Kumpulan Iklan Produk Jadul ini bikin senyum sendiri [ nostalgia ]

pertamax7.com, ada yang pernah merasakan masa tanpa televisi dimana iklan produk jor joran dengan kreasi sekreatif dan seinovatif supaya menarik

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 08 pertamax7.comPertamax7.com^ jamu yang awet sampai sekarang hehhhe

nah, ini beberapa iklan produk jaman dulu dimana masih berupa hitam putih, ane pernah lihat di majalah tahun 1990 an yang ane baca beberapa tahun silam sebelum di jadikan buntel tempe, foto2 dihimpun oleh KratonPedia  yang berasal dari mbah google

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 09 pertamax7.comPertamax7.com

^ sabun lux jaman dulu, kulit halus bagai beludru 🙄

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 07 pertamax7.comPertamax7.com

^ abis mandi kulit bisa bernafas, mengilangkan kecapean

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 06 pertamax7.comPertamax7.com

^ iklan sunlilk jaman dulu

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 05 pertamax7.comPertamax7.com

^ ada yang namanya girman?

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 04 pertamax7.comPertamax7.com

^ ini obat awet juga 😀Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 03 pertamax7.comPertamax7.com

^ wow masih jaman belanda

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 02 pertamax7.comPertamax7.com^ apaan nih

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 01 pertamax7.comPertamax7.com

^ weleh ane baru tahu kalau pabrikan TOA ini juga buat radio HiFI 😀

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 00 pertamax7.comPertamax7.com

^ ini terkenal, ibu ane pake, olinya pun terkenal wkwkkwwKumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11392859_906938519367021_6326501937305256580_nPertamax7.com

^ iklan jamKumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11391361_906938542700352_635082476866900100_nPertamax7.com

dandal macan, bukan sandal mantan,,, tanah hindia ( sebutan Indonesia jaman penjajahan dulu cmiiw )

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11391219_906938472700359_769453957834252361_nPertamax7.com

^bedak bayi

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11391178_906938886033651_5976769859360659735_nPertamax7.com

^ ane malah baru tahu, gardan je

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11230907_906938456033694_2960238380857326742_nPertamax7.com

^ iklan greget, abab DAB !

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11221713_906938779366995_6206095336560059795_nPertamax7.com

^ wah sepeda legendaris, ane pernah naik punya kakek, sepeda mahal nih sekarang,, bisa dibikin obor, hemm mungkin buat penerangan pakai dinamo itu yak

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11150483_906938409367032_7553942688103244142_nPertamax7.com

iklan pepsodent jaman dulu

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11148431_906938442700362_7086421174794171593_nPertamax7.com

iklan ovaltine hehe

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11148345_906938486033691_2501631999320652852_nPertamax7.com

^ iklan ngagetin, kirain mau cerita hantu hehhee

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11053614_906938672700339_7626772829753342299_nPertamax7.com

^ baru lihat

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11052495_906938592700347_5395046683926097287_nPertamax7.com

^ baru lihat

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11036490_906938356033704_6398976370858368384_nPertamax7.com

^ apalagi ini

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 11009212_906938319367041_5215794917369657248_nPertamax7.com

^ iklan pepsodent jaman dulu Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10945561_906938346033705_831871742136668828_nPertamax7.com

^ ini yang pegang botol suster apa dokter?

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10649835_906938722700334_7448443730897196937_nPertamax7.com

^ mentega?

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10419470_906938426033697_2932407347025130082_nPertamax7.com

^ bintang tuju, kirain cuma bikin puyer, jebul odol juga ( odol juga merk lhooo )

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10388179_906938506033689_2766325367904542012_nPertamax7.com

^ apalag ini

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 10363864_906938532700353_8102595478995654818_nPertamax7.com

^ lidah buaya sampo, maish batavia tuh

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 1625691_906938359367037_2480502946658347910_nPertamax7.com^ iklan pepsodent jaman dulu, gigi putih dalam semingu

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum 934891_906938536033686_1036256839307805223_nPertamax7.com

^ jamu apa iniKumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 13 pertamax7.comPertamax7.com

^ lampu legendaris, oo serammm,, ada yang bisa baca aksara jawane?

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 12 pertamax7.comPertamax7.com

^ wow

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 11 pertamax7.comPertamax7.com

^ ini dimana ya

Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin tersenyum Kumpulan Iklan Produk jaman dulu yang bikin senyum 10 pertamax7.comPertamax7.com^ wow melenyapkan rasa lelah (y)

ada yang punya iklan jadul laine? unik tenan 😀 ada yang pernah pakai juga? monggo komen….

last, kalau iklan motor jaman dulu kayak apa ya, adakah iklan jawa motor, dkw, vespa dan motor jaman dulu lainnya, kakek ane pernah punya DKW sebelum vespa booming hehehe

semoga terhibur

40 KOMENTAR

  1. Iklan vespa jebot pake bikini 2 piece itu orang djaman doeloe biasa saja 😆 sekarang mah pasti udah dihujat karena otak keburu ngeres 😆

    Membuktikan jaMan makin maju tapi otak orang indonesia makin ngeres 😆

  2. iklan osram

    Wekdal Nyambut Damel

    Kagem dilah-an
    Padhang lan irit

    kalo dibuat bahasa Indonesia jadi

    Waktunya Bekerja
    Untuk penerangan (dilah=lampu)
    Terang dan irit

  3. Pepsodent bilang gigi putih dalam seminggu, ane udh 20 taun pae pepsodent nggak seputih di iklan deh

Tinggalkan Balasan