jump to navigation

Astaga, Honda Verza ini Pakai 4 Sidebox Givi e20 .. Berbahaya Juli 1, 2016

Posted by ipanase in : info otomotif, otomotif, pertamax7.com , trackback
KTM Indonesia

Pertamax7.com, apa nggak ditilang polisi yak? itulah yang pertamax7 pertama fikirkan.. ada Honda Verza ini Pakai 4 Sidebox Givi e20

Honda Verza 150 4 givi e20

Honda Verza 150 4 givi e20

penampakan Honda Verza ini Pakai 4 Sidebox Givi e20 ini datang dari otomotifnet

lantas kenapa berbahaya, yaps, karena 4 sidebox givi e40 ini lebih lebar dari stang,, membahayakan orang lain…

yang jelas, modifikasi bukan dekorasi om

Lastly, bagaimana menurut pemirsa nih?  jangan di tiru om
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

About these ads

Komentar»

1. Ardiantoyugo - 07/01/2016

Padahal isine angin…

2. afrian - 07/01/2016

orangnya iseng kali tuh haha

Kobayogas - 07/01/2016
3. Are wege - 07/01/2016

Busyet,, gile bener lewat ekstrimnya delivery mcd sm pizza

4. telo - 07/01/2016

ora minggir sasak.. hahaha…

5. Rocketroll - 07/01/2016

Jirr kebangetan, ngalangin jalan, lebar’y sama tuh ama mobil LCGC hahahaha

6. motorku.id - 07/01/2016
7. ponarisweat - 07/01/2016

Pan, tampilan blogmu kok kurang penak diwoco. Penak seng biasane

8. Usman - 07/01/2016

Hahahahaha kampungaaaaan

9. ZX-RR - 07/01/2016

Biar perja nya anti mainstream x bang

10. ZX-RR - 07/01/2016

Btw go-BLOG lu yg model baru gini kok berasa sempit bgt pan lihatnya,balikin lgi ajh tuh kya lek iwb,dia juga smpet ganti kya gni,n skarang udh kmbali ky semula lgi

11. Denmaz - 07/02/2016

Jualan lele tuh..

12. aryobramasto - 07/02/2016

norak..

13. Uwik - 07/02/2016

Hahahaha, lg iseng tuh orang kali. G mngkn segambreng gt trun kjalan

14. Indrooo - 07/02/2016

Paling cuma guyonan aja itu,coba dipake jalan,apalagi ada isine,wes udah pasti rontok itu,soale nggak nempel ke baseplate,cuma di tali pake karet doang…
Lagian apa mau susah2 ngantri jalan pake box,lha ukuran lebarnya sama kyk mobil je…

15. joe - 01/03/2017

motor apa pesawat terbang ?



%d blogger menyukai ini: