Astaga, Honda Verza ini Pakai 4 Sidebox Givi e20 .. Berbahaya

Pertamax7.com, apa nggak ditilang polisi yak? itulah yang pertamax7 pertama fikirkan.. ada Honda Verza ini Pakai 4 Sidebox Givi e20

Honda Verza 150 4 givi e20
Honda Verza 150 4 givi e20

penampakan Honda Verza ini Pakai 4 Sidebox Givi e20 ini datang dari otomotifnet

lantas kenapa berbahaya, yaps, karena 4 sidebox givi e40 ini lebih lebar dari stang,, membahayakan orang lain…

yang jelas, modifikasi bukan dekorasi om

Lastly, bagaimana menurut pemirsa nih?  jangan di tiru om
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

 

 

 

16 KOMENTAR

  1. Btw go-BLOG lu yg model baru gini kok berasa sempit bgt pan lihatnya,balikin lgi ajh tuh kya lek iwb,dia juga smpet ganti kya gni,n skarang udh kmbali ky semula lgi

  2. Paling cuma guyonan aja itu,coba dipake jalan,apalagi ada isine,wes udah pasti rontok itu,soale nggak nempel ke baseplate,cuma di tali pake karet doang…
    Lagian apa mau susah2 ngantri jalan pake box,lha ukuran lebarnya sama kyk mobil je…

Tinggalkan Balasan