Honda CBR150R lokal ini di Cat Malah Ngelupas?

pertamax7.com,, lagi seru di grup CBR150R lokal dapat alert dari om udien kempoel ( fb )

Cat Honda CBR150R lokal mengelupas setelah di repaint 002pertamax7.com

honda CBR150R lokal di cat ulang malah ngelotok?

menurut keterangan yang mengeluhkan kejadian ini sih..

Cat Honda CBR150R lokal mengelupas setelah di repaint 003pertamax7.comkatanya sih sudah sering ngecat motor

Cat Honda CBR150R lokal mengelupas setelah di repaint 004pertamax7.combingung bukan, karena ane bukan ahli ngecat, ane juga bingung, biasanya ngelupas gini karena sebelum di cat ya kotor, kena debu, air apa oli

Cat Honda CBR150R lokal mengelupas setelah di repaint 001pertamax7.com

lantas, apakah seperti ini bisa di klaim ke dealer / ahass , nampaknya tidak bisa karena sudah bukan original lagi, ada yang mengalami hal serupa? di cat ulang malah mengelupas?

semoga berguna

63 KOMENTAR

  1. Yakin dia jago ngecat?
    Mau cat bagus kaya apapun kl cat aslinya ga di buang dulu ya hasilnya ga bakal bagus,dan ga bagusnya itu macam² bentuknya,salah satunya hasil cat jd keriting..kecuali kl si agan itu nimpa nya pake cat dan tiner yg semerk sama yg di pake pabrikan boleh jd hasilnya bagus,dan itu juga ga sekuat kl cat aslinya di kletek/buang dulu…

  2. temen saya tukang airbrush pernah punya pengalaman begini nih. kalo melihat kejadian temen saya. ini bukan murni faktor body motornya loh, bisa dari pernis/cat juga. karena cat/pernis itu juga kan ada masa kadaluarsanya. jadi monggo di cek lg pernisnya.

    kalo temen saya sih, lg finishing full body scoopy yg abis di airbrush grafis. pas lapisan pernis ke 3 persis kaya di foto itu, padahal cat, poxy, pernis merk spies he*ker loh tau sendiri perliternya brp. setelah sharing tanya sana dan sini ternyata pernisnya kadaluarsa..

  3. itu dibilang sendiri awalnya pake epoxy primer, mestinya pp primer dulu buat plastik beginian. epoxy mah buat filler bukan perekat cat ke media plastik

  4. biasanya gara-gara cat ny sama” bersifat panas….. pernah ngalamin gk sekali dua kali wktu ngecat motor n mobil

  5. itu masih lebih baik krena itu pasti salah proses.. harusnya sebelum di cat itu di buffing dulu.. biar cat aslinya ilang ..jgan lgsug d cat.. tapi y mending honda.. dri pada sesembahanmu.. di psang scotlite di lepas catnya ikut nglupassss…

    maka dari itu motor sempurna adalah kawasaki pastinya

  6. Di sinyalir ad bloger ternakan masang jmuran cari tandingan nunjukin kelemahan.. / Udah kebaca bro, gaya anda.. Kampungan..

  7. fby peok kaga ngerti sni dan cara ngecat asal jeplak. Jadi ketauan tuh bodohnya. wkwkwk. Dasar fb bodoh.
    Wkwkwkwkw
    Noh yang bnren cat bozog itu tuh r25 stiker diklontok eh catnya ikutan baru itu namanya produk bozzzzog. wkwkk. Fby ketauan bodhoh nya. Hahahahahahaha…. Udah jelas terang benderang klo fby otaknya cuman mono sel , udah beruk nguk2 sukanya koar2 eh gak tau trnyta bodhoh cui…. hahaha. Gak guna lagian debat sekarang sama kalian udah jelas klo doengoe… SKAK MAT. wkwkwkwk

  8. Pernah, itu mungkin nggak ada pori”nya atau blm diamplas. Bsa jga blm bner” kering udh kburu dipake. Klo nggak ya kurang kena panas. Atau tekniknya yg salah 😀

  9. fby peok kaga ngerti sni dan cara ngecat asal jeplak. Jadi
    ketauan tuh bodhohnya. wkwkwk. Dasar fb bodhoh.
    Wkwkwkwkw
    Noh yang bnren cat bozog itu tuh r25 stiker diklontok eh
    catnya ikutan baru itu namanya produk bozzzzog. wkwkk. Fby
    ketauan bodhoh nya. Hahahahahahaha…. Udah jelas terang
    benderang klo fby oetagnya cuman mono sel , udah beroek
    nguk2 sukanya koar2 eh gak tau trnyta bodhoh cui….
    hahaha. Gak guna lagian debat sekarang sama kalian udah
    jelas klo doengoe… SKAK MAT. wkwkwkwk

  10. Yg waras ngalah, udah kbakaran jngot tu.. Ntar mas ipan yg seneng, rting blog’a melejit.. Gara2 para fb fb perang koment Hehe

  11. alah paling cuma bc, sama seperti kasus melelehnya mika headlamp honda CB150R.. yamaha emang jagonya bc.. jargon cepetanya emang mau balapan dimana sih?? membahayakan tuh.. ngapain kebut kebutan di jalan umum.. dasar bodoh..

  12. yang salah yo tukang cat nya…kalo tukang cat profesional pasti tau tahap tahap sebelum dimulai cat dan finishing setelah cat..

  13. itu artinya cat sebelumnya tipis , kalo enggak ya cat jenis 1 komponen
    di timpa cat lg ya gtu mengkerut . .

Tinggalkan Balasan