Warna Baru Honda Winner X Vietnam Versi 2021, Harga Mulai 45,9 Jutaan

3
125

., salam pertamax7.com, Warna Baru Honda Winner X Vietnam Versi 2021, Harga Mulai 45,9 Jutaan

Honda Winner X Vietnam MY2021

Hanoi 22 Agustus 2020, Honda Vietnam menyegarkan warna baru untuk motor bebek terlaris di sana yaitu Honda WINNER X dengan angka penjualan 150.000 Unit sejak pertama kali di luncurkan.

Price of X Quality menjadi jargon motor bebek Super Honda Winner X Vietnam dengan warna baru yang berani guna kesan mewah dan sporty. Honda Winner X tetap menggunakan mesin 150cc DOHC 4 klep dengan transmisi 6 speed, headlamp led dan juga speedometer Digital .

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Baru Honda Winner X Vietnam Versi 2021

Berikut adalah pilihan Warna Baru Honda Winner X Vietnam Versi 2021

2021 Honda Winner X CAMO

Warna Baru Honda Winner X Vietnam Versi 2021
2021 Honda Winner X CAMO Blue Black Silver
Warna Baru Honda Winner X Vietnam Versi 2021
2021 Honda Winner X CAMO Red Black Silver

2021 Honda Winner X Sport Version 

2021 Honda Winner X Sport Version Black red
Warna Baru Honda Winner X Vietnam Versi 2021
2021 Honda Winner X Sport Version black blue
Warna Baru Honda Winner X Vietnam Versi 2021
2021 Honda Winner X Sport Version blue black
2021 Honda Winner X Sport Version Black

Harga Honda Winner X Vietnam Versi 2021

Honda Vietnam menjual Honda Winner X MY2020 warna terbaru ini dengan harga sebagai berikut :

1 Camo version ABS brake – Blue Black Silver

– Red Black Silver

48,990,000 Dong ( Rp.30.840.122,21 )
2 Sports version ABS brake  Silver Black Red 48,990,000 Dong ( Rp.30.840.122,21 )
Normal brake – Black

Partner
IRC
Honda
FDR

– Black Blue

– Black Blue

– Red Black

45,990,000 Dong ( Rp.28.940.969,28 )

Catatan :

  • Harga Off The road, belum termasuk biaya registrasi, pajak jalan raya, asuransi, dan biaya lain-lain dan lain
  • Kurs 1 VND Dong Vietnam sama dengan 0,63 Rupiah Indonesia

Warna baru Honda Winner X Vietnam akan resmi dijual mulai 30 Agustus 2020 mendatang do Honda Authorized Vehicle Sales and Service (HEAD) secara nasional dengan masa garansi 3 tahun atau 30.000 km mana yang lebih dulu tercapai.

Berita Honda Winner X Vietnam MY2021

Pada 13 Juli 2020 lalu, Honda Vietnam resmi memperkenalkan versi baru WINNER 150 yang disebut “WINNER X”. Sufiks X berarti produk yang mengandung misteri, membangkitkan penemuan bagi pengguna dan mengungkapkan keunggulan, keinginan untuk mendobrak semua batasan untuk menghadirkan pengalaman terobosan bagi pengguna.

“Transformasi” WINNER diharapkan dapat menciptakan generasi baru yang didominasi minat dan emosi pelanggan yang menyukai segmen ini. Setelah lebih dari 1 tahun di pasaran, WINNER X telah menunjukkan daya tarik yang kuat dengan lebih dari 150.000 kendaraan terjual (dari 16 Juli 2019 hingga 15 Agustus 2020), meningkat menjadi salah satu model terlaris di segmen bebek Vietnam.

Menyusul kesuksesan “X”, pada 22 Agustus 2020, HVN terus merilis versi warna baru, yang menonjolkan gaya sporty muda, dan pada saat yang sama menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan.

Warna baru yang luar biasa

Berorientasi sebagai mobil bergaya super sport bike, WINNER X memiliki bentuk yang sangat aerodinamis dengan bevel depan yang tajam, menghubungkan bodi yang dangkal dengan cover dan buntut yang lebar. Cakar sayap yang rapi, menciptakan perasaan yang kuat dan kuat. Untuk menambahkan penekanan pada tampilan dan meningkatkan kesan sporty dari model, para desainer telah mengubah detail kecil tapi mewah pada versi baru, membawa citra desain keseluruhan yang baru dan mengesankan kepada pengguna.

Versi Matte Black kini menjadi tone di bagian sampul dari Silver ke Black, menciptakan tampilan seragam secara keseluruhan, sekaligus meningkatkan misteri, maskulinitas, dan membangkitkan penemuan pengendara.

Sedangkan versi Camo diberi aksen skema warna pada bumper melalui bentuk tajam yang unik, karakter yang unik, menonjolkan tampilan mobil.

Selain itu, versi Sport sering kali dikoordinasikan dengan warna dalam gaya baru, lebih lengkap daripada rangkaian warna muda, membantu menonjolkan gaya yang kuat bagi pengguna.

Secara khusus, kualitas “X” telah dikonfirmasi lebih lanjut melalui penambahan “WINNER X” pada Striping. Ini adalah pernyataan kebanggaan menjadi bagian dari komunitas dengan kesempatan untuk mengembangkan semua faktor untuk menjadi pemimpin dengan semangat jalan, Terhubung dengan teman dalam perjalanan penemuan masa muda. Versi baru dengan “kualitas X” yang tertutup melalui setiap detail desain diharapkan dapat menciptakan daya tarik yang kuat bagi pemiliknya.

Gadget layaknya superbike

Honda WINNER X bangga menjadi salah satu model pertama di segmen motor kecil di pasar Vietnam yang dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock ABS untuk roda depan.

Sistem ABS terdiri dari empat bagian utama: sensor, pengontrol, pompa hidrolik, dan katup kontrol rem. ABS bekerja efektif saat pengemudi meremas rem depan, membantu menstabilkan postur kendaraan dengan mencegah penguncian roda, terutama pada kondisi jalan basah atau kasar. Ketika situasi berbahaya dilewati, sistem akan menerapkan kembali gaya pengereman maksimum untuk menghentikan kendaraan dengan cepat atau sampai bahaya penguncian baru terdeteksi. Dengan peran besar saat travelling, ABS dipercaya menjadi utilitas yang menghadirkan kepuasan tinggi, meningkatkan pengalaman berkendara bagi pengguna di setiap perjalanan.

Mesin bertenaga yang siap menaklukkan tantangan apa pun

Warna Baru Hodna WINNER X yang baru terus dilengkapi dengan blok mesin yang bertenaga dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik PGM-FI 150cc silinder tunggal 4-tak yang dikombinasikan dengan gearbox 6-kecepatan, cam ganda, DOHC 4-katup yang didinginkan oleh cairan radiator hingga diklaim mampu membangkitkan Tenaga maksimum 11,5 kW ( 15,42175HP ) pada 9.000 rpm, torsi maksimum 13,5 Nm pada 6.500 rpm.

Honda WINNER X tidak hanya memberikan akselerasi yang bertenaga dalam kecepatan rendah, tetapi juga membantu pengemudi menikmati akselerasi yang mulus dalam kecepatan tinggi.

Warna Baru Honda Winner X Vietnam Versi 2021

Nah, ada pemirsa yang berharap Honda Winner X Vietnam ini hadir di Indonesia? Selamat sabar ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.