Penjualan New Honda Sonic 150R kembali Kalahkan Suzuki Satria F karbu AISI NOvember 2015, pada nunggu versi Injeksi kah ?

pertamax7.com, setelah oktober new honda sonic 150R laris manis

laskar Suzuki Pilih yang asli janan yang foto copy pertamax7.comdikelas ayam jago 150 cc, new honda sonic 150R kembali ungguli penjualan suzuki satria F karbu yang sebentar lagi suntik mati ganti versi injeksi itu

seperti data aisi yang pertamax7.com kutip dari media terkenal yang di beri data AISi seperti viva, dibulan november 2015 penjualannya adalah

new honda sonic 150R  : 9.411 unit.

suzuki satria F karbu euro 3 : 5.744 unit

kompasi Suzuki Satria F VS Yamaha Jupiter MX King VS New Honda Sonic 150R pertamax7.com

hem  di kelas bebek super ini berapa ya penjualan yamaha jupiter mx king dan jupiter mx 150, yang jelas bebek jupiter mx series lebih laris dari kedua bebek super diatas

Penjualan New Honda Sonic 150R kembali Kalahkan Suzuki Satria F karbu, pada nunggu versi Injeksi kah  pertamax7.com

last, monggo fans suzuki bisa komen apa pada nunggu suzuki satria F injeksi sehingga menunda pembelian suzuki satria F karbu?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

40 KOMENTAR

  1. Techno racing.. perkataan anda saya rasa blm bijak.. dan anda gk punya bukti yg real.. anda emang pernah tau kalo sonic numpuk d gudang? Ato anda pernah tau sonic itu numpuk d diler? Saya mau sekedar cerita aja.. 1bln yg lalu sy beli jupiter mx king.. tdnya sy sempat survey antara sonic jup n satria..yg ada kenyataannya sonic d diler gk ada barangnya (inden 1minggu).. sedangkan satria fu d diler bs ada antara 20-30 unit.. tp setelah sy liat” satria fu emang sudah mbosankan maka dari itu saya ambil mx king.. saya gak membela yamaha ato honda.. tp sy cuman cerita kenyataan saja.. jdi jangan sirik kalo produk lain lebih laku mungkin produk lain lbih memikat di hati konsumen.. trima kenyataan aja bung

  2. @techno racing… klo ente mengoblogkan data aisi, knp gk ente bikin asosiasi data motor baru dr samsat. lalu share ke blog2.

    ente IQ terlalu tinggi..org bli motor kok dipaksa.. konsumen justru pikir bgmn cicilan dan bgmn bisa melunasi, mosok dipaksa…. opo iyo… yen kowe FB merk yo lumrah laah.. namanya juga strategi BC.. tp yo sing kereatkif..

  3. malu ane, omset ane gak sebesar ahm yang ternyata gak lebih pintar dari keledai jiakakakakakakakakaka 😀

  4. Techno racing juga ikutan geblek…bantah napa pake data yg dr samsat…
    Lek gacor tok aku yo iso hahaha

  5. Yg pnya blog ecek” nya jga pekok…
    Kan gu karbu udh stop produksi bln kemaren.. Distribusi ke dealer tinggal nhabisin rakitan terahir aja..

    Yg begini lu jdi hebohin

  6. Logika

    Mana ada pabrikan mau nyetok di gudang motor yg numpuk

    Logika aja, mereka kapitalis, rugi adalah momok yg menakutkan

    Jangankan rugi, untung gak sesuai target aja di bilang rugi,

    Makanya yimm gentol bgt ngekspor motor, lha pasti di beli dulu, beda sama yg ckd, mau nyetok banyak, numpuk ya rugi, target jual 1000 aja kejual 900 udah di bilang rugi besar, padahal secara modal 500 motor aja laku bisa buat bikin 5000 motor, untung atpm itu 1000%

    Motor pigson yg katanya 25 juta, yimm paling modal 2,2 juta doank

    Motor ahm! Sama aja gak jauh jauh, cebong paling modal rakitan cuma 2,5 jutaan

    Gak jauh lah

  7. Tapi jangan segitu nya lah koment nya, malah terlihat maling teriak maling ngomongin goblok kuadrat, keledai eh… koment nya sendiri malah terlihat goblok kuadrat + keledai juga, semua tahu kalo DATA AISI itu gak bisa buat patokan produk tsb laris karena satu2 cara melihat produk tsb laris ya di jalanan banyak user nya.
    memang AHM iya…. tahu sendiri lah tapi…. semua balik lagi tergantung konsumen itu sendiri, AHM itu seperti TAM sudah punya lingkaran setan tersendiri yang merupakan banyak faktor kenapa konsumen lebih memilih produk mereka intinya sudah punya nama di hati konsumen nah tinggal rival2nya saja bisa gak menghancur kan lingkaran setan tsb.

  8. Santai suzuki gak jualan jg gpp, ato mending dihibahin aja satria karbu stock akhir biar barokah, yg muaranya pas jualan satria injeksi jd laris krn barokah… 🙂

  9. kalau nggak data AISI, data dari mana boleh di share dong??!!! dan kalau dealer maksa salesnya untuk jualan, salahnya dimana?? kalau dealer maksa orang buat beli, itu laporin aja ke polisi, hahahahah……..

    Pada dasarnya data AISI adalah sebagai acuan awal penjualan motor dari pabrik ke dealer, Entah awalnya adalah untuk distribusi atau membuang stock (khususnya produk baru) pasti pada akhirnya juga ada titik dimana dealer akan overstock jika penjualan tidak sebanding dengan distribusi pabrik, biasanya antara 3-6 bulan adalah bisa di bilang angka distribusi pabrik, setelah itu angka selanjutnya adalah merupakan demand / permintaan pasar, jadi nggak perlu pinter2an, lihat saja data 6 bulan AISI, kalau memang tidak berubah ya itulah Demand pasar, toh nggak ada yang di rugikan khan??!!! ngapain juga pada ngotot2an, berbeda jika ada udang di balik gimbal, hahahahah……, peace brooo…..!!!!

  10. trus klo Honda Sonic laris dan menguasai Indonesia emangnya komentator ama blogger dapet persenan ? dapat bonus sekian persen gitu ?

  11. @ sarinach :
    ya minimal dapat pahala, hahahahah……..
    kalau bisa membantu untuk di jadikan referensi atau perbandingan calon usser dalam memilih motor idaman, kan asik asik joshhh…. , yang penting juga, niatnya bukan untuk black champagne, menjelekan yang lain, atau membalikan fakta, berani menang harus berani kalah itu tag linenya, heheheeh……….

  12. Techno Raching Manufacture kui Orang Guuuobloxx,, Marjinal,, gag punya etika,,
    Kamu itu Kere’, miskin, Katrok, ndesoo,
    Kampungan,,

    Buruan jual thu Satria F Injeksi, nanti januari 2016 dst kita compare sama penjualan new Sonic, pake data AISI,, populasi di jalan dan data di-Samsat, ditinggu,,
    Yg bukan newbie di warung IWB, TMC nd P7 pasti tahu siapa gw,,

    inget New Sonic 150 vs New Satria F injeksi,,
    Ayo lebih laku mana,,
    Gw tunggu di januari 2016 dst,,
    Congor Ente’ mau ngomong apa-lagi,,

    WEDHUS,,,,

  13. Ane yakin honda lama2 psti glung tikar.
    Sebaik-baiknya tupai mlompat psti jtuh jga.shbat2nya bhongin konsumen psti ktauan jg busuknya.
    Produk honda baik 2 wheels or 4 wheels sma2 bnyak problemx.n problemx dr 1 produk ke produk lain sma “KUALITAS MATERIAL”
    jgn smp kek kasus Nokia yg digusur paksa samsung.dlu nokia n sony erricson jagonya,skrg g ad kabarnya sisa samsung n iphone.

    ati2 AHM,sektor bisnis yg membuat berjaya adalah CSO (Customer Service Orientation) bkn skedar playanan penggantian part2 baru yg ujung2x cm hbsin waktu konsumen PP dealer-rumah.

    Monggo direvisi produkx honda biar g klaim kerusakan yg sma

Apa Komentar Pemirsa ?