Benarkah Yamaha Nmax keluaran terbaru Sudah Pakai Sok belakang Empuk ?

pertamax7.com, sok belakang yamaha nmax 155 itu keras? ah itu cuma HOAX sales sebelah saja

Test ride singkat Yamaha Nmax di YCR 5 Pati , Jian bikin kepincut 01 Pertamax7.comnah kebingungan terbaru dari om Vince Dola Adhipradana ke YAMAHA NMAX INDONESIA  cerita bahwasanya yamaha nmax nya keras, lalu njajal yamaha nmax punya rekan yang baru saja beli alias keluaran baru, ternyata lebih empuk gan,, lho kok?berikut petikan beliau

Pengalaman hari ini merasakan Nmax punya teman yg baru keluar dari dealer. Kok sockbreaker lebih empuk dari Nmax saya. Sewaktu diperhatikan kok sock Nmax teman saya ga ada tulisan KYBnya sedangkan Nmax saya ada tulisan KYBnya. Apakah socknya sama?

sok belakang yamaha nmax om vince ada tulisan KYB lansiran bulan 8/15, katanya keras

sok belakang yamaha nmax keras ada tulisan KYB versi lama 00 pertamax7.com

nah punya temennya keluaran anyar tidak ada tulisan KYB lansiran bulan 10/15, katanya lebih empuk

sok belakang yamaha nmax keras tidak ada ada tulisan KYB versi baru 00 pertamax7.comhemm, cek sok belakang yamaha nmax mu,,, ane malah curiga tulisan kyb tidak ada karena disebaliknya, coba cek sisi sebaliknya om, toh sok belakang yamaha tetap pake KYB aka kayaba, bukan showa, apalagi OHLINS,

kalau menurut om Ahmad Choirul Amin

Kebalik kali tuh om.. tulisan kyb nya ada di dalem.. punya ane yg kanan ada.. yg kiri ga ada, pas di cek lg gataunya tulisannya ada di dalem(menghadap ban)

keluaran baru lebih empuk? info dari om Maresa Dhika mengatakan tidak

 Minyak jg, saya punya bulan 9, di shock ada tulisan kyb dan tgl pembuatan 19-8-15, positif kerasnya

oh iya KAYABA juga sudah jual sok belakang empuk buat NMAX, yang sok belakangnya keras kayak HOAX

Shock_Absorber aka sok empuk buat yamaha nmax 155 pertamax7.comlast, karena ane belum pernah testride yamaha Nmax, apalagi nmax keluaran anyar, ane belum bisa cerita soal sok belakang keras hoax itu, mungkin pemirsa bisa cerita? testride? boro-boro om, blog HOAX

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

24 KOMENTAR

  1. Btw… shock NMAX emang keras kok Om Ipan…. NMAX saya juga ngga ada label KYBnya Om…. bersih mulus tanpo coret” 😀

  2. Wkwkakkaka yakampret oh yakampret…..stlh tw skokx keras lgsung dganti wktu prakitanx..1kwkwkwkakak trs yg sdh trlanjur bli nmax kluaran prtama n kdapatan skokx keras gimana tuh?…apa da panggilan scra pribadi by surat / email bwt gnti skok scara gratis..n diam2 supaya g diliput media…wkwkwkwkkw…kasian dong bro…wkwkwkwk..yakampret mang yaHAMA wereng….matic ekspor kualitas abal2 …wkakakakakakak….pantengin trs tuh brita motor dluar negeri…klo smpe dluar negeri g da brita nmax skok keras n nmax klotok2…brarti fans yakampret di sini ketipu smua….wkakakakakkkakaka….boncenger biar g pegel2 dijual terpisah, skok biar lembut djual trpisah…klotok2 lgi…wkakakkakakakakakak….sakitnya tuh di fans yakampret….wkwkwkkw

  3. Wkwkakkaka yakampret oh yakampret…..stlh tw skokx keras lgsung dganti wktu prakitanx..1kwkwkwkakak trs yg sdh trlanjur bli nmax kluaran prtama n kdapatan skokx keras gimana tuh?…apa da panggilan scra pribadi by surat / email bwt gnti skok scara gratis..n diam2 supaya g diliput media…wkwkwkwkkw…kasian dong bro…wkwkwkwk..yakampret mang yaHAMA wereng….matic ekspor kualitas abal2 …wkakakakakakak….pantengin trs tuh brita motor dluar negeri…klo smpe dluar negeri g da brita nmax skok keras n nmax klotok2…brarti fans yakampret di sini ketipu smua….wkakakakakkkakaka….boncenger biar g pegel2 dijual terpisah, skok biar lembut djual trpisah…klotok2 lgi…wkakakkakakakakakak….sakitnya tuh di fans yakampret….wkwkwkkw

  4. mungkin karena utk ekspor ke ngeropah jdnya shock dibikin keras. biar gak ambles kalo dinaikin bule

  5. klo dilihat sekilas sih ukuran per/coilovernya beda, yang baru kayak lebih kecil…mungkin itu yg bikin emfuk…mungkin loh ya…asal trawang wae… 😀

  6. Dari awal jg emang ga keras. Ni motor standar expor, build quality 4 eropa. Tau kan jln di eropa gmana? Buktinya nilai ekspornya naik terus, emang gada masalah koq. Kl emang negara u ga bs bikin jln jgn nyalahin motor, kampungan tau. Norak

  7. Salam semua. Hari ini baru datang Nmax non ABS. Saya mau menanyakan stang Nmax saya tidak lurus dengan ban. Agak ke kiri. Apakah ada yang mengalami hal yang sama dengan saya?

    Thank you
    salam 🙂

Tinggalkan Balasan