Inspirasi Modifikasi Letak pelat Nomer Yamaha R15, diatas atau dibawah headlamp Bisa !

pertamax7.com, sekedar inspirasi modifikasi pembuka hari ini

testride Yamaha YZF-R25 Pertamax7.com Yamaha Armada Pagora Jaya Tulungagung 1

pelat nomer yamaha R15 memang diatas kepala/ jidat, namun dengan modifikasi, bisa ditaruh dibawah headlamp mas bro

hal ini seperti yang diungkapkan 0leh om Irvan Hasyim member YAMAHA YZF-R15 RACING yang telah memindahkan pelat nomernya dari atas headlamp ke bawah headlamp, nih fotonya

modifikasi pelat nomer yamaha r15 dibawah headlamp

namun sayang detail pemasangan/ pembuatan braket belum dijelaskan, mungkin besok artikel akan diupdate masalah detail braket

last, pilih atas atau bawah, terserah selera saja sih, toh motor fairing bagi ane nggak terlalu ngaruh pelat nomer di jidat apa didagu, soale ya bagian depan sudah lebar hehehehe

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

15 KOMENTAR

  1. bgs kek di thailand di stikerin di spkbor,kl di jidat jelek liatnya di bawah fairing jg kurang bgs diliat,lbh sangat2 bgs itu tidak dipasang di bagian depan sama sekali

  2. R25 saya aja sejak pertama beli awal tahun udah saya buatin dudukan d bawah headlamp ,
    Masa motor ganteng di kompres -_- ,, jelek2in aja
    gak pernah mau saya kalo plat no nutupin windshield

Apa Komentar Pemirsa ?