Intip Winglets Yamaha R25 di Final Yamaha Sunday Race 2016

Pertamax7.com, yamaha sunday race 2016 sukses di gelar om … dari awal sampai seri final 29 Mei 2016 lalu YSR 2016 ini rame, meriah, keren .. mantabh dan selamat. nah kali ini cuma mau Intip Winglets Yamaha R25 di Final Yamaha Sunday Race 2016

Winglets Yamaha R25 di Yamaha Sunday race 2016 pertamax7.com
Winglets Yamaha R25 di Yamaha Sunday race 2016

tentu pertamax7 nggak suka mengintip, cuma lihat saja kok.. winglets yamaha R25 ini keren

yaps, seperi yamaha M1 saja nih,, yamaha R25 milik peserta ini di modip pakai winglets.. kerenn

foto Winglets Yamaha R25 di Yamaha Sunday race 2016 pertamax7.com
foto Winglets Yamaha R25 di Yamaha Sunday race 2016

biar nggak kalah dengan jorge lorenzo dah..

Jorge Lorenzo winglets Motogp Jerez Spain 2016 pertamax7.com
Jorge Lorenzo winglets Motogp Jerez Spain 2016

nah menurut penuturan salah satu komentator di instagram tersebut, aplikasi winglets pada yamaha R25 berimbas aka ngefek saat melibas di tikungan ,, namun di trek lurus agak mengganggu.. mungkin stabil saat nikung namun bisa bikin susah nyalip kayak yang marquez bilang? cmiiw

nah ada pemirsa yang nonton yamaha sunday race 2016 kemaren? monggo om ceritanya.

Lastly, ada yang mau pasang winglets di motor balap pemirsa? sedap om kalau memang winglets ngefek di tikungan gitu,,, sadappp
Semoga berguna Gan
ikuti berita terbaru dan silaturahmi via
•    email : pertamax7blog@gmail.com
•    Facebook : pertamax7.wordpress.com
•    twitter : @ipanase
•    Google+ : ipanase megison
•    Intagram : pertamax7
•    nike+ : pertamax7
Wonogiri Sukses

 

9 KOMENTAR

  1. yang 1000cc prototipe aja katanya gak begitu besar pengaruhnya, apalagi 250cc produksi massal..
    ngimpi kali..

  2. Itu motor milik kang adie dr abbys performance tunning cornering indonesia bandung. Menurut ridernya david angjaya berpengaruh pas masuk tikungan lebih stabil.

    Itu jadi juara umum yamaha sunday race kemaren. Karena terbentur regulasi akhirnya d pendekin.

    Kalo mau tanya2 risetnya bisa coba cek fb kang adie mukti ato fb ridernya david angjaya

Tinggalkan Balasan