Keluhan pengguna Kawasaki Ninja 250 RR mono, Kopling selip TopSpeed 30 Kph dicuekin diler ?

pertamax7.com, keluhan  pengguna kawasaki ninja 250 RR mono di beritajatim.com itu unik

Launching Kawasaki Ninja 250 RR mono Yogyakarta 144^ ilustrasi penampakan naik kawasaki ninja 250 RR mono di pelototin banyak orang

kopling selip , topspeed motor 250 cc jomblo cylinder itu mentok 30 km/jam, ya wajar saja wong kopling selip, namun alangkah kagetnya kalau klaim ke dealer kok dicuekin?

infonya yang ditulis beritajatim.com senin 22 juni 2015 pukul 08:47:59

  1. pengguna yang mengeluh namanya Sisnaedi orang pulau jakarta sana
  2. kelihan, selip kopling, topspeed tak bisa lebih dari 30 km/ jam ( Kph )
  3. pembelian september 2014 di Dealer Kawasaki Ciledug
  4. motor jarang digunakan
  5. motor selalu di service di dealer kawasaki
  6. odometer baru 2.671 km motor sudah selip kopling
  7. kliam garansi mesin ke diler Kawasaki milik PT Jakaindo Sarana Utama diJl. KH. Hasyim Ashari No 88 Pinang tempat beli motor 250 cc ini, eh pelayanannya buruk

 Kemarin saya ingin mengklaim asuransi di Dealer Kawasaki Ciledug. Namun saya dianjurkan kembali besok pagi tanpa pemeriksaan atau pembongkaran mesin sepeda motor. Selain itu saya di lempar-lempar ke mekanik untuk menanyakan proses klaim garansi mesin,”

“Saya akan adukan ini ke YLKI. Unit sepeda motor ini kan saya beli puluhan juta rupiah tentunya saya mengharapkan pelayanan yang nyata sesuai harga produk ini,” terangnya kepada berita jatim

waduh kalau di pulau jakarta kayak gini, gimana di daerah? semoga cuma oknum diler saja !

last, diler kudu gerak cepat daripada berkepanjangan, nama dilernya bakal dikenang…. dan terkenal.. terkenal nyuekin? mengenai kawasaki ninja 250 RR mono, hemm ane belum pernah testride motor 250 cc om, biasanya cuma bebek 100 cc sebut saja supra ( yang sudah ane jual )

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

38 KOMENTAR

  1. Petromax juragan…kala kala…
    Nunggu kawasaki 150 cc aje…wkwkkwkw cm nunggu tok…dwite nendi?kwkwk

    • Keknya sport 4tak 150cc kawasaki msh jauh diangan2. Ninja 2 tak aja msh jln r&d nya demi ngejar euro3. lebih baik buang biaya riset tinggi buat ninja 2tak drpd bikin 4tak 150cc yg jauh lebih murah. Toh dijual 50jt tu ninja 2tak bakal laku2 aja. Mungkin begitu pemikiran kawasaki.

    • Halah setiap ada artikel keluhan kenapa selalu dari Ciledug???
      Dulu Vixion katanya ngebul juga dari Ciledug, sekarang isu Kawasaki gini juga dari Ciledug.
      Maklum didaerah situ banyak sales Honda sering BC wkwkwkwkwk.

    • Merk H bukannya lebih pekok soal ginian? Matic belt berisik dibilang biasa, eh bsknya ditarik. DOHC smprot berisik kayak helikopter dibilang wajar, eh bsknya pasang iklan recall rame2. Entah sengaja ato nunggu banyak yg komplain dulu.

      • merek Y juga gk kalah pekoknya..
        velg geal geol
        cvt bunyi tikus

        recall itu malah menunjukan klo pabriknya msi setia sm penggunanya.. apa jadinya jika bnyk produk yg dipke penggunanya bermasalah tpi si pabrik biasa aja brsikap sprti tdk terjadi apa-apa

        recall itu bentuk suatu tanggung jawab..
        jangan jdikan recall sbagai penurunan kualitas pabrik!! justru si pabrik ingin meningkatkan kualitasnya lagi supaya gak terjadi hal yg sama..

        pemikiran bodoh yg menganggap bhwa recall adalah suatu kemunduran.. bodoh

      • ok bicara soal bodoh ya. motor bermasalah, bawa ke diler kata diler gak papa. dgn alasan motor matic / dohc emang brisik lah, dll dll. konsumen nrima, krn emang konsumen bodoh. eh bsknya si punya merk pasang iklan gede2 di harian sebut saja Pekerjaan Rumah, “mangap sodara2, bt yg motor seri x dgn ciri sedemikian rupa bawa ke beres ya, check up gratis.”. itu langkah maju? trus bsknya si konsumen dateng ke diler bawa motor yg sama dan si diler akan ngerasa pinter?

  2. Supra? Produk pekok yg dikatakan bebek superiornya ngAHaeM? Yg kecepatan ngibulnya bs tembus 200km/jam? Masih ada tu saya pegang slama 13 thn, yg bodinya udah rompal kesana kemari tp baru turun mesin sekali. Eh koq jd ke supra ya?

    Ya sih, mestinya diler tu tau diri. Sebagai kepanjangan tangan lansung dr merk yg dipegang,pelayanan ke konsumen tu no 1. Jgn habis jual buang badan, kayak diler2 ngAHaeM pekok yg cm tau jualan ogah komplain. Barang sebagus apapun kl yg jualnya pekok dan gak bs edukasi yg baik sama konsumen bakal jd jelek.

  3. Ono rego ono rupo

    CBR250 emang ke Bapak2an

    Tp jgn tanya kualitas nya coy

    Dijalan OKe di sirkuit bengis

    Yo po ra?

    Ekekekkekekekekekekek

  4. Halah setiap ada artikel keluhan kenapa selalu dari Ciledug???
    Dulu Vixion katanya ngebul juga dari Ciledug, sekarang isu Kawasaki gini juga dari Ciledug.
    Maklum didaerah situ banyak sales Honda sering BC wkwkwkwkwk

  5. knp ninja rr mono 250 cc accu nya sering soak yah ? saya baru pake bulan 2 thn 2015 sdh ganti accu 2 kl ada masalh dimananya yah ? tolong dong info atas problem ini

  6. kalo ninja rr mono saya pas masih baru udh ganti lampu depan 1 set sama ganti radiator alhamdulillah masih gratis di dealer kawasaki

Apa Komentar Pemirsa ?