AHM facelift Honda Verza 150 Striping Baru sudah EURO 3

pertamax7.com, setelah ganti ban,, eh ada berita nih dari pulau jakarta sana

AHM facelift Honda Verza 150 Striping Baru sudah EURO 303 pertamax7.com

PT.AHM memfacelift honda verza secara tampilan dan emisi, yaps, selain warna baru striping baru, peraturan emisi euro 3 diberlakukan maka honda verza kini dijadikan euro3, langkah mudah karena sejak lahir honda verza sudah injeksi

salah satu line up motor 15o larisnya pabrikan berlogo sayap mau terbang ini menyegarkan tampilan honda verza ditambah lulusnya uji emisi euro 3, langsung dari pulau Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini meluncurkan Honda Verza 150 dengan tampilan desain serta fitur yang semakin keren nan sporti. nah, penyegaran tampilan ini mengadopsi semangat penggemar motor sport di segmen entry level yang berjiwa muda.

honda verza euro 3
honda verza euro 3

honda verza euro 3

new Honda Verza kini telah memenuhi emisi gas buang standar Euro3. Kehadiran akan model terbaru Honda Verza 150 sebagai puncak pemenuhan standar emisi Euro3 pada seluruh jajaran motor sport Honda di Indonesia sebagai langkah nyata kontribusi  pabrikann dalam mewujudkan langit biru Indonesia.

Dengan mengusung konsep desain agresif dengan garis grafis ‘speedy’, penyegaran tampilan Honda Verza 150 ini diwujudkan melalui desain stripe terbaru yang sporti, serta yang baru adalah penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang tentu saja stylish, juga penyematan warna hitam pada suspensi belakang ( euro 3 merah meriah ) , serta itambah dengan desain panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan ( di panel meter cuma ada speedometer, tachometer belum ada )

honda verza euro 3
honda verza euro 3

apa sih kata Internal PT AHM mengenai verza euro 3?

langsung dari Direktur Pemasaran AHM pak Margono Tanuwijaya menjelaskan bahwasanya sejak dirilis pada Januari 2013, Honda Verza 150 mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen, Hal ini selain dari desainnya yang sporti dan  maskulin, harganya yang terjangkau dengan didukung fitur-fitur fungsional tak lupa irit bahan bakar membuat Honda Verza 150 diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai the best value bike.

 “Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini.”

 Mengenai Honda verza 150

AHM facelift Honda Verza 150 Striping Baru sudah EURO 300 pertamax7.com

  • Honda Verza 150 memiliki  performa berkendara yang maksimal
  • dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar injeksi honda alias PGM-FI.
  • Mesinnya powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya,
  • klaim PT.AHM honda verza mampu menempuh 48 km/liter (EURO 2) dan 45.25 km/liter (EURO 3) mengunakan hasil metode ECE R40.
  • Model ini mampu mencapai 200 m dengan waktu 11.5 detik berdasarkan hasil tes internal perusahaan.
  • posisi berkendara yang tegak dan ergonomis,
  • didukung sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension),
  • Honda Verza 150 mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktifitas sehari-hari.
  • Guna semakin mengkukuhkan tampilan sporti dan stylish, Honda Verza 150 telah dilengkapi dengan desain tangki yang tampak berotot dilengkapi dengan shroud ( untuk tipe CW ),
  • didukung pula oleh desain lampu depan & belakang yang meruncing , pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip yang modern serta  fungsional.

 Harga honda verza 150 euro 3 dan target penjualan

  1. Honda Verza 150  harga on the road (OTR) pulau Jakarta Rp. 17.950.000,- untuk tipe spoke wheel (SW) alias jari-jari dengan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White.
  2. Honda Verza 150 tipe cast wheel (CW) alias velg palang/ racinf dipasarkan dengan harga OTR pulau Jakarta Rp. 18.800.000,- dengan lebih banyak warna yakni  4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black.
  3. PT AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan.

last, tentu banyak sekali pemilik honda verza di Indonesia, pemirsa juga?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

15 KOMENTAR

  1. lumayan utk menggerogotin pnjualan pigson..dlu sblum khadiran cb150 dan verza penjualan pigson diatas 40rb unit tiap bln..sekarang pigson tinggal di angka 20rb perbulan..jd bisa dimaklumi knapa fby mati2 an nge bc mtr sport honda takut dapurnya ga ngebul..

  2. KLX dan Dtracker 150 ga pake tachometer harganya kok mahal banget ya, apalagi msh karburator, menang sasis twin spar sama upside down aja kok harganya nyaris 30jt di Pulau Jakarta, padahal mereka bikinan Pulogadung ex pabrik Vespa bukan motor built up..
    Yamaha dan Honda lebih masuk akal kalo nentuin harga jual ketimbang Kawasaki

Tinggalkan Balasan