Pebalap Yamaha cuma Tembus 123 km/jam naik NMax 155, Kalah sama Otomotifnet 155 km/jam, kurang Skill kah?

pertamax7.com, menurut komentator nih, kalau yamaha max 155 tidak tembus 155 km/jam, ada faktor skill dan bobot di artikel ini : Otomotifnet : Yamaha NMAX tembus 155 KM Per Jam di Sentul ! Yamaha R15 lewat, apalagi Vixion dan Byson

test-ride-Yamaha-NMAX-150-Sentul-Bogor tembus 155 km per jam


 

17. gill – 15 Februari 2015 [Edit]

yamaha terkenal dgn keakuratan spedonya yg mendekati gps
klo ada g coba tapi ga dapet segitu mungkin skill kurang ama berat berlebih


 

 

tenane?

nah pebalap yamaha indonesia yang juga naik yamaha nmax cuma tembus 123 km/jam di sentul ( sumber gilamotor )

“Kaya motor sport aja. Ngerem lebih dekat (dengan tikungan) dan buka gas lebih cepat pas mau keluar tikungan,” bilang Rey. Oiya, Rey juga sempat menyebut dirinya sempat menyentuh top speed 123 km/jam di trek lurus. –
data :
Rey Ratukore : 123 km/jam
dan Imanuel Pratna : 119 km/jam
yah kedua pebalap ini ternyata topspeednya dibawah otomotifnet, apa mereka terlalu berat apa skill nya kurang?
yamaha nmax tembus 155 km per jam
hayooo…….. apa kayak yamaha R25 yak? otomotifnet dapat motor yang “berbeda”
semoga berguna
salah ketik?

45 KOMENTAR

  1. motor matic yg identik dgn kenyamanan kok yg digali top speed… aneh bin ajaib media di indonesia… ngajari kebut kebutan terus…

  2. gimane cerita kl otomotifnet bisa share kabar berita tanpa ada yg koreksi sebelum di publish?
    ketok bgt kl ecek2…jd lbh baek mn otomotif ap bloger?

    kasus beda bkn cm ini sj..honda CBR lokal vs R15 dl jg beda

  3. Ya elah… klo bukan skill ato bobot bisa juga masalah motor yg bukan produksi masal ato malah msalah spele, salah tulis gan 115 jdi 155 jdi g prlu diributin kaya anak baru ja di dunia bloging

  4. wajarlagh sembalap yamaha mbawanya “nyantai”..!!!

    ngapain juga mbawanya kenceng2.. lha wong ini bukan balapan, cuma test ride doang.. jadi cukuplah fun-fun aje.. 😀 😀

    lagian kalo ada kenapa2..bisa runyam urusannya..bentar lagi musim balap kalender IMI bakal digelar..

    ciaoo..!!

Tinggalkan Balasan