Honda Sonic 150R, Pabrikan Suzuki Tidak gentar…Satria F Injeksi tahun Ini diperkenalkan

pertamax7.com, Honda sonic 150R injeksi meluncur 28 juli 2015 , apa kata pabrikan suzuki yang mana satria F nya bakal di temani sekelas pabrikan H yang terkenal kuat ?

 

honda sonic 150R vs suzuki satria Ftentu jawaban Suzuki motor Indonesia ya tak gentar lihat bebek baru yang akan menemani bebek buatannya..

seperti yang disampaikan pak Endro Nugroho yang menjabat sebagai  Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada detik oto menjelaskan beberapa poin yakni

  1. Karena Indonesia ini negara yang demokratis, jadi sah-sah saja mereka mau berbuat apa,
  2. Pada saatnya nanti kita akan bikin sesuatu yang besar. Kita sangat serius. Lihat saja nanti,”  .
  3. “Mesin injeksi yang baru itu saya belum bisa bicara untuk model apa saja, tapi salah satunya kemungkinan untuk Satria FU dan tahun ini akan kita perkenalkan. Tunggu saja nanti,” 

tentu jawaban diplomatis khas pabrikan, mengapa kudu suzuki satria F yang di perbarui, bukannya kemaren baru saja di facelift?

 

namanya juga tulang punggung mas bro, kalau kena osteoporosis  karena kalsium ( profit ) “dicuri” pabrikan sebelah, ya bisa lumpuh…. makanya kudu pasang kuda-kuda, tentu persaingan ini akan menjadi seru dan menguntungkan bagi konsumen bukan….

tunggu saja ya gan…

Suzuki-Gixxer SF full fairing salman khanlast, ditunggu saja suzuki satria F injeksi, semoga jos, katanya ccnya jadi 160 dengan power 30 HP on the dream :mrgreen:

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

35 KOMENTAR

  1. yamaha yg rada kuat ja langsung ngos”san apa lgi suzuki yg cmn satria f ja yg jdi tulang punggung…mungkin langsung ngempos…

  2. gondok banget susuki sama ahm….
    ayago di jejerin….pixsen di jejerin….
    sebenernya bagus bagi konsumen banyak pilihan…. yg dijejerin biar cepet update….ujung2nya konsumen yg demen…

  3. Kebanyakan molor, minim inovasi……beres dah pada tutup. Kasian pabrikan ini…. dasar lemah dasar payah????????

  4. Suzuki minim inovasi karena Suzuki kekurangan dana riset untuk bikin mesin type baru.honda sudah mendapat kepercayaan publik,jadi honda berani jor joran keluar dana besar. Saya rasa satria fu setidaknya sampai 5 tahun ke depan tak akan mengeluarkan satria injeksi.biaya risetnya besar,laris juga belum tentu.apalagi setelah keluar sonic.yah.. Paling kuat suzuki cuma ganti stiker. Lagian satria fu itu mesin cepat rusak,kualitas mesin china.selama ini laris karena masyarakat tidak ada pilihan.sekarang sonic sudah keluar,dan satria fu siap siap numpuk di gudang.

  5. Banyak orang yang bilang sebenarnya kualitas motor itu ya Suzuki. Cuma, orang Indonesia kebanyakan sudah mencintai motor Honda. Gitu aja si…

Tinggalkan Balasan