Syahrul Amin Yamaha R15 Juara Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3, Honda CBR150R Kedua » Pertamax7.com
jump to navigation

Syahrul Amin Yamaha R15 Juara Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3, Honda CBR150R Kedua Agustus 14, 2016

Posted by ipanase in : ahm, balap, balap sepeda motor, honda, otomotif, yamaha , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.COM, Syahrul Amin Yamaha R15 Juara Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3, Honda CBR150R Kedua

All New Honda CBR150R Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3 pertamax7.com

All New Honda CBR150R Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3

yaps.. selamat .. Yamaha R15 yang di besut oleh Syahrul Amin  juara IRS Sport 150 cc Seri 3 tahun 2016 di Sentul, gassss

Hasil balap Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3

Hasil balap Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3 pertamax7.com

Hasil balap Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3

keren an selamat.. gass om…

hasil Podium Race Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3 pertamax7.com

hasil Podium Race Sport150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3

Yamaha R15 VS All new Honda CBR150R di Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3 pertamax7.com

Yamaha R15 VS All new Honda CBR150R di Sport150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3

Syahrul Amin Yamaha R15 Juara Sport 150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3, Honda CBR150R Kedua pertamax7.com

Syahrul Amin Yamaha R15 Juara Sport150 Kejurnas IRS 2016 Seri 3, Honda CBR150R Kedua

menurut om didit balap motor, pasukan honda sempat memberikan gempuran pada pebalap terdepan yamaha.. weleh,, bukannya all new hondaCBR150R motor baru riset ? bingung

Last,, pertamax7 malah baru tahu kalau ada balapan di Sentul, pemirsa nonton?
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

Advertisements

Komentar»

1. paimo - 08/14/2016

Motor masih baru lahir udah nyodok di pos 2, ngalamat langganan juara 1 diseri selanjutnya.

Lc4v - 08/14/2016

Kalah mah kalah aja om, kok pake nunggu seri berikutnya.. ?

Tr klo kalah lagi, nunggu seri berikutnya lagi? Kapan juaranya klo bgitu ???

ipanase - 08/15/2016

gasssss

2. un tung - 08/14/2016

motor jos

ipanase - 08/15/2016

gasssssss

3. ardiantoyugo - 08/14/2016

Wuihihii…

Video New Honda BeAT 2016: http://wp.me/p7LBn5-1Wy

ipanase - 08/15/2016

gasssssss

4. mas bro - 08/14/2016

nahloo

ipanase - 08/15/2016

gassssss

5. Dewa - 08/14/2016

Udah 3 seri masih az ditabokin R15 sohc overstroke payah banget dohc hellokitty

ipanase - 08/15/2016

gasssssss

6. Lc4v - 08/14/2016

Nah cocok nih, kelas sport 150 ga di isi motor ayam goreng macem satrinah sm sonihin.. Ganggu pemandangan aja klo ikut ??

ipanase - 08/15/2016

langsung gassss

7. nano - 08/14/2016

mantan pembalap2 yamaha pada pake motor honda dan melempem

ipanase - 08/15/2016

walah

8. mas bro - 08/14/2016

taun depan gsx 250 nya sujuki bisa gabung disini nih, kalo ikut kelas ap250 bisa overlap, maklum semprot 250 sohc 24hp wakakakaka

ipanase - 08/15/2016

jossssss om

9. R25 & R15 - 08/14/2016

All New CBT150R motor pajangan doang…mesin bunyi tek tek…cat body ngelupas…sasis karatan smp patah…footstep boncengan patah…gmn tuh…

ipanase - 08/15/2016

weleh2

10. R25 & R15 - 08/14/2016

All new cbr150r cm gaya doang….dl R15 dibilang motor nungging…skrg malah jiplak R15…tandukny dibuang….kwek kwek….

ipanase - 08/15/2016

weleh

11. SuHaDi The Real JetBus - 08/15/2016

pasukan R15 mulai tergeser ke belakang,seri-seri awal sangat mendominasi

ipanase - 08/15/2016

weleh



%d blogger menyukai ini: