Harga Resmi CKD KTM DUKE 250 Rp.44 Juta, RC250 Rp.48 Juta… Langsung Laris

Pertamax7.COM, Harga Resmi CKD KTM DUKE 250 Rp.44 Juta, RC250 Rp.48 Juta… Langsung Laris

KTM DUKE 250 VS KTM RC250 Pertamax7.com
KTM DUKE 250 VS KTM RC250

sudah diumumkan om… Harga Resmi CKD KTM DUKE 250 dan KTM RC250 Turun harga Puluhan Juta …

  • Harga Resmi CKD KTM DUKE 250 Rp.44 Juta saja OTR Pulau Jakarta..harga sebelum subsidi CKD Rp.69 jutaan
  • Harga Resmi CKD KTM RC250 Rp.48 Juta saja OTR Pulau Jakarta .. harga sebelum subsidi CKD Rp.74 Jutaan

KTM RC250 Indonesia pertamax7.com
KTM RC250 Indonesia
KTM DUKE 250 Indonesia pertamax7.cm
KTM DUKE 250 Indonesia
Harga KTM DUKE 250 dan KTM RC250 di Indonesia pertamax7.com
Harga KTM DUKE 250 dan KTM RC250 di Indonesia

nah penurunan Harga KTM DUKE 250 dan RC250 secara sangat drastis ini ternyata langsung di respon pasar dengan baik, gampangnya laris manis .. menurut penuturan om AZ Dalie selaku Sales and Marketing Strategic Advisor KTM Indonesia kepada otomotifnet 13/8/16 menyebutkan

“Yang terjual sudah 9 unit semuanya 250 cc. Itu hanya sehari ya, hari pertama dibuka untuk umum. Hari Jumat (12/8) sampai saat ini (kira-kira pukul 19.00),”

memang, dengan Harga Rp.44 juta dan Rp.48 Juta dapat Motor merk AUSTRIA Eropa tentu sangat menggiurkan,,  desain josss, suspensi depan teleskopik yang terbalik bikin pengen, rangka tralis nyusss…. terjangkau euy Motor Buatan Pabrik KTM India bersama BAJAJ ini .. pemirsa kepingin?

Last,, ada pemirsa yang lagi pengen cari motor 250 1 silinder? KTM Duke 250 dan KTM RC250 ini bisa jadi pilihan dengan desain dan harga yang menawan

Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

14 KOMENTAR

  1. Duke/RC 200/250 suarane ngeses..

    tapi kebayang kenceng sih secara 250cc nya aja 30an dk

    dan tampilannya itu loh,dibandingkan motor sekelas yaitu Ninja Mono/SL 250 ya gantengan Duke/RC jauuuuhhh..

    Cuma ingat ini motor Eropa,risetnya di benua biru sana,bukan di kawasan Asia Tenggara apalagi Indonesia, dan khas Eropa jangan harap suaranya mesin sehalus motor Jepang

    Btw,setau sy,salah satu penyakit Duke 200 adalah spido berembun, dan saat itu komunitas Duke 200 Jakarta banyak kasus tsb,dan tidak ada spare partsnya

    Ya risiko harus diterima,beli motor yang after salesnya belum mumpuni harus mau repot,paling gak harus gabung klub/kaskus biar mudah cari sparepartsnya (terutama yang di luar Jakarta/Bandung)

    Btw, untuk mendapatkan produk yang segar,bisa dicek di kode ban, misal kode 0415 di dinding ban, bukan berarti ban bikinan April 2015, tapi 0415 artinya ban dibuat di minggu ke-4 tahun 2015,nah dari kode ban kalo udah lawas banget ya berarti motornya sudah lama jadi simpanan.

  2. trus kalo ane pengen beli musti ke pulau jakarta ya om ipanase?
    ane mau niii motor anti mainstream….

Tinggalkan Balasan