Inikah Wujud Suzuki Satria F150 Karburator Euro3, Sayapnya pendek seperti foto kemarin

pertamax7.com, kalau kemaren bingung,

baca : Bingung Melihat Suzuki Satria F150 dari lek aripitstop.com, kok mesin diumbar gitu?

suzuki satria F150 euro3 terbaru 2015 sayap pendek

lha foto dari om Alfian Djangkrikz malah jelas banget, inikah suzuki satria F150 terbaru euro 3, sayapnya jadi kecil banget euy, biar makin efisian buat terbang :mrgreen:

mesin lebih di ekspose, kemungkinan besar 99,999999 % karbu saja

suzuki satria F model baru euro3

seperti artikel kemaren, pokoke kayak kemaren baca : Suzuki Satria F150 masih Karburator Sambut EURO 3, Knalpot akan berubah?

nampak foto diatas knalpot berubah layaknya suzuki raider 150 di thailand yang dipercaya sudah euro 3

suzuki satria F150 euro3 terbaru 2015 sayap pendek 1wis, daripada nunggu suzuki satria F150 injeksi entah kapan, ini lho suzuki satria F150 yang kemungkinan besar sudah euro3, wis nggak usah gimana-ggimana, karbu josss 300 km/jam di oprek enteng, fans suzuki langsung beli 150 ekor

suzuki, inovasi tiada henti

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

50 KOMENTAR

  1. Mau laris manis buat masal model kamen rider rx ada pelindung mesinnya yang pasti pastinya gak pada komplen.legendaris bro dan ga perlu repot2 dan bingung ngedisain lagi tapi harga harus murah dan berkwalitas paten yakin bisa tren topik pada mau beli biar pun fan fan fanatik motor lain, klw bener tercipta masal wow saran gw ini akankah bisa jadi pejabat suzuki hanya Tuhan yang tahu atau mimpi aja.hehe.salam rider all

  2. dulu taglinenya suzuki inovasi tiada henti…tafi kini…SUZUKI..MISKIN INOVASI TIADA KREASI……muke luh jauhhhhhh

  3. FBH dan FBY kalau ngeBully Suzuki jadi rukun.soalnya dijalan Motor mereka sering diBully FU dan cewek mereka diGondol FU.pemakai FU cuma bisa mesem dan segan sama Ninja.Ngoahahahaha.

  4. lbih bgus syap kcil sperti ini krn mesinnya yg gagh dn keren jd klihatan..tpi syangnya wrn mesinnya bkannya emas seperti biasa mlah berubah jd hitam yg mainstream

  5. jadi kayak raider 125

    sayang ini gak pake undercowl

    bisa jadi undercowl raider 125 akan booming lagi buat dipasang di FU

    dengan cutting sayap itu = pemangkasan biaya produksi

  6. ibarat otot kl emang ada isinya mau dibuka jg pede2 aja. emang dasarnya kencang, mesin teruji, ga bakal protol tengah jalan. ngapain jg pake undercrowl kek penampungan mesin. DOHC sebelah noh, pake undercrowl plus karung biar ketampung tu mesin protol. soale lewat limiter rpm langsung rompal semotor2. wkwkkwkwk

Apa Komentar Pemirsa ?