Distribusi Honda PCX 160 Sudah Dimulai, Persiapan Konsumen Pertama

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Distribusi Honda PCX 160 Sudah Dimulai, Persiapan Konsumen Pertama

Model Naik Honda PCX 160 Indonesia

Salam Maxi Mania. 

Menyambung cerita kemarin bahwasanya 5 Februari 2021, PT. Astra Honda Motor resmi meluncurkan All New Honda PCX 160 di Indonesia dan segera membuka keran indent untuk pemesangan maxi scooter nyaman terbaru ini. Lantas kapan proses distribusinya? Dijawab secepatnya !

Link ponsel pintar ( di sini )

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Distribusi Honda PCX 160 Sudah Dimulai

Distribusi Honda PCX 160 Sudah Dimulai
Distribusi Honda PCX160 Sudah Dimulai

Berdasarkan pantauan dari om willson, sudah nampak all new Honda PCX 160 warna hitam glossy alias varian ABS sudah nampak di atas truk distribusi menuju main dealer, ini tandanya memang PT. Astra Honda Motor AHM mulai melakukan proses distribusi dari All New Honda PCX 160, biasanya mulai Pulau Jakarta, Pulau Jawa dan Pulau Bali, setelah itu pulau lain.

Hal ini wajar jika AHM langsug pede mulai membuka keran indent dari All new Honda PCX 160, monggoi pemirsa langsung ke diler Honda Wing terdekat untuk melakukan pememasan, bagi yang berminat lho ya.  Lantas sampai dilernya kapan? Bisa jadi bulan Februari 2021 ini sudah ada yang beli All New Honda PCX 160 alias konsumen pertama di Indonesia, Dan All New Honda PCX 160 akan mulai mulai lancar penyebarannya bulan Maret April dan Mei. Kesempatan emas jelang lebaran lho.. Berikut adalah tambahan info terkait All New Honda PCX 160 Series di Indonesia

Pilihan Warna Honda PCX 160

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Warna Honda PCX 160-Tipe CBS STD Non ABS
Pilihan Warna Honda PCX 160 Indonesia
Warna Honda PCX 160-Tipe ABS
Warna Honda PCX eHEV Indonesia Hybrid

Harga Honda PCX 160

AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Pulau Jakarta Rp 30.350.000,-untuk tipe CBS , Rp 33.950.000,– untuk tipe ABS , dan Rp 43.550.000,- untuk tipe e:HEV.

Nah, ada pemirsa yang sudah indent All New Honda PCX 160? Kalau sudah sampai kabar-kabar ya om, penasaran mau lihat euy

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.