Cuci Gudang Yamaha Jakarta Itu tinggal Scorpio Unit 2013 saja, diskon Rp.6 juta euy, ayo sikat !

pertamax7.com, akhirnya di balas juga gan,,,,, cuci gudang yamaha jakarta itu tinggal menyisakan unit yamaha scorpio rakitan 2013, info 1 juni 2015 ini ternyata cuma menyisakan si kalajengking saja sementara yamaha byson 2013 sudah habis, yo wajar wong unit terbatas, paling cuma 20 unit ( terlihat di foto )

cuci gudang yamaha byson dan scorpio rakitan 2013 diskon Rp.6 juta

  1. Cuci Gudang Yamaha Byson dan Scorpio rakitan 2013 Diskon Rp.6 juta Sudah habis, padahal Info baru 1 juni 2015 Fans fanatik Kecewa berat !
  2. Cuci Gudang Yamaha Byson dan Scorpio rakitan 2013, Diskon Rp.6 juta Bro !

katanya pembaca sih habis, tapi kok salesnya ngomong masih, kok nggak sinkron, beneran pada tanya apa cuma komen sih?

nih balesannya

Cuci Gudang Yamaha Jakarta Itu tinggal Scorpio Unit 2013 saja, diskon Rp.6 juta euy, ayo sikat !^ update per Rabu 10 juni 2015 pukul 20.00, hari ini bisa sudah abis !

nih CP nya kalau mau beli, ayo ayo di borong, kapan lagi diskon Rp.6 juta,

CP cuci gudang yamaha byson dan scorpio rakitan 2013 diskon Rp.6 jutainfo diskon cuci gudang ini baru terbit , tidak seperti katanya komentator yang sudah sejak 20a4 basi bosok dll

info promo diskon yamaha byson dan scorpio rakitan 2013^ june 1 2015, bisa baca nggak? atau nggak mau baca?

lah katanya habis? kata komentator itu lho

komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta  20 Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 02Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 03Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 04Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 05Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 06Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 07Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 08Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 09Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 10Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 11Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 12Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 13Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 14Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 15Pertamax7.com komentator pertamax7.com kecewa tidak dapat barang diskon cuci gudang yamaha byson dan scorpio Rp.6 juta 01Pertamax7.comlast, siapa cepat dia dapat, jangan cuma ngaku-ngaku

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

92 KOMENTAR

  1. Fby kismin..? Motor bosok, ga laku n diskon masih aja d cari.
    Dah gitu marah2 lagi..? Nama’a motor cuci gudang n diskon gede banyak yg cari n cpt habis. Harus’a u terima kasih dah d infoin kaya gt jd u bs tau.
    Laen x kn bs d infoin lg klo ada diskon…….
    Ga tau terima kasih u pada fby……

  2. Sabar aja mas ipan.
    Ane sebagai pembaca,meskipun kepingin kalo tau ada kabar diskon gede gt,tapi masi usaha berpikir rasional.
    Kalo habis ya sudah,kan bukan rejeki kita.
    Sampe segitunya kalo njelek2in orang lain.
    Ambil hikmahnya aja mas.

  3. ghahahaha wkwkwk wekwekwek mongtor penungu gudang mw dicuci diskon 6jt,, repot amat tingal dibakar wes beres,

  4. ayo mas denzul…barangnya masih ada tuh, ayo dibeli, tapi cuma tinggal scorpio, gak papa kan yg penting yamaha

  5. ya sebagai pengamat ya biasalah habisin stock diskon segitu wajar kalau gak di jual maj di gimanain ? yang komen baru jadi sales mungkin gak bisa mikir , mikir kerja target doang tapi gak mikir kalau barang gak sold semua ke depannya gmn iseng sms ternyata emg tinggal si pio aja ternyata wkwk

  6. kebuka semua watak fby kalo lg marah ga keturutan, langsung mencaci maki… sama kayak BSH yang sakit hati ga diundang test ride wkwkwkwk

  7. Bukan Masalah FBH / FBY tapi yang kemaren Judgment seperti Ayan… membully yang punya warung seolah paling bener hatinya udah ke isi Dengki sihh

    #Nunggu Komen Mesin CHaser, FBH 250,silent reader,dkk

    Kalo masih punya Pe*er minta maaf kalo punya muka setebal tembok berasumsi/ ngeles lain lagi dengan ke eleganan kata-katanya

  8. sadis lu pan malu2in fby aj,,
    ga di beritain kek gini smua orang juga udh tau klo bisoOn dan pio itu penunggu gudang,,,nguehehe

  9. tega bner nicknya tidak disamarkan ngoahaha..
    klo masih nongol lagi emang bner fby muka tembok ngoahaha

  10. Awalnya sih ane percaya sama seorang bloger yang ngasih gelar “Blogger Dollariah” ke bloger lain…

    Bilangnya cuma penggiringan Opini lah ngejar hits lah bla..bla..bla..

    Apalagi dengan Banyaknya FBH yang Gak punya otak gampang ayan

    Tapi dengan 2 Artikel ini menurut ane Yang tergiring Opini itu sebaliknya ini FAKTA yang NYATA…

  11. sebenernya efbeyek nyari byso’On yg lansiran taun 2007 makanya ga ada
    fby ga salah mereka cuma pekok berjamaah.

  12. ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム jleb jleb jleb.. 10 sales fby dungu kena sampluk berjamaah.. 😀 iiisssiiiiiiiiinnnnn

  13. Hahahahaha

    Woles ae pan, kayak kaga tau fansboy aja. Hahahahaha

  14. Hahahahaha

    Kumpulin reward pan buat tambahan bayar biaya kuliahmu hahahahaha

  15. Hahahahaha

    Kumpulin reward pan buat tambahan biaya kuliahmu hahahahaha.

  16. Josss

    Ayo jelekin yamaho terus pan, biar fby panas dingin hahahahah

  17. Bruakakakak

    Apapun artikelnya ucapkan salam mentok 150 cc buat fBHomo maHonda

  18. Nah ini nih “FBH Pengen 250 blablaXXXX..” ni orang bener-bener gak punya Pe*er sama muka setebal Tembok,

    Bener2 Gak Gentle bgt jadi Orang… Pe*er nya segede kelingking kali yak ?

  19. Hahahahaha

    Kaga seru komen neng ndi, fBHomo ne sak icrit, ke blog sebelah ae cuyyy hahahahaha

    Maap ye cung simpanse #clingngilang

  20. Hmm.. Ternyata urat malunya udah Putus…

    Pasti abis ini gw dikatain FBH, padahal ah sudahlah…

  21. Hahahahaha

    Simpanse ternakan maHonda, josss keplakin trs ndase simpanse biar tambah benci karo Yahomo hahahahah

  22. Hahahahaha

    Simpanse trnakan maHonda, josss keplakin trs ndase simpanse biar tambah benci karo Yahomo hahahahaha

  23. kalap doi

    kayak fbh aja gampang mewek

    *piss ahh ntar gue di screenshot lagi trus di jadiin DP bbm

    wakakakaka

  24. Hahahahaha

    josss keplakin trs blog sipanse biar tambah mewek kesel karo Yamaho hahahahah

  25. halahh pan pan koe kug jadi kelihatan panic cari pembenaran (sewa e helicopter pye ) ….hhhahah

    lha mbok yaa dateng neng deler e langsung tanya trus difoto lak clear …yoo toww ???
    jualan abab tog …bwakakak
    hhhahah
    (gokil gokil gokil )

  26. Hahahahaha

    Josss simpanse dadi tambah dendam karo fbyek hahahahaha

  27. Eke dendam eke muak sama epbeyek, eke mau bikin artikel pmblasan, eke ga trma hiks hiks

  28. Pio ,au facelift, kabarnya buat nyaingin z250sl, dengan harga afrodablle, di antara z250 sl dan r15

  29. ooh yamaha deta cibubur, deket rumah ane nih, seinget ane sih emang cuma tinggal matic sama bebek doang di dealer ini yang bejibun. sportnya juga r25 n r15. byson ama scorpio udah gak keliatan batang idungnya sejak lama..

  30. Wuihh.. Parah…
    Udah ditelanjangin masih ae nyrocos ayan berjamaah..
    Segitu hinanya kah fby..

  31. Woiii Fby ngga boleh nyerang ipan, nanti diomelin Slamet Selingkuhan Sipanse, kalok Fbh nyerang blogger lain ngga apa-apa.

  32. Fby bukannya pada beli si klingon,,,noh udah dikasih info nohh,,kmaren pada protes bilang stok dah abis,dah marah2 kayak lu pada mau beli aja,,skrang dah dikasih info msih ada klingon,malah nyerang blogger..ngoahahaha,,somplak..

  33. bukan masalah fbh atau fby.nya tapi ngasih informasi yang jelas, ane tertarik sama bison baru walaupun keluaran 2013 seharga 14 juta daripada beli matik seharga segitu..

    • kan dah abis masbor, mungkin saat ipan ngasih kabar, langsung banyak yang beli….berarti informasi jelas donk….

      sorry gak bela ipan, tapi menurut gw mang gmn kita menyikapinya, gak langsung judge sembarang…sampe insult si bloger, baca tuch atas2 anda masbor….gmn gak ancur nama FBY….

  34. parah yah pan…nih orang2 dah dikasih tau, eeeh bilang fitnah, dah dikasih kebenarannya bilang sewot cari pembenaran…ck…ck….gw aja speechless baca komen2 mereka…..

Apa Komentar Pemirsa ?