Bocah Ngamuk Minta Bawa Mogeh Ke Sekolah, Efek Sinetron Anak Jalanan Kah?

pertamax7.com, ada keluhan seorang abang yang adiknya ngamuk minta bawa mogeh ke sekolah

Bocah Ngamuk Minta Bawa Mogeh ke sekolah, efek sinetron anak jalanan kah 01 Pertamax7.comtuh om mogehnya, tentu menjadi pertimbangan berat karena si mogeh adalah motor satu-satunya untuk dipakai sang abang untuk mencari nafkah, nah sang abang juga sadar kalau

adeknya ngamuk masih emosian, belum punya sim dan jinjit pake moge

apakah ini efek sinetron apa korban gaya hidup Konsumeristik, Hedonistik dan Materialistik yang terasa di senetron, efek lingkungan komporan teman, kalau ga bawa mogeh ga gaul?

Bocah Ngamuk Minta Bawa Mogeh ke sekolah, efek sinetron anak jalanan kah 02 Pertamax7.comapa saran pemirsa pada si abang yang kebingungan adiknya ngamuk? kalau ane sih ya sang adik ngamuk suruh nyari duit sendiri saja, atau coret dari kartu keluarga, gimana menurut pemirsa?

meman bocah sekarang dari bayi sampai remaja sukanya nonton sinetron, sampai apal lagu dan ceritanya, soal pelajaran? ya kosong blong wong isinya cuma sinetron.. sementara yang udah ga bocah malah senengnya dragon ball yang 2016 tayang kembali

Touring Gabungan Yamaha R15 Sejatim dihadiri 200 Motor ke pantai soge Pacitan Pertamax7.com-72last, ane mau mandiin mogeh ane dulu… gass

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

 

 

56 KOMENTAR

  1. Terlalu, masak harus ngamuk gara2x minta motor ngeden bin ngos-ngosan solo-wonogiri-pacitan ,ckckckck

  2. Malah minta pendapat org, yg ada malah bnyk yg kasi pendapat ujung²nya bingung, mending diputusin sendiri aja krn yg tau efek selanjutnya selain emosi ya si abang sendiri.

  3. ga perlu ngata2in adeknya.
    cukup berdoa agar anak kita jd anak yg berbakti.
    kalo ngata2in sinetron + yg main + yg nyiarin nggapapa, mereka smua memang bermoral bejat

  4. itu karena hukum tak ditegakkan… anak skolah menengah ga boleh bawa motor… tilang dan hukum berat ortunya … kecuali mau jadi sembalap motor silakan berlatih kebut2an di SIRKUIT BUKAN DIJALAN UMUM

  5. Jangan cuma nyalahin sinetron, belum tentu tuh anak nontonnya sinetron bermotor. Pengaruh besar ada pada lingkungan. Teman dilingkungan lebih besar pengaruhnya daripada pengaruh sinetron.

  6. Sinetron sangat..ngat…ngat tidak bermutu,, gaya hidup nya bertolak dengan anak jalanan,, itu mah anak borju alay n lebay ,,

    • saya skrg umur 20 thn kang ipan,dari jaman saya smk dulu anak2 udh pada bawa motor sendiri2.sedangkan saya cuman ngandelin angkot,kesel ngedumel sih,tapi di telen sendri kang ipan karna malu saya minta di beliin motor sama ortu.akhir nya saya kerja keras sendri kang ipan smpe skrg bisa kebeli R15 duit sendri.

      saran saya buat abang nya : anak kaya gtu harus di tegasin.jangan di kasih klo pun di kasih ngebahayain org di jalan klo anak labil bawa motor berat,toh sim aja ga punyadan etika berkendara nya kurg.jadi kesimpulan nya JANGAN DI KASIH.Biar dia mikir sndri cari duit itu susah.

      Salam R15ER BAndung kang ipan.:D

  7. Pcahin kepalanya..kl tdk kasih racun biar mampus.drpd mampus djln ga karuan liatnya..mnding diracun adiknya ms kerenan enak diliat

Tinggalkan Balasan