksi dan penjualan global melalui 140 anak perusahaan dan afiliasi metode ekuitas di 30 negara dan wilayah, bekerja untuk mewujudkan Misi Perusahaan kami menjadi “Kando* Creating Company”.
Sekitar 90% dari penjualan bersih konsolidasi dihasilkan di lebih dari 180 negara dan wilayah di luar Jepang.

Plihan Warna Yamaha EMF Futuristik

Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik
Depan Kanan Yamaha EMF Hitam 2022
Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik
Kiri Depan Yamaha EMF Hitam 2022
Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik
Kiri Yamaha EMF Hitam 2022
Kanan Yamaha EMF Hitam 2022
Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik
Depan kanan Yamaha EMF Biru 2022
Kiri depan Yamaha EMF Biru 2022
Skuter Listrik Yamaha EMF Futuristik
Kiri Yamaha EMF Biru 2022
Kanan Yamaha EMF Hijau 2022
Depan kanan Yamaha EMF Hijau 2022
Kiri depan Yamaha EMF Hijau 2022
Kiri Yamaha EMF Hijau 2022

Apakah sepeda motor listrik Taiwan ini akan hadir di Indonesia? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.