Sensasi Naik Bus Jawa Timuran Kalahkan Wahana di Dufan?

pertamax7.com, yang bener nih?

Sensasi Naik Bus Jawa Timuran Kalahkan Wahana di Dufannaik bus jawa timuran apapun namamu, lebih bersensasi daripada naik wahana di dufan?weleh-weleh

se-senam jantung kah naik bus jawa timuran, hemm ane sih belum pernah,,, rasanya naik bus agra wonogiri -pulau jakarta terasa kenceng di alas roban saja rasane mak syer….. syeeerr tenan…

nih screenshoot dari om Aditya Okta, mengatakan via FB kala : 7804 di palur…jam 00.40.. 7804 kalau ngejoss dan jalan mendukung dari solo jam : 00.30 sampai surabaya bisa jam : 04.40-05.00…

tospeed bus solo surabaya tembus 141 km per jam^ weleh,,, max 146 km/jam, lah bus scania kah, buantere rek,,…

ane pernah pas naik bus ke malang ( pariwisata, ) speedometer maksimal tertulis 120 km/jam, lah jarumnya nunjuk diluar angka/ melebihi 120 km/jam,,,waduh

syerem euy, … syerem…

nahm ,, sensasi naik bus jawa timuran apakah se sensasi naik wahana dufan? monggo corat coretnya

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

37 KOMENTAR

  1. lebih seeerrrrr lagi numpak bis kalsel-kaltim
    sensasine ngalahne roller coaster

  2. wah boleh juga. nih juga gan ga kalah extreme wahananya. namanya waterfall bus school :mrgreen:

  3. 146kpj? kayane ora mungkin. terkadang kalau pakai aplikasi, bukan dedicated gps, top speed yang tercatat bisa terlalu lebay yang muncul. pengalaman menggunakan garmin xt.

  4. Tarah emang banter. ane pernah nyalip bus arah maospati ngawi jam 1 malam. saat speedo menyentuh angka 160 km/jam baru bus tersebut tersalip. posisi ada 2 bus saling kejar.

  5. beberapa oknum bus akap suka ngawur. kemaren naik bus akap jurusan semarang-surabaya lampu merah gak mau berhenti. giliran lampu ijo malah ngetem. hadeeh

  6. penumpang busnya sih bisa ketawa ketiwi krn seneng bisa cepet sampai tujuan, nah pengguna jalan lain misuh2. bus2 di atas sudah terkenal akan kengawurannya, ngga jarang makan korban krn nabrak, selip, atau terbalik

  7. Klo malem diatas jam 00.00 solo semarang tembus 1 jam 15 menit,,klo sebelum ada jaman ac solo madiun 1 jam 10 menit,,,itu perhitungane dari terminal keberangkatan sampai terminal tujuan

  8. 146? Pantes nguber old vixi dulu kagak kuat pas do kertosono….padahal kecepatan segitu di dalem bus kayak biasa ae

    • kalo mw ngejar bis minimal bawa RGR, Ninja 2 tak or Ninja 250. pake sport 150cc mah dispion bis gak kliatan.

      naik budiman gw pernah tembus 120kpj, on GPS kira2 115kpj an itu rpm masih rendah lho. sekitar 1500-1800 an. (mentok 3000 rpm).

  9. pernah naik bus sumber kencono dri mbungur ke mantingan,dri surabaya jam 23:30 smpai mantingan jam 03:30..ngeri”sedap lw pas lwat kediri dan ngawi arah ke mantingan,smpai njendul”grak grok sok depanx,krna naikx didepan kiri…

  10. udah pernah naik eka, mira sk, sr, ss, harjay, pelita indah, emang joss kalo lagi kejar2an, tp yo syereem..dag dig dug seeerrrr….

  11. Ane pecinta naek bus n 2 bln se x nyoba tiap PO yg berbeda..
    1. Jalur jakarta pantura- semarang kudus : haryanto, bejeu, new santika, nusantara, zentrum, madu kismo.
    2. Jalur jakarta- jalur selatan jogja : handoyo, maju lancar, lorena.
    3. Jakarta- malang : kramat djati, pahala kencana, rosalia indah.
    4 jogja- surabaya : eka sari, sumber kencono(selamat), sugeng rahayu.

  12. ada teman yg alumni po hj
    kt beliau udah pernah bbrp kali ciuman ama pohon……
    enakan numpak sepur ae masbro….

  13. Numpak Sugeng Rahayu brkt dr terminal solo jam 00.40, nyampek bungur sby jam 04.30. Perasaanmu piye jal…?

Tinggalkan Balasan