Naik Honda Supra Susah Cari Pacar Lalu Ganti Kawasaki Ninja 150 Ban Cacing Gampang Cari Pacar

pertamax7.com, pesona kawasaki ninja 150 2T ban cacing memang memukai gan, selain kecepatan 300 KPH mah enteng saja

naik honda supra susah cari pacar lalu ganti kawasaki ninja 150 ban cacing gampang cari pacar pertamax7.comnah menurut statemen om dimas diatas, pas naik honda supra susah cari pacar, pas naik kawasaki ninjaa 150 2T gampang cari pacar

benarkah? ada yang mengalami hal serupa? wah ane kudu kridit ninja 150 trus pasang ban ontel nih biar gampang cari pacar 😆

pokoke ninja gan….

Inside Kawasaki Ninja H2 Street Legal 200HP Revelead on EICMa 20143

 

 

pas nikah yang dinikahin ninja ban cacingnya tapi?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

44 KOMENTAR

  1. Disinyalir sidimas mukanya jelek bingit….dan dapatnya cewek matre yang bikin kere…moga2 kuat ngopeni cewek&ninjane…wekawekaweka…

  2. Lhawong ora payu koq nyalake motor,salahin tuh mental ente yg ngga gentle…apa jangan2 muke ente bener2 ancur?

  3. Bener banget pan 🙁
    Dulu pake byson ato ninja 150 2tak gampang banget cari pacar skarang pake b*at susah banget carinya…

  4. awaw
    itu sing nganggo tinja ban cacing pasti Jelek Dunia Akhirat
    mugane ora payu

    bener komen e duwur e nyong

  5. Behahhahahhaah

    Bilang aja kagak gentle

    Setelah nikah ninja nya dijual dituker embit trs cari rumput buat makan sapi

  6. Kalau Judulnya seperti diatas berarti wibawa dan kepercayaan dirinya kurang….

    Bukannya Sombong, saya dari dulu pernah naik vario lawas, supra fit, NMP, Vega R, Suzuki Bandit, Pulsar 135 Urusan mencari pacar mudah mudah aja alias tidak sulit. Bahkan saya pernah punya pacar di propinsi lain hanya bermodalkan supra fit saja……. Tapi dengan catatan, semua motor yg saya pakai bertampang kinclong, dan hanya kotor ketika hujan saja…….. Jadi, urusan mencari pacar atau gebetan dulu saya hanya bermodal tampang, wibawa dan tanggung jawab saja…….. Tidak perlu Ninja atau roda empat sekalipun cewe cewe tetap ngantri masbroo…..HEHE

    • cweny pa dolo ??
      cwe ny jelek, pendek ?
      klo gua mah skali kedip ja cwe kek model udh nyantol

      • Maaf bro, dalam kamus saya ngga pernah saya dapat cewe jelek, pendek, apalagi berkulit hitam….Bukan selera. Klo yg pendek, jelek, ama kulit kusam mah kaga bagus buat keturunan……

  7. mo naik skuter yg mogok mulu…..
    kalo ganteng ppasti gampang cari ppacar……
    cuma cewe matre yg mau karena motornya……

  8. iya gampang cari pacar, trus pacaran di pinggir danau, eh ketahuan sama debt collector krn blom byr angsuran 3bulan ditarik dah tuh motornya… motor ditarik, para pun hilang…
    pengalaman liat pasangan lg pacaran di pinggir danau, motor nya ditarik ama debt collector, mana udh modifikasi cakep bingit…

  9. Bisa jadi emg bener muka kita sama muka motor pengaruhnya gede om ,jaman sekarang gitu loh
    contoh aj tampang biasa pake mtr keren pasti ada yglirik lah
    tampang ngganteng pake mtr jadul (Y,H,S,K DLL) pasti jg ada yg nglirik
    tp klo tampang standart pake mtr standart (Y,H,S,K DLL) pasti ada yg nyetop
    dikira tukang ojek apalagi jaket ijo helm ijo piss
    wkwkwkwk just kidding

  10. yaelahh… dulu gw masih naek angkot aja gampang dapetin pacar..kalo cuma dapetin cewe knalpot kaya gitu doang mah ngga usah dihitung lah… yaelahhh….

  11. Supra emang pasarnya untuk yang sudah mapan alias keluarga mas, bukan untuk mas dimas yang “mungkin” seleranya cewek pemuja motor.
    Mereka merasa masih betah pake supra ya mungkin karena udah ga cari cewek lagi.
    Ninja sampean emang keren tapi “wagu” di mata saya.
    Dan apa maksudnya posting kaya gitu di grup Supra holic ?

  12. Pacar doyan motor. Udah jual aja ninja nya mas. Beli motor ahm terbaru sosis sonice.ane jamin cpet bgt dpet cwek cabe2an pake clana gemes…

    Ngiahaha

  13. Gak setuju aku pan, aku dulu naik supra malah bisa gonta-ganti boncengan, naik vixion malah gak dapat. Faktor muka ngaruh banget

  14. ninja entuk soko ngrengek nang wong tuo pancet kalah apik karo supra tuku gawe duit kringet dewe nak

  15. wkwkwk…wah ga trimo aq…aq gae supra 125 jeh…tpi yo golek cew kok gampang..opo mungkin gara2 wajahku wis ganteng+motor ga kredit+duit akeh…wkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan