Beredar BC Mogeh Harley Tabrak Mobil di Jogja, Mau Berantem yang Melerai malah Dihajar babak belur ?

pertamax7.com, beredar BC pengendara mogeh harley di jogja tabrak mobil

Aksi Pemberani Goweser hadang Mogeh di Jogja supaya tidak terobos lampu merah 21 pertamax7.com^ ilustrasi ketegangan mogeh

timbul keributan antara sang sopir dan pengendara mogeh, mau di lerai eh yang melerai malah di hajar?

nih BC nya


Info Penting !!!!!

Barusan terjadi, 4 motor Harley Davidson yg ugal ugalan di barat perempatan gedong kuning.
Salah satu dari motor itu nabrak mobil, terjadi keributan antara pemilik mobil dengan para pengendara HD.
Warga banyak yg nonton, dan berteriak teriak “pendatang wae ugal ugalan”, kebetulan ada pengendara motor lewat, trus berhenti, bermaksud akan membantu melerai keributan, dia pun berkata, “iya Mas, berkendara tuh hati2” , namun para pengendara HD malah menantang kelahi, kemudian para pengendara HD mengeroyok orang yg bermaksud membantu melerai pertikaian tersebut. Kemudian korban akhirnya dilarikan ke RS Bethesda.
Para pengendara HD melarikan diri ke arah barat.

Salah satu Data HD yg nabrak mobil + mengeroyok warga :
-Motor Harley Davidson
-Warna kuning metalik / kuning mengkilat
-Plat Nomer : D 6033 HT

Mohon bantu BC agar pelaku segera tertangkap.
Dan agar polisi juga tidak pandang bulu menerapkan hukum untuk menangkap orang2 kaya yg arogan berkendara HD tersebut.

Bila ada yg melihat motor HD dgn ciri2 sperti di atas, tolong dihentikan.

Terima Kasih.


^ ada yang nonton atau tahu lebih detail, ane cuma dikirimi BC itu

beda lagi ini, mogeh lagi? di jogja event hari ini

Beredar BC Mogeh Harley Tabrak Mobil di Jogja, Mau Berantem yang melerai malah babak belur


bantu share, Lokasi di Yogyakarta

Barusan kejadian jg deket hotel sheraton tepatnya depan alfamart terjadi keributan antara pengendara Moge HD dengan mobil avanza, kronologisnya menurut tukang parkir yg ada depan alfarmart mobil avanza keserempet moge ampe mobilnya tergores eh malah mobil avanzanya di berhentikan paksa dan di maki2 oleh genk tersebut padahal banyak saksi yg melihat kalau genk moge HD yg
salah.. kasian lur lihat si bapk di dorong2 sama di maki2 oleh genk HD mirisnya gak ada warga yg mau nolongin ini bukti betapa anarkisnya genk motor ini..

*blum berhasil foto pelaku moge soalnya kondisi di lokasi gk memungkinkan
*pokoknya pelaku mogenya sangat kotor kata2 yg diucapinya padahal dia salah, banyak temen2nya yg
bantuin dorong2 bpknya..


semoga tidak terjadi kembali gan, kok medeni?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

36 KOMENTAR

  1. y gt deh…maklum kecerdasane bekurang . . kepanasan karena suhu mesin . . otaknya kan area kaki

  2. heleh…!! emang polkis bisa apa…?????!!
    di sumpel cocote nganggo duit habis perkara.,,!!
    ini negeri para bedebah bung..!! katanya indonesia sudah merdeka slam 70 th..!! di mana keadilan…???
    jawabnya ada di tumpukan uang..,!!

  3. wajib diBOM massal tuh pengendara moge plus motornya biar koit ditempat dan pemoge lain biar sadar.

  4. maaf! polisi bisa apa? ah sudahlah pasti jd angin.. kasus moge yg lalu2 aja menguap ilang ditelan angin ??

  5. hidup sudah susah, bukannya bikin acara yg pro rakyat malah bikin gara2 sama rakyat kecil, sabar sabar
    smoga polisi jg segera sadar
    polisi kog ngawal motor bodong, sekalian aj ngawal motor curian, biar tambah lengkap kesan negatif polisi

  6. Sampah semua Ane Driver sekaligus bikers juga tau
    Ngrasain di jalan kaya apa
    kalau Pengendara mobil pasti ngalah lah tau sendiri kalau moge di jalan ugal.ugalan kaya apa
    mau menang sendiri
    pengendara mobil sama kucing nyebrang aja pasti ngalah

  7. Buih krg ajar mmg tuh moge, motor bodong aja belagu. Jgn mngandalkan polisi, polisi jelas berat diduit, jk ada kjadian yg kyk gitu lg sebaiknya dikeroyok bareng2 siapkan molotov aja seberapa hebat moge itu jk dibuakaarrrrrr….kami jg dah benci stengah mati, jk kjadiannya diwil kami paiton, akan kami lempar bondet/bom ikan biar tahu rasa,,,kami lihat konvoi moge itu dah sprt kompeni, tman kami prnah ditabrak sampai koma n mninggal di malang selatan tapi gk tanggungjawab. Moge disita pilisi tp bodong, dan ridernya mnghilang.

  8. BTW, ada pengumuman nih, buat pengendara apapun, terutama moge yang suka ambil jalur lawan. Kira2 HD yang lu pakai lebih keras drpd mobil nggak ya? Memang polisi yang sudah lu suap bisa bikin BAP palsu. Tapi tenang saja, rekaman kejadian akan muncul di youtube sebelum BAP jadi.

  9. ane beli HD ahk…
    enak bisa melanggar lampu merah…
    enak bisa blarrr blarrr blarrr
    enak lolos razia…

    backingnya jendral polisi semua…

  10. Beberapa kasus yang terjadi :

    1. Rombongan moge yang akan menuju acara JBR di Candi Prambanan dihadang pesepeda di lampu merah condong catur, selatan terminal condong catur, ring road utara dikarenakan patwal dan rombongan konvoi melanggar marka jalan – sore hari

    2. Rombongan moge berjumlah 4 motor terlibat laka lalu lintas dengan penggendara vixion, yang berbuntut penggeroyokan salah seorang warga yang ingin melerai perselisihan. lokasi Gedongkuning – malam hari

    3. laka lalu lintas antara rombongan moge dengan mobil avanza di Jl. Solo, seberang Hotel Sheraton – malam hari

  11. KEDEPAN JOGJA ANTI HARLEY… HARLEY LEWAT BAKAR….
    HARLEY LEWAT BAKARRRRRR!!!!!
    asek kok aku emosi tenan…

  12. Usul aja di Indonesia dibatasi maksimum CC Motor 100 dan maksimum CC Mobil 1300, tapi harga dibuat lebih mahal 2 kali lipat tapi sarana angkutan massal dibuat lebih banyak dan disubsidi

  13. Moge masuk indonesia ngapain? Buang-buang devisa saja. Kalau modifikasi itu denda 24 juta, pemilik moge dan supercar itu dianggap kriminal! Beres, gitu saja koq repot!

Tinggalkan Balasan