Yamaha NMAX 2020 Non ABS Keyless Version? Menarik

16
1868

., salam pertamax7.com, Yamaha NMAX 2020 Non ABS Keyless Edition? Menarik

Gosip Yamaha NMAX 2020 Non ABS Keyless
Gosip Yamaha NMAX 2020 STD Keyless

Ada gosip menarik bahwasanya kedepan akan ada Versi tambahan untuk Yamaha All new NMAX 2020 selain Standard Version dan yamaha All new NMAX 2020 Connected ABS

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha NMAX 2020 Non ABS Keyless Version

Seperti diketahui bersama, Yamaha All new NMAX 2020 Non ABS versi 2020 tidak dilengkapi dengan fitur canggih bernama keyless alias smart key yamaha yang artinya yamaha NMAX Non ABS 2020 masih menggunakan kunci kontak konvensional dengan tambahan magnetic shuttered key.

Sementara itu kesadaran baik secara kecanggihan fitur, keamanan dan kepraktisan keyless remote memang semakin meningkat. Walhasil masih ada calon konsumen yang tidak terlalu membutuhkan fitur terlalu tinggi misal ( ABS, TCs, YC CCU ) namun tetap ingin memilliki Yamaha NMAX terbaru dengan keyless remote. Sehingga opsi Yamaha NMAX Non ABS Dengan Keyless menjadi pilihan yang menarik.

Dikarenakan harga keyless yang mahal, tentu konsumen akan paham konsekuensinya jioka yamaha NMAX Standar non ABS dipasang keyless kedepannya yaitu harga akan sedikit naik dengan perkiraan secara segitiga secara jumlah konsumen akan seperti ini.

Yamaha NMAX 2020 Non ABS Keyless Version
Yamaha NMAX 2020 STD Keyless Version

Yamaha All New NMAX Non ABS akan tetap menjadi pangsa pasar paling besar dengan harga paling terjangkau yaitu Rp.29.500.000 OTR Pulau Jakarta sana per januari 2020. Lantas berapa Harga Yamaha All new NMAX Non ABS Keyless? tentu akan ditengah-tengah terjepit antara versi non ABS dengan Versi ABS connected.

Gosip Yamaha All New NMAX ABS Connected 2020 akan dijual sekitar Rp.36 jutaan, maka akan menarik jika Yamaha All new NMAX non ABS Keyless Edition akan dijual misal Rp.32.000.000 sampai Rp.33 jutaan mengingat harga keyless yang memang mahal dengan asumsi cuma mengalami kenaikan harga sekitar Rp.2-3,5 Jutaan saja, ini sih strategi yang mantap.


Yuk Ikutan Polling Keyless


Partner
IRC
Honda
FDR

Link ponsel pintar ( disini )

Ingat, ini baru gosip saja, namun jika Yamaha NMAX STD ada tambahan keyless, siapkan duit lebih tentunya.. oh iya ada celetukan netizen yang budiman.. Halah ditunggu 1-2 tahun lagi paling yang NMAX standar dikasih tambahan keyless buat facelift.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

16 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.