Mario iroth turing motor antar negara tanpa sirene toa dan lampu strobo

Pertamax7.com. Udah pada kenal lah pada penjelajah aspal antar negara. Catet antar negara turing antar negara.. Om mario iroth memang sudah dikenal. Tanpa sirene toa dan lampu strobo. Nih turing antar negara. Apa kata beliau

image

Dari laman sosmed beliau.. Joss nan


Maklum gan. Bukan ambulance atau polisi. malu sama negara yang dikunjungi. Warga sipil kok pakai toa sirene lampu strobo ambulance
Kan bukan ambulance apa kendaraan polisi
Last. Catet. Ini antar negara… Antar negara.. Antar negara….
Semoga menjadi pembelajaran bersama

Posted from WordPress for Android redmi 1s

35 KOMENTAR

    • Asalnya ada blogger keluar dr forum krn mrasa forum tsb telah di sponsori oleh ‘H’ , lalu forum tsb bnyak mmberitakan ‘H’ tanpa mmbahas kekurangannya. Blogger yg keluar (misal ‘3’) berkurang pmbritaan thd merk ‘H’ , krn akses berkurang . Lalu tanpa dikira ada kmentator bernama ‘ayumi’ yg menyerang dg sebutan ‘blogger ternak’ thd forum tsb.
      Disi lain blogger ‘3’ yg keluar tadi disangka adl kmentator ‘ayumi’ tsb . Pdhl ‘3’ mlh bersumpah bhwa dia bukan ‘ayumi’ . Lalu si ‘ayumi’ menghilang , tp pd wktu bersamaan juga mulai ada FBY dan FBH , dan mereka ahirnya berperang di dunia maya blog . Boleh dibilang itulah perang komentator ‘H’ vs ‘Y’ yg disebut , ‘perang barathayudha’ – jilid 1

  1. Mario Iroth mah bukan BIKER. BIKER sejati itu kalo touring harus pake kawalan polisi, pajak motornya harus palsu, nggak boleh pake spion, kaki kemana-mana, harus ada sirene & strobo, harus buta rambu. Kalo bukan kaya gitu namanya bukan BIKER!

    • diluar biaya damai nya ga cuman 50k, makanya hrus nurut dia.
      dluar nurut, balik ke indo lain cerita.

  2. di negara org bru nurut ama peraturan nya,klo ngelanggar ga bs damai.
    makanya ga pke strobo ama toa. polisi luar sadis + hukuman akibat ngelanggar yg maknyos.
    cba turing d indo nya ga pke strobo atau toa, bru mantab.
    knp nyontoh harus jauh” antar negara. hadeh

  3. antar negara,beda masyarakat dan pola pikirnya.disini,yg melanggar diingatkan malah marah.kesadaran lalu lintasnya hampir nol.keselamatan depan stang urusan pengedaranya,urusan belang motor? keslamatan dia urusan orang lain.kalau ketabrak marah.pernah belok pakai sein atau pindah jalur? ah yang bener?

  4. di negara lain,bahkan klakson pun amat sangat jarang digunakan.bahkan dianggap tidak sopan.batas kecepatan tidak pernah dilanggar,etika berlalu lintas tinggi,parkir juga tidak sembarangan.kenapa? karena semua pengguna jalan TAHU ATURAN dan sadar hukum.disini,yang sim nya nembak saja berani mencela orang lain,lawan arah berani ngeyel,hebat bukan? yg sudah dikasih lampu sein saja masih disikat dari arah luar untuk dipaksa lurus oleh slonong boy.

Apa Komentar Pemirsa ?