Yamaha R25 Ngamuk di Kejurnas Sport 250 Sapu Bersih Podium, Kawasaki 4, tanpa Honda CBR250R

pertamax7.com, yaps, Yamaha Indonesia “ngamuk” di kejurnas Balap Motor Sport 2015 Ronde 1 kelas Kejurnas Sport 250

Yamaha YZF-R25 sapu bersih podium Seri 1 Kejurnas Kelas 250 cc - kiri ke kanan Wilman Hammar - Hendriansyah - Irwan Ardiyansyah

diluar negeri jadi bulan-bulanan, Yamaha R25 di Indonesia jadi penguasa !, bayangkan saja baru ikut sekali saja sudah sapu bersih podium 1,2,3 tanpa menyisakan satupun bagi kawasaki

hasilnya

Hasil-Kejurnas-Balap-Motor-2015-Kelas-Sport-250cc ronde 1

  1. dari 17 pebalap yang ikut kejurnas sport 250
  2. 10 orang dari yamaha R25, yamaha kerahkan 7 team
  3. sisane ninja 250 ( entah RR mono entah 250 FI )

oh iya AHM ( honda ) tidak ikut serta dalam Kejurnas Sport 250 karena katanya sih lagi konsen di kelas terbawah ( sport 150 )

Yamaha-R25-Kejurnas-Balap-Motor-Sport-250cc ronde 1

Hasil Seri 1 Kelas Kejurnas Sport 250 cc Kejuarnas Balap Motor Sport 2015 :

1.Hendriansyah (Yamaha Nissin BRT HRP) 16 menit 19,185 detik

2.Irwan Ardiyansyah (Yamaha Nissin KYT FDR) 16 menit 19,216 detik

3. Wilman Hammar (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin Bahtera) 16 menit 19,284 detik

4.Ifos Alfa Rianda (Kawasaki Greentech) 16 menit 19,565 detik

5.Fitriansyah Kete (Yamaha Yamalube PRM) 16 menit 33,033 detik

 

ya wis, pertarungan ini hanyalah milik yamaha indonesia, dan kawasaki dengan jajaran team-teamnya

wah ane nggak nonton, mengenai Kejurnas 2015

semoga berguna 😀

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

54 KOMENTAR

  1. honda gak ikut kelas 250karena lg belum jual cbr 250. coba honda ikut, r25 paling dikentutin

  2. orang AHM ketawa dngn berita ini….lah katanya 25 bukan tandingan terberat…bikin capek aja..

  3. tadi pagi teman saya yg kerja di yamaha..trus ditawarin R 25 ke saya bisa DP 5 jt…knp bisa gitu saya tnya.dan dia menjawab..dikelas 250 kawasaki menang…dan kami stiap minggu capek bersihin R25 krn berdebu..fakta

  4. Pertanyaannya…
    Sdh ada blum diantara R25 itu yg pecahkan laptime CBR? Jangan2 pas CBR ikut lagi, malah dikentutin bolak-balik. Hehe..
    :mrgreen:

  5. R25 ngamukkk!
    Ngamuk saat pembalap yg sdh bosan jd jawara sedang fokus di level internasional dgn NSF250.
    Jadi cuma 1 kata yg pas untuk R25 ini: LOOSER!
    Hahahaaaaa!

  6. haaha…masih bisa kah berkoar jika diadu langsung dengan si jomblo di sirkuit …lihat arrc

  7. ada sales yamaha yang berani ngomongin ms di kelas 250. padahal biasanya alergi kalo bahas ms

  8. Memang yamaha jagoan “pencitraan” apa aja bisa jadi media pencitraan pret.

    Coba CBR ikut pasti lain ceritanya.

  9. Makanya beli cbr 250! Motor juara,1 silinder. Kurang apa coba? Knp yg memuja cbr di sirkuit gak bangga untuk membelinya? Ini aneh

  10. Makanya beli cbr 250! Motor juara,1 silinder. Kurang apa coba? Knp yg memuja cbr di sirkuit gak bangga untuk membelinya? Ini aneh sekali

Tinggalkan Balasan