AHM Rilis All New Honda Vario 150 dan Vario 125 cc, Target Penjualan 1 Juta Unit

1
278

., salam pertamax7.com, AHM Rilis All New Honda Vario 150 dan Vario 125 cc, Target Penjualan 1 Juta Unit

Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman, Marketing Director AHM- Shigeto Kimura, Marketing Director AHM – Thomas Wijaya, President Director AHM–Toshiyuki Inuma memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat (16/4).
Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman, Marketing Director AHM- Shigeto Kimura, Marketing Director AHM – Thomas Wijaya, President Director AHM–Toshiyuki Inuma memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat (16/4).

walah pertamax7 ketinggalan info penting dari pulau Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti.

AHM Rilis All New Honda Vario 150

Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR
Testride Honda All new Vario 150 merah
Testride Honda All new Vario 150 merah

AHM Rilis All New Honda Vario 125

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan.

Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai bentuk komitmen memberikan produk terbaik di Indonesia, AHM terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda.

Pada Honda Vario series, AHM kembali memperkuat citra produk ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.

 “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan pasar sepeda motor di Indonesia terus berkembang setiap tahun. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda.

 “Seiring berjalannya waktu dengan beragam keinginan serta harapan konsumen, kami konsisten untuk terus menghadirkan berbagai produk sepeda motor yang disesuaikan dengan bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia serta layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima, ” ujar Johannes Loman.

AHM Rilis All New Honda Vario 150 Terbaru
AHM Rilis All New Honda Vario 150 Terbaru

All New Honda Vario 150

  • All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc.
  • Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt
  • di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.
  • Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan.
  • Velg pun kini tampil baru dengan desain sporti. Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.
  • Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.
  • ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.
  • Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Selain itu, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun.

Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

AHM Rilis All New Honda Vario 125 terbaru
AHM Rilis All New Honda Vario 125 terbaru

Aksesoris All New Honda Vario 150

AHM menghadirkan beragam pilihan aksesoris dengan desain baru yang dapat memberikan tampilan All New Honda Vario 150 semakin trendi dan memperkuat kesan futuristik, seperti

  • Visor yang diaplikasikan pada Cover Handle Front dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 110.000,- ,
  • Garnish Headlight pada sisi bagian atas lampu depan dengan harga (HET) Rp 150.000 ,-,
  • Rubber Step Floor harga (HET) Rp 195.000,-,
  • Garnish Back Mirror dengan harga (HET) Rp 63.000,- ,
  • Garnish Cover Muffler untuk bagian penutup knalpot dengan harga (HET) Rp 115.000 ,- ,
  • Garnish Radiator dengan harga (HET) Rp 140.000,- serta
  • Wheel List Stiker seharga (HET) Rp. 56.000 , – .

Harga dan Warna All New Honda Vario 150

Model terbaru ini memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte BlackExclusive Matte RedExclusive Matte Silver dan Exclusive White.

Skutik premium Honda berkapasiatas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulandipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp. 22.500.000,-.

ALL NEW HONDA VARIO 125

  • Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM hadirkan All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0 -200 meter dandapat mencapai top speed 98 km/jam.
  • Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

Harga dan warna ALL NEW HONDA VARIO 125

All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.100.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance BlackAdvance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jakarta) Rp 19.900.000,-.

Testride Honda All new Vario 150 Silver
Testride Honda All new Vario 150 Silver

Target Penjualan Honda Vario 150 dan Vario 125 terbaru

Untuk kedua produk teranyar ini, AHM menargetkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dapat terjual sekitar 1 juta per tahun.

ada pemirsa yang mau beli? silakan om,, kalau ada testride kabar-kabar yak. semoga berguna. salam @ipanase

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.