Fitur Honda CT125 Thailand, Pakai ABS Time To Trail

1
157

., salam pertamax7.com, Fitur Honda CT125 Thailand, Pakai ABS Time To Trail

Fitur Honda CT125 Thailand
Fitur Honda CT125 Thailand

Dengan Harga Rp.37 Jutaan Off The Road, Apa saja Fitur Honda CT125 yang baru rilis di Thailand sebagai negara pembuat dan menjadi negara kedua di Dunia yang menjual Motor Bebek dengan konsep Adventure ini.

Penasaran detailnya? monggo om

Link ponsel pintar (disini)

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CT125 Thailand merah kanan

Fitur Honda CT125 Thailand

Fitur Honda CT125 Thailand
LED Headlight Honda CT125 Thailand headlamp
FULL LED LIGHTING
Honda CT125 menggunakan All LED LIGHTING dengan lampu utama aka headlamp bulat led dengan lingakaran yang estetik, unik dengan karakter honda CT Series yaitu cantik, jernih dan berbeda. Pancaran lampu terang untuk menjelajah perjalanan, lampu sein, lampu rem juga led, hemat daya, terang dan awet tahan lama.

Fitur Honda CT125 Thailand
Speedometer Honda CT125 Thailand
FULL DIGITAL SPEEDOMETER
Honda CT125 menggunakan panel meter LCD bentuk bulat macam honda monkey 125 yang mana menghadirkan sisi klasik dengan speedometer digital. terdapat Trip A dan Trip B untuk keperluan menikmati indahnya penjelajahan.
suspensi depan Honda CT125 Thailand dustproff rubber
110 MM REAL ADVETURE FRONT SUSPENSION WITH TOP BRIDGE
Honda CT125 menggunakan Suspensi dengan segitiga atas bawah macam ayago yang didesain untuk meningkatkan kekukatan dan jarak main suspensi sebanyak 10mm dari bebek pada umumnya. Dilengkapi dengan cover karet tahan debu (dustproof rubber) bergaya motor trail yang melindungi as suspensi dari benda asing sehingga membuat pede berkendara di berbagai kondisi melintasi semua area petualangan.
Fitur Honda CT125 Thailand
ABS Front Disc Brake Honda CT125 Thailand
DISC BRAKE WITH ABS
Honda CT125 menggunakan menggunakan kaliper rem depan NISSIN axial dua piston dengan ABS Single Channel pada rem depan saja membuat perasaan pengereman menjadi semakin aman nyaman disetiap waktu. Untuk rem belakang pakai cakram juga kok, makin menyenangkan untuk berpetualang.

exhaust Honda CT125 Thailand mufller knalpot
HIGH – RISE PIPE AND SNORKLE AIR CLEANER
Honda CT125 menggunakan menggunakan model trail menjulur ke atas disertai dengan karet intake yang tinggi seprtu versi originalnya Honda CT Series. Siap menjelajah disegala kondisi untuk trail ringan kelas bebek
sturdy rear carrier Honda CT125 Thailand
STURDY REAR CARRIER
Honda CT125 menggunakan terdapat dudukan barang belakang yang luas dan lega, buat bawa barang berkemah makin mudah.
jok Honda CT125 Thailand
5.4 L FUEL TANK
Honda CT125 menggunakan tangki bensin yang lega yaitu 5,4 liter diklaim AP HONDA untuk berpetualang lebih dari 360km sekali isi bensin membuat petualangan tanpa akhir melewati jalan baru.

Nah, apakah  Honda CT125 akan masuk Indonesia? monggo om komentarnya,. Rp.50 Jutaan asyik nih, jelas bukan untuk kalangan mendang mending mendung, apalagi tampang seperti saya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.