Wow, Sekarang Yamaha R15 dianggap Moge

pertamax7.com, mantabh kini yamaha R15 masuk dalam jajaran moge gan..

yamaha R15 dianggap moge parkir di mall

seperti  yang tertangkap kamera disebuah parkiran ( nampaknya di sebuah mall ), parkir khusus moge diatas 250 kok ada 2 yamaha R15 disana?

antara kealpaan petugas yang memperbolehkan karena R15 dianggap lebih dari 250 cc karena memakai faiirng, atau memang kenekatan penggunanya karena menganggap setara dengan 250 cc keatas ( bodynya ), entahlah, yang jelas ini unik, R15 kini jadi moge gan… ajibb…

diatas 250 jadi ninja sama cbr 250 seharusnya tidak boleh yak?

ada yang pernah ngalamin? ayo di share

semoga berguna

73 KOMENTAR

  1. Di parkiran motor B1 gandaria city tuh, ngga cuma R15 kok. Dari CBR 150, sampai Viar VSR 200cc juga suka parkir disitu.

  2. Kalo dilihat lagi digmbar bukannya gak ada satupun moge dsitu,, isinya N250 fi karbu, Cbr250, R15,,
    Mungkin yg sebelah kanan R6 / r15 agak rancu juga soalny mirip” gitu..

  3. Di Sumarecon Bekasi di Parkiran khusus 250cc pernah lihat ada R15 dan belakangan ada CBR 150 K45 yang nyaru kakaknya..Yah mungkin penjaga parkiran tertipu

  4. Di parkiran Mall Gandaria City – Jakarta Selatan itu bro. Satpam disitu sudah tau kalo banyak motor fairing 150cc parkir disitu (parkir 250 cc keatas), tapi memang diperbolehkan, katanya daripada nanti fairing-nya rusak protes ke security, soalnya pengunjung mall yang parkir di parkiran biasa suka kurang manusiawi. Sementara buat 500 cc keatas beda lagi tempat parkirnya, ada di lobby mall.

  5. Seharusnya emang disediakan parkiran khusus motor2 berfairing. Maklum aja, bkn rahasia lg kl fairing motor sering jadi korban keganasan parkiran. Blm lg mslh ukuran fisiknya yg lbh bongsor, jadi agak susah markirinnya kl di parkiran motor biasa.

  6. Full fairing = moge. Mungkin gitu cara pikir tukang parkirnya. Ato engga biar ga ngabisin tempat parkir, secara full fairing ga punya standar tengah.

  7. sebenarny yg bs parkir di lobby mall ato parkiran khusus bukan tergantung kapasitas..
    tapi dr mahalny + langkanya motor..
    banyak jg yg pake 125cc yg parkir di lobby,. -cagiva mito,. ato aprilia RS125.. 😀 ato Piaggio MP3..
    yg paling ngeselin yg pake pulsar belagu ikut di parkiran khusus.. (mo diatas 250cc krn bore up) pun ttp aja eneg liatny..

  8. Skrg ‘CC’ nggak keliatan dari luar Om, yang penting Body Gede juga di suruh masuk parkiran Khusus Moge.
    Saya bawa PCX 125, ke Lotte Mart, Bintaro Sektor 7, pas masuk basement, petugas Parkir mengarahkan saya untuk parkir di Parkiran Khusus Moge.
    di sana berjumpa 1 PCX 150, 1 Ninja 250 Karbu, 1 Ninja 250 Fi, 1 R25, dan beberapa Moge ‘beneran’

  9. Pernah juga parkir di Fave Hotel di garut, bawa R15 Disuruh parkir bareng “Moge beneran” ama tukang parkirnya, kebetulan hotelnya dijadiin tempat gethering ” Moge ” yg lain paling kecil 600cc 😀

  10. yupz, kalimat “di atas 250cc” berarti ninja ama cbr juga lewat…

    kecuali menggunakan kalimat “250cc ke atas”…

  11. biasa bawa ninbu di amplas jogja tetep disuruh parkir di basemen wkwkw.. mungkin petugas parkir bingung itu

  12. coba pan cari pengertian Moge di Indonesia : saya pernah baca artikel IMI di Majalah Intisari tentang batasan kubikasi silinder moge itu minimal 475 CC!! coba kamu tanya orang IMI!!

  13. mau 150, 125, 250, 300 kalo pakai fairing, ga ada standar tengah, ya biarin aja lah parkir disitu. parkiran biasa itu ganas2. kalo lo cuma mampu beli 150 tapi body gede emang rela kegesek2 bebek2? ga usah diskriminasi lah.

  14. Yg komen disini kebanyakan yg nggak pake motor pairing…keliatan pada ngiri…..ngoahahahahaha……..(sama dgn gua….gua juga cuma pake motor supra) wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw……..

  15. Makanya loe semua jangan pada kere,biar bisa beli moge…..sama dgn gua…..gua juga kere………wkwkwkwkwkwkwk

  16. Di mall kelapa gading juga sama tuh gan, ada r15 n cbr 150 parkir disitu, alhasil iseng2 nekad deh ni vixion lightning saya parkirin aj disitu eh malah ditegor,

    Petugas parkir: mas disini utk 250cc keatas, kalo masih parkir disini juga nanti dikeluarin sama petugas disini.
    Saya: (esmosi) mas ga bisa baca ya itu R15 n cbr kan 150cc mas kok dibiarin?
    Petugas parkir: iya nanti dikeluarin dari barisan parkirnya sama petugas disini
    Saya: yaudah saya tungguin deh sekarang tolong dikeluarin tu R15, saya mau liat petugas yang ngeluarin mana (ngebatin: emangnya situ bukan petugas parkir apa) dan dia ga juga keluarin tu motor2 150cc ..
    Saya: pokoknya sampe saya balik lagi motor2 150cc ini ga dipindah mas saya aduin ke manager karena ga adil ke konsumen.

    Lantas memang ga masalah sih vixion saya pindahin n tinggal pergi aja soalnya film XXI udah mau mulai .. Hehe

Apa Komentar Pemirsa ?