Yamaha Nmax bukan Buatan Indonesia ?

pertamax7.com, salah ketikkah?

yamaha nmax 155 vs honda pcx 150selain menjawab soal kerasnya shock belakang yamaha nmax, pak Mohammad Masykur, Assistant General Manager (GM) Marketing YIMM, juga “pamer” larisnya yamaha nmax sampai indent-indent mengular di dealer, kata beliau pihak yamaha indonesia masih nunggu nmax didatangkan lagi ke indonesia? lho??????

kutipan dari viva oto

“Saat ini, pembelian Yamaha Nmax masih inden. Kami masih harus menunggu motor ini didatangkan lagi ke Indonesia,

lho, pertanyaannya yamaha nmax buatan mana???? apa bukan buatan indonesia yak? ada yang tahu? setahu ane yamaha nmax 155 adalah matic global pertama made in indonesia, CMIIW

yamaha nmax bukan buatan indonesia kudu import

jangan-jangan ini yamaha nmax 155 buatan pulau jakarta yak? kudu import nih…..

last, jangan-jangan salah ketik?????

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

67 KOMENTAR

    • JARINGAN 3Snya TERLUAS DAN TERSEBAR DIMANA – MANA………………..
      MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
      = Motor yang rawan rusak 😀 …….
      = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi 😀 ………
      = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul 😀 ……….
      = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung 😀 ………..
      = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis, sampai – sampai bengkel merk tetangga juga dipenuhinya, padahal motor merk tetangga jarang servis 😀 ……….
      = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui 😀 ………..
      = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak 😀 …….
      = Kualitasnya dipertanyakan??? 😀 ……………..
      = Biaya perawatannya mahal banget 😀 ……..
      = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya 😀 …………..

      JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
      Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya 😀 ………..
      = Sparepart mudah didapat dimana aja 😀 ……..
      = Sparepart murah, atau murahan 😀 ………….
      = produsen sparepart harus terus berproduksi 😀 ……………
      = dibuatlah sparepart yang mudah rusak 😀 …………..
      = yang rugi itu konsumen 😀 ……………..
      = Endingnya Sales – slaesnya harus lembur dikejar target tadi, sampai bela-belain hari libur nasional, bahkan hari raya tetap buka / masuk…………….. Kasihan
      *** Eitsssss, kalau ke bengkel resmi lihat donk buku deretan indent sparepartnya 😀 😀 😀

    • Cari BLOGGER yg NETRAL itu SUSAH, bahkan GAK ADA SAMA SEKALI (NOL)

      BLOGGER yg SATU, MEMOJOKKAN merk INI
      BLOGGER yg SATU, MEMOJOKKAN merk ITU

      • Semua karena duit. Blog dengan rating yg tinggi bisa ngerubah mainset konsumen. Rucun bisa jadi madu atau madu bisa jadi racun. Sing penting penjualan tetap meleduk..

    • Piaggio Gugat Yamaha dan Peugeot
      Kamis, 16 April 2015 20:30

      Otosia.com –

      Pabrikan otomotif asal Italia – Piaggio – dikabarkan sedang mengajukan gugatan hukum terhadap Yamaha dan Peugeot terkait hak paten skuter roda tiganya kepada pengadilan Milan, dilansir oleh Motorcycle.com, Rabu (15/4/2015).

      Seperti yang kita ketahui bersama bahwa skuter roda tiga – Piaggio MP3 mulai dipasarkan sejak tahun 2006 yang lalu. Kemudian belakangan tahun ini muncul Yamaha Tricity dan Peugeot Metropolis, yang memunculkan tuduhan Piaggio atas hak paten skuter roda tiganya, penyalinan desain.

      Pabrikan Italia ini yang pertama kali memperkenalkan sistem suspensi parallelogram. Sistem yang mengusung roda depan dua buah sejajar dan satu roda belakang, namun masih terlihat seperti skuter roda dua pada umumnya.

      Peugeot sendiri baru memasarkan Metropolis – skuter roda tiganya pada tahun 2012 lalu. Sedangkan Yamaha baru pada tahun 2013 memasarkan Tricity-nya. Piaggio sendiri mengklaim MP3-nya berhasil memimpin penjualan di pasar dengan pencapaian lebih dari 70.000 unit terjual, semenjak pertama kali diluncurkan.

      Terkait keluhan Piaggio tersebut, tuntutan kepada Peugeot ditunda hingga 16 Juni mendatang, sedangkan tuntutan kepada Yamaha akan rencananya dilayangkan pada 24 Juli.

      • Ane bilang juga ape….. yaMaho sebagai pabrikan Plagiat gk beda jauh sama bajaj.. koar koar klaim busi 3 biji katae belum pernah ada di motor. nah nyatae di tuntut honda yo MuooDhar..Moo.. sama juga yaMaho gk di motogp gk di motor Lokal, teknologi juga hasil jiplakan dari teknologi sebelah… mentok Solusi Maho kalah teknologi ya CC mesin di gedein dari kompetitor… Lagu lama… wkwkwkwkwkwkw

        • honda makenya di mobil tolool …. bajaj dipake dimotor, calim dari honda itu untuk dalam 1 ruang bakar…. kenapa gak sekalian lo bilang plagiat semua mesin motor termasuk honsa kebanggaan lo itu karna sepedamotor pertma didunia ini bukanlah dari sesmbahan honda lo.
          segala sesuatu berkembang pasti ada dari pioneer…. contoh ringan biar otak lo kebuka, di sebuah toko roti berkembang karena para pembuat roti makin jago n tukeran ilmu, terkadang saat sudah merasa siap untuk kasrir solo dia keluar n buat toko roti sendiri… itu beretika gak menurut lo??? itu BIASA! demikian juga di segala lini kehidupan, gadget… perusahaan dll, plagiat itu yang bener2 ditiru plek2 macam mesin2 motor china juga desain2nya mostly niru pake banget

    • Setelah Sales n tukang BC nya Koar koar… Ndilalah YIMM aka yaMaho bilang kl ini motor Import.. Mak gludak.. Pembohongan publik khas Maho.. Seperti Ane bilang kan. Barang Maho Import dari cina merk Gk jelas sampe YIMM di kemas kotak YaMaho.. nah Giliran Konsumen FBY komplain shock Atos Glodakan.. YIMM tutup telinga aka Budek… wkwkwkwkwkww

  1. wuihhhh ,, klo bener nie YAMAHA memanjakan konsumen nya di INDONESIA,berani kasih subsidi besar-besaran. . .
    buruan beli gan !!! sebelum harga NAIK..
    klo saia dlongop saja,tetep gk bisa beli.

  2. mau buatan mana kek, kalo sreg di hati & budget ya beli. Gitu aja kok repot. Mau buatan planet namex kalo jualan ga laku alias 0 (NOL) ya resiko sendiri bikin motor syampah.

  3. Lagi- lagi bilang laris inden mengular what?????? Di jalanan aja jarang kelihatan bsa jadi R25 jilid 2

  4. Buatan Timor Leste gan, makanya mahal.
    Kalo dirakit di Indon NMAX bisa 14 juta saja kaya Mio Je.
    Akakakakak

  5. itulah contoh Pemimpin yg baik.pekerjaan diserahkan kaBawahan tampa mau tahu bgmn pekerjaannya.yg dulu bilang mau ngebut dimana pake gigi6,rem tromol belakang lebih baik dari cakram.gantinya bilang N Max bikinan luar(CBU).Hoi bangun,pangsa pasar Bosmu melorot terus.

  6. Ini produk lumayan cakep klo rasa ane, tinggal YIMM belajar menertibkan jajarannya.
    Sales yg maksa kredit , upping price , mesti ditindak tegas, ntar pembeli ngacir terpaksa di diskon lagi , dikasih paketan modif atau bahkan dibuat jadi matic naked, ekekekekek .

    • Bener Bro alamat yaMaho nYeMoX ini di jual versi pahe aka Metik Naked… macem Rhoembeng Plastik25 aka Mat Tuwir25… wkwkwkkww Motor apa Troli swalayan

  7. yamaha udah punya modal cukup utk perang, tp ga becus jualan.. akan butuh wkt lama krn image udah kepegang honda. contoh : suzuki adress biar unggul segala bidang tp ga laku.

  8. mungkin khilaf, salah bedain antara TMAX sama NMAX pak, kan NMAX emang versi lebih kecil yang dibuat di Indonesia, sementara TMAX masih CBU.

Apa Komentar Pemirsa ?